whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Membuat Locker Buzzer System

Sistem buzzer lockout terdiri dari beberapa tombol buzzer dan modul kontrol pusat yang menghubungkan semua buzzers. Sebagian besar permainan menunjukkan menggunakan sistem seperti itu untuk mengidentifikasi pemain mana yang lebih dulu masuk. Sistem buzzer lockout profesional bisa mahal; simpan dengan membangun sistem Anda sendiri. Membangun sistem mungkin memakan waktu beberapa jam karena kerumitan relatif dari proses.

Mempersiapkan Tombol

Potong kabel CAT5 menjadi strip 6 inci dengan pemotong kawat . Lepaskan casing plastik dari kabel dengan pisau utilitas dan lepaskan pasangan kabel bengkok. Lepaskan isolasi 1/4-inci dari ujung masing-masing kawat.

Lepaskan baterai dari tombol dan cungkil keempat kaki karet yang terletak di bawah tombol dengan obeng berlubang. Longgarkan dan lepaskan sekrup yang menahan casing tombol bersama-sama dengan obeng Phillips.

Pisahkan tutup dan cincin dari tombol, lalu sisihkan. Bor lubang 3/32-inci melalui sisi dasar tombol.

Solder sepasang kabel CAT5 ke papan sirkuit tombol, lalu bungkus pasangan di sekitar pangkal tombol dan melalui lubang. Pasang kembali tutup dan cincin ke tombol. Masukkan kembali dan kencangkan sekrup dengan obeng Phillips, lalu pasang kembali kaki karetnya.

Masukkan kabel melalui pipa heat shrink dan potong kabel dan tubing sesuai panjang yang Anda inginkan. Solder kabel ke soket telepon in-line, kemudian gunakan senapan panas untuk mengecilkan pipa di sekitar kabel. Ulangi prosedur hingga 10 tombol.

Memasang Keyboard dan Enclosure

Bongkar keyboard dengan melepaskan sekrup dengan obeng Phillips. Tarik papan sirkuit keluar dari penutup keyboard.

Temukan sirkuit input kunci untuk tombol 1 hingga 0. Setiap tombol akan sesuai dengan sinyal pers untuk buzz di pemain 1 hingga 10, dengan tombol “0” mewakili pemain 10. Buka program "Notepad" di komputer Anda untuk membaca input dari keyboard.

Colokkan keyboard ke komputer Anda dan balikkan papan sirkuit. Tempatkan salah satu ujung kabel CAT5 pada pin pada papan sirkuit dan sisi lain dari kabel pada pin lainnya. Hasilkan penekanan tombol dengan kabel untuk menemukan kunci 1 hingga 0 pada papan sirkuit.

Solder kabel CAT5 ke setiap tombol pada papan sirkuit. Setelah selesai, oleskan lem tipis di atas kabel untuk menahannya.

Merakit Enclosure

Bor lubang di penutup speaker untuk setiap steker buzzer -di. Pastikan lubangnya cukup besar untuk dilewati colokan telepon mono 1/8 inci.

Tempatkan papan sirkuit di dalam enklosur. Bor lubang lain di bagian belakang enklosur atau gunakan lubang adaptor daya yang ada untuk dilewati kabel USB.

Solder kabel CAT5 ke jack telepon mono. Masukkan masing-masing jack ke dalam lubang di kandang dan rekatkan ke tempatnya. Gunakan sambungan butt splices untuk menghubungkan kabel dari jack telepon ke kabel di papan sirkuit.

Tutup selungkup dengan menempatkan satu bagian di atas yang lain. Amankan kedua bagian dengan sekrup.

Potong kabel speaker menjadi beberapa bagian sepanjang 10 kaki. Lepaskan ujung masing-masing kabel dan solder ke colokan telepon 1/8-inci. Tancapkan salah satu ujung dari setiap kabel ke tombol bel dan yang lainnya ke jack yang sesuai pada enklosur.

Item yang Anda perlukan

  • kabel CAT5

  • Pemotong kawat

  • Pisau utilitas


  • Obeng berlubang

  • Phillips obeng

  • Bor listrik

  • Besi solder

  • Heat shrink tubing

  • 10 Jack telepon 0,125 inci In-line


  • Heat gun

  • Lem

  • Colokan telepon 0,125 inci


  • Sambungan Pantat

  • Kabel speaker


    Peringatan

    Penanganan besi solder yang tidak tepat dapat menyebabkan kebakaran, luka bakar, dan cedera parah lainnya.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101319418.html

  • Perangkat keras
    • Cara Strip Kabel Ribbon

      Kabel pita secara efektif serangkaian kabel kecil, secara kolektif diselimuti jaket plastik. Kabel datar yang dihasilkan ini masih memiliki konduktor individu yang dapat diakses, yang berguna saat mengakhiri kabel. Kabel pita biasanya memasok daya dan /atau data ke hard drive, drive DVD, dan perangk

    • Bagaimana Crimp Speaker Wire

      Crimping adalah metode tanpa solder untuk Anda mengakhiri konektor dan kabel Anda. Kebanyakan orang takut proses kejahatan akan terlalu rumit untuk dilakukan. Ini melibatkan deformasi plastik dan elastis, serta mengetahui satu atau dua hal tentang bagaimana logam bekerja. Namun, kabel pengeras s

    • Cara Memperbarui Phoenix-Award BIOS

      Phoenix dan Award bergabung pada tahun 1998 menciptakan merek Phoenix-Award. Ketika tiba waktunya untuk memperbarui Sistem Input /Output Dasar (Award) Phoenix-Award, aplikasi gratis BIOS Agent Plus memindai sistem Anda untuk menemukan pembaruan BIOS yang benar untuk sistem Anda. BIOS Agent Plus adal

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com