whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Eveready Gold Vs. Energizer

Meskipun banyak jenis dan merek baterai memenuhi pasar, tidak semua dimaksudkan untuk digunakan di semua produk. Beberapa bertahan lebih lama dari yang lain; ada yang bisa diisi ulang, ada yang tidak. Banyak terlihat serupa, meskipun ada perbedaan, tergantung pada merek dan jenis baterai tertentu. Dua merek populer adalah Energizer dan Eveready Gold, yang karakteristiknya dapat dibandingkan.

Jenis

Baterai merek Energizer mencakup setidaknya 17 jenis baterai, dari yang dimaksudkan untuk penggunaan sehari-hari atau dalam perangkat berteknologi tinggi untuk alat bantu dengar dan baterai khusus, termasuk baterai alkaline dan yang dapat diisi ulang. Baterai Eveready Gold adalah produk baterai khusus dalam merek Eveready. Perusahaan menyarankan baterai alkaline untuk penggunaan sehari-hari dalam mainan elektronik dan elektronik, termasuk radio portabel dan stereo.

Komposisi

Menurut Eveready.com, baterai perusahaan, termasuk baterai merek Gold, terdiri dari seng-mangan dioksida-seng, dan termasuk bahan berbahaya, termasuk grafit dan kalium hidroklorida. Komposisi baterai Energizer tergantung pada apakah produk dirancang untuk sekali pakai atau dapat diisi ulang. Baterai Energizer yang dapat diisi ulang terdiri dari nikel kadmium hidrida atau nikel logam hidrida.

Ukuran dan Tegangan

Kedua baterai tersedia dalam berbagai ukuran, dari AA hingga 9- ukuran volt. Energizer juga memiliki baterai khusus dalam ukuran lain — seperti baterai alat bantu dengarnya. Baterai alkaline Energizer tersedia dalam 1,5 hingga 9 volt; baterai isi ulang merek tersedia dalam 1,2 hingga 8,4 volt. Baterai Eveready tersedia dalam 1,5 hingga 12 volt.

Identifikasi

Baterai Eveready Gold adalah baterai silinder, dua-ton — emas pada tiga perempat baterai dan hitam pada kuartal yang tersisa. Nama tersebut ada di bagian emas produk, dalam teks hitam putih. Pada bagian yang tertutup hitam, ada oval merah dan angka putih. Baterai Energizer berwarna perak dan silinder, dengan pita warna di bagian atas. Warna pada pita tergantung pada jenis baterai, tujuan penggunaan, dan kategori baterai Energizer — apakah dapat diisi ulang atau tidak.

Peringatan

Kedua baterai memberikan jenis umum yang sama peringatan. Untuk baterai alkaline, pengisian tidak perlu sebelum digunakan pertama kali dan, lebih jauh lagi, jika Anda mencoba untuk mengisi daya ini, apakah sengaja atau tidak, Anda dapat menyebabkan kebocoran atau, dalam beberapa kasus, pecah tekanan tinggi. Menurut lembar produk untuk baterai isi ulang Energizer, baterai tersebut harus diisi berulang kali dan perusahaan menyarankan agar Anda mengisi baterai sebelum digunakan: "Pengisian daya yang tidak benar dapat menyebabkan kerusakan panas, atau bahkan tekanan tinggi pecah."

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101319560.html

Perangkat keras
  • Cara Membersihkan Kebocoran dan Tumpahan Baterai

    Baterai alkaline dan timbal-asam adalah baterai yang paling umum digunakan orang untuk bersentuhan. Baterai alkaline, seperti baterai AA, sering bocor ketika dibiarkan terlalu lama di peralatan listrik. Baterai timbal-asam, seperti aki mobil, dapat bocor dan terkadang tumpah. Baterai mengandung baha

  • Cara Menyimpan Baterai Lithium Ion

    Baterai lithium ion yang dapat diisi ulang biasanya digunakan dalam elektronik, termasuk komputer, ponsel, dan perangkat portabel lainnya. Baterai dapat disimpan saat tidak dipasang di alat, untuk jangka waktu tertentu tanpa kerusakan yang tidak dapat diperbaiki. Jika baterai lithium ion disimpa

  • Cara Mengkonversi Dari 12 Volt ke 110

    Sistem kelistrikan berdasarkan baterai 12 volt dapat digunakan untuk memasok AC 110 volt (arus bolak-balik) melalui penggunaan inverter voltase. Perangkat ini dapat memberikan arus rumah normal dari berbagai sumber DC 12-volt (arus searah), termasuk pemantik rokok mobil Anda. Ketika digabungkan

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com