whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Memotret Ulang Packard Bell Computer

Packard Bell menghasilkan jajaran lengkap komputer desktop dan notebook, yang semuanya menggunakan sistem operasi Windows. Seperti halnya PC apa pun, komputer Packard Bell kadang-kadang perlu di-boot ulang, atau dinyalakan kembali, karena berbagai alasan. Mengubah konfigurasi perangkat keras atau perangkat lunak komputer Anda, hang-up dan crash, dan kinerja lambat adalah alasan umum untuk reboot. Berikut adalah beberapa cara untuk me-restart komputer Anda, mulai dari yang paling sederhana dan pindah ke yang lebih ekstrem.

Cara Memotret Ulang Komputer Gateway,

Langkah 1 - Simpan bekerja sebelum Anda reboot. Windows restart dengan yang baru, dan pekerjaan yang tidak disimpan akan hilang secara permanen. Jika Anda menjalankan program dari MS-DOS, simpan pekerjaan Anda dan tutup program itu, lalu ketik "keluar" pada prompt MS-DOS untuk kembali ke Windows.

Langkah 2
Tekan Windows kunci atau klik "Mulai" pada bilah tugas Windows. Pilih "Matikan Komputer" dari taskbar dan kemudian "Restart" dari menu shutdown.

Langkah 3
Tahan tombol Alt dan kemudian tekan tombol F4 untuk menutup setiap program yang aktif. Tekan Alt-F4 sekali untuk menutup setiap aplikasi, dan sekali lagi untuk membuka menu shutdown. Pilih "Restart" dari menu, seperti pada langkah 2.

Langkah 4
Tekan dan tahan tombol Ctrl dan Alt lalu tekan Delete. Ikuti petunjuk menu untuk pematian yang tertib. Jika tidak ada menu yang muncul, tekan Ctrl-Alt-Delete lagi untuk memaksa reboot. Gunakan teknik ini hanya jika Anda tidak dapat memulai kembali dengan cara konvensional, karena Anda dapat kehilangan data.

Langkah 5
Sebagai upaya terakhir, reboot dengan menekan dan menahan tombol Nyala /Mati komputer hingga tombol listrik mati. Atau, matikan soket ekstensi atau lepaskan kabel daya dari stopkontak. Tunggu 40 detik sebelum menghidupkan kembali daya untuk memberi waktu pada hard disk drive untuk berhenti berputar. Gunakan metode ini hanya jika komputer Anda tidak akan merespons input keyboard dan mouse.
Berikan waktu pada komputer Anda untuk memuat ulang driver dan programnya setelah Anda reboot. Mungkin perlu menjalankan tes untuk memeriksa integritas drive dan memori atau melakukan perbaikan. Setelah memulai kembali, masuk seperti biasa.

Kiat
Bersabarlah. Berikan waktu pada komputer Anda untuk mematikan proses dan menyelesaikan perintah sebelum mengambil tindakan agresif. Biasakan untuk sering menabung pekerjaan Anda agar Anda tidak kehilangannya saat macet.

Item yang Anda perlukan

  • Packard Bell Computer


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101300399.html

  • Perangkat lunak
    • Cara Mencegah Kecelakaan Komputer

      Anda melihat layar biru kematian dan ingin menangis, mengetahui pekerjaan yang terlibat dalam memperbaiki komputer Anda. Alih-alih menghadapi perbaikan komputer, tetap nyalakan dan jalankan komputer Anda dengan menghindari masalah umum yang dapat menyebabkan komputer macet dan terbakar. Mencegah

    • Cara Memasang Game di PC

      Memasang game komputer baru ke PC Anda adalah soal mengikuti instruksi yang diberikan saat Anda membeli game. Tetapi dengan mengikuti instruksi pop-up yang muncul saat Anda membuka game baru, Anda biasanya dapat menginstalnya tanpa harus membaca manual. Langkah 1 Buka game komputer, dan hapus ca

    • Bagaimana Cara Kerja Pemindai?

      Ada empat jenis pemindai yang berbeda: flatbed, lembaran, tangan dan drum. Pemindai paling populer yang digunakan dengan komputer pribadi adalah pemindai flatbed. Untuk memulai pemindaian, dokumen atau item biasanya ditempatkan pada permukaan kaca dan penutupnya kemudian ditutup untuk mencegah kerus

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com