whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat lunak

Cara Memindai dengan perangkat lunak HP

Salah satu manfaat utama memiliki pemindai atau printer all-in-one adalah kemampuan untuk mengkonversi file hard-copy seperti dokumen dan foto ke dalam format elektronik. Banyak pemindai HP dan printer all-in-one menyertakan perangkat lunak Pusat Solusi HP, yang memungkinkan Anda menyimpan pindaian dalam berbagai format, termasuk PDF, TIF, JPEG, dan BMP. Setelah memindai file, Anda dapat membagikannya dengan teman atau keluarga melalui email atau menyimpannya ke disk untuk tujuan pencadangan.

Memindai Dokumen

Langkah 1
Hidupkan komputer Anda Pemindai HP atau printer all-in-one dan luncurkan Pusat Solusi HP.

Langkah 2
Tempatkan dokumen menghadap ke bawah pada pemindai dan tutup.

Langkah 3
Klik tombol "Pindai Dokumen" pada menu utama.

Langkah 4
Pilih format output pilihan Anda, seperti PDF atau TIF, dari daftar Pindai Pintasan.

Langkah 5
Klik tombol "Pindai".

Langkah 6
Klik tombol "Opsi" di sebelah kanan bidang Jenis File dan kemudian gunakan bilah penggeser untuk memilih kualitas gambar. Sementara memilih kualitas tinggi menghasilkan ukuran file yang lebih besar, kualitas gambar akan lebih baik. Klik "OK" untuk menyimpan pengaturan kualitas gambar dan keluar dari kotak dialog Simpan Opsi.

Langkah 7
Masukkan nama file untuk dokumen yang dipindai di bidang Nama File Dasar.

Langkah 8
Klik tombol "Browse" di sebelah kanan bidang Save Location dan pilih folder tujuan yang Anda inginkan untuk file yang dipindai, seperti Pemindaian atau Dokumen Saya.

Langkah 9
Klik " OK "untuk memindai dokumen.

Langkah 10
Klik tab" Pangkas "untuk mengedit pindaian. Secara default, perangkat lunak menghasilkan gambar yang dipindai dari seluruh dasar pemindaian. Klik dan seret kotak hitam kecil di sudut dan tepi bidang yang disorot untuk memotong dokumen yang dipindai.
Klik tombol “Selesai” setelah memotong gambar. Gambar akan dipindai ulang dan disimpan sesuai dengan hasil edit yang Anda buat.

Memindai Foto

Langkah 1
Nyalakan perangkat pemindaian HP dan buka Pusat Solusi HP.

Langkah 2
Tempatkan foto menghadap ke bawah pada pemindai dan tutup untuk pemindai atau printer.

Langkah 3
Klik tombol "Pindai Gambar".

Langkah 4
Pilih opsi "Gambar ke File" dan kemudian klik tombol "Pindai".

Langkah 5
Klik menu tarik-turun "Jenis File" dan pilih yang Anda inginkan format output, seperti BMP, JPEG atau PNG.

Langkah 6
Masukkan nama file di bidang Nama File Dasar.

Langkah 7
Klik tombol "Browse" di sebelah kanan bidang Simpan Lokasi dan pilih folder keluaran yang Anda inginkan untuk file yang dipindai.

Langkah 8
Klik "OK" untuk memindai foto.

Langkah 9
Klik tab "Pangkas" untuk mengedit gambar yang dipindai. Klik dan seret kotak hitam di sudut dan tepi pemindaian yang disorot untuk memotong gambar.

Langkah 10
Klik tab "Ubah Ukuran Output" dan kemudian klik tombol "Resolusi". Pilih resolusi gambar yang Anda inginkan dari menu drop-down dan klik "OK."
Klik tombol "Selesai" untuk memindai ulang dokumen dan menyimpan gambar yang diedit ke folder output yang Anda pilih. Klik "Selesai" saat prosesnya selesai.

Tip
Untuk memastikan Anda menerima pemindaian berkualitas tinggi, gunakan kain lembut yang bebas linen untuk menghilangkan debu atau goresan pada kaca.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-lunak/101300129.html

Perangkat lunak
  • "How to Install BoardMaker

    , 3, [[ BoardMaker adalah aplikasi perangkat lunak bagi para pendidik untuk membuat alat interaktif untuk kelas. Perangkat lunak ini memungkinkan guru membuat alat bahasa untuk anak-anak dan menggunakan simbolisme, suara, dan suara untuk membantu siswa belajar berbicara dan membaca. Menginstal

  • Cara Memindai Dokumen ke Mac

    Untuk sebagian besar, memindai dokumen ke komputer Mac sama mudahnya dengan memindai dokumen ke PC. Ini memerlukan perangkat lunak dan pemindai tertentu. Langkah 1 Instal perangkat lunak dan driver pindai. Sebagian besar pemindai dan pemindai /mesin fotokopi /pencetak all-in-one dilengkapi denga

  • Cara Menginstal Ulang iPhoto 9

    iPhoto 9 adalah aplikasi pengelolaan foto yang membantu Anda mengatur foto melalui penandaan dan pengkategorian, serta menyediakan alat pengeditan dasar untuk menyentuh foto. Karena iPhoto dibundel dengan iLife, Anda harus memegang cakram instalasi seandainya iPhoto perlu diinstal ulang dengan alasa

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com