whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Mendapatkan Rosetta Stone Melalui USN

Karena inisiatif diplomatik, krisis regional dan keberadaan jaringan teroris, angkatan bersenjata Amerika Serikat memiliki kebutuhan yang meningkat akan keterampilan dan spesialisasi bahasa asing. Ini adalah beberapa katalis yang mendorong Angkatan Laut AS untuk berinvestasi dalam kemitraan dengan perusahaan pembelajaran bahasa Rosetta Stone.

Pastikan kelayakan Anda. Anda harus berada di Korps Angkatan Laut atau Laut Amerika Serikat untuk mengakses dan menggunakan sumber daya Batu Rosetta mereka. Tidak ada cara bagi individu sektor swasta reguler untuk melakukan ini.

Gunakan server yang aman. Agar Angkatan Laut dapat mengenali Anda sebagai pengguna yang sah dari akun Rosetta Stone mereka, server yang Anda gunakan harus dihapus. Informasi tentang cara melakukan ini akan tersedia melalui staf dukungan teknis di pangkalan atau stasiun Anda. Orang awam normal tidak bisa masuk ke aplikasi yang diperlukan.

Ikuti tautan yang benar. Untuk anggota Angkatan Laut, ini adalah https://wwa.nko.navy.mil/portal/home/. Bagi mereka yang berada di Korps Marinir, ini adalah https://www.marine-net.com/. Ingat, Anda tidak akan diizinkan masuk ke salah satu dari situs-situs ini kecuali Anda memiliki izin keamanan yang tepat yang mengidentifikasi Anda sebagai anggota angkatan bersenjata.

Arahkan ke akun Rosetta Stone. Setelah Anda diberikan akses ke situs yang tepat, Anda dapat menemukan bahan Batu Rosetta. Anda akan dapat memilih bahasa dan tingkat bahasa. Bahan Batu Rosetta yang tersedia untuk angkatan bersenjata telah ditingkatkan agar sesuai dengan kebutuhan spesifik mereka sehingga perincian mengenai sifat tepatnya disediakan untuk individu yang berwenang dan mungkin tidak sepenuhnya menyerupai produk yang tersedia untuk masyarakat umum.

Item yang Anda akan membutuhkan

  • Kata sandi resmi dan akses


  • Status aktif dalam Angkatan Laut AS atau Korps Marinir

  • Server /komputer aman


    Kiat

    Angkatan bersenjata, termasuk Angkatan Laut dan Marinir, memiliki minat besar pada anggota mereka yang belajar perang global tentang bahasa teror. Dengan demikian, jika Anda ingin membuat dampak yang lebih besar atau maju di bidang ini, fokuslah pada satu atau lebih bahasa terkait. Mereka termasuk tetapi tidak terbatas pada bahasa Arab, Persia (Persia), Pashto (Afghanistan) dan Urdu (Pakistan).

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101319324.html

  • Perangkat keras
    • Cara Mendapatkan Melalui Proxy Blocker

      Saat di sekolah atau di tempat kerja, merupakan praktik umum untuk mengaktifkan pemblokir proxy. Pemblokir proxy pada dasarnya akan memblokir situs tertentu agar tidak digunakan oleh yang ada di server. Situs yang biasanya diblokir termasuk Facebook, YouTube, penyedia email dan layanan pesan ins

    • Cara Mendapatkan ke Menu Rahasia di TV Mitsubishi WD 57731

      TV proyeksi belakang Mitsubishi WD 57731 memiliki sifat yang sama dengan tampilan lainnya - pengaturan pada Mitsubishi sudah diatur sebelumnya di pabrik untuk memberikan gambar TV yang cocok untuk lampu terang yang ditemukan di toko tempat , 3, [[Untuk menyesuaikan Mitsubishi sehingga lebih c

    • Cara Mendapatkan Pembaruan untuk Nuvi 260W

      Garmins Nuvi 260W adalah perangkat navigasi GPS yang memberikan petunjuk arah belokan demi belokan, pengumuman pendengaran tentang nama jalan dan basis data tempat menarik (POI) yang menampilkan lokasi bank, hotel, pompa bensin dan restoran. Garmin secara berkala merilis pembaruan untuk produk-p

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com