whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Memperbarui Penginstal Windows

Jika Pemasang Microsoft Windows Anda kedaluwarsa atau tidak berfungsi dengan benar, program yang Anda unduh untuk melindungi atau meningkatkan komputer Anda mungkin tidak diinstal atau diperbaiki, yang menyebabkan kerentanan dan masalah kinerja. Jika unduhan Anda tidak terpasang, Anda mungkin perlu mendapatkan versi baru Penginstal Windows.

Langkah 1
Ketik www.microsoft.com di bilah alamat atau "Penginstal Microsoft Windows" di bilah pencarian. (Mengetik di bilah pencarian adalah jalan pintas, tetapi tidak menjamin bahwa Anda mengunduh versi Microsoft asli dari program yang Anda butuhkan).

Langkah 2
Di beranda Microsoft, arahkan mouse Anda ke "Unduhan & Uji Coba"; menu drop-down akan muncul. Klik pada "Pusat Unduhan."

Langkah 3
Klik "Windows" di daftar berjudul "Keluarga Produk."

Langkah 4
Pada halaman "Windows", klik panah di dalam kotak yang ditandai "Tampilkan unduhan untuk:"; menu drop-down akan muncul. Temukan "Microsoft Windows Installer" dan klik, kemudian klik "Go."

Langkah 5
Pada halaman "Microsoft Windows Installer", klik "Release Date" untuk menampilkan versi terbaru Microsoft Windows Installer, yang merupakan Microsoft Windows Installer 3.1 Redistributable.

Langkah 6
Pada halaman unduhan, klik pada kalimat hypertext "Unduh file di bawah." Halaman tersebut akan secara otomatis menggulir ke tempat di mana Anda akan melihat tiga unduhan: Redist.txt (Anda dapat menyalin dan menempelkan teks ini ke file teks di folder tempat Anda menginstal Pemasang Windows); Pemasang Windows 3.1 EULA.doc; dan WindowsInstaller-KB893803-v2-x86.exe. Klik setiap unduhan dan simpan ke komputer Anda.
Setelah Anda mengunduh file, tunggu Install Wizard untuk mengambil alih dan secara otomatis memperbarui Microsoft Windows Installer atau memperbaiki versi yang sudah Anda miliki.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101300400.html

Perangkat lunak
  • Cara Bersihkan Registry Windows XP

    Registri Windows XP adalah salah satu komponen terpenting dari PC Anda. Registri adalah tempat Windows XP menyimpan semua perangkat dan asosiasi file komputer Anda, serta informasi penting tentang driver, direktori, aplikasi Windows dan banyak lagi. Langkah 1 Klik Mulai tombol menu untuk mem

  • Cara Membatalkan Pembaruan Windows

    Microsoft merilis pembaruan untuk sistem operasi Windows 7 dan 8.1 secara berkala untuk meningkatkan keamanan dan kinerjanya. Mungkin saja pembaruan yang baru saja Anda instal dapat mengganggu salah satu aplikasi Anda, atau bahkan memperlambat komputer Anda. Jika ini masalahnya, hapus dari sistem An

  • Cara Nonaktifkan Pemasang Windows

    Penginstal Windows telah mengalami beberapa komplikasi saat bekerja dengan aplikasi. Pemasang Windows mungkin memiliki masalah ini setiap kali aplikasi dimulai. Dalam beberapa kasus, menginstal ulang aplikasi (seperti Office), dan tidak memilih opsi Fitur ini akan diinstal ketika diperlukan dapa

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com