whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Menggunakan Kalkulator Surya TI-36X

Kalkulator ilmiah adalah kompromi yang sangat baik antara biaya dan fungsionalitas, biasanya menghasilkan nilai keseluruhan yang sangat baik. Mereka dapat dibeli cukup murah tetapi menawarkan banyak fitur yang sama ditemukan dalam kalkulator grafik yang lebih mahal. Ini membuat mereka kandidat yang sangat baik untuk siswa dan profesional di berbagai bidang. TI-36X adalah kalkulator ilmiah tangguh yang dilengkapi dengan panel surya sehingga Anda tidak perlu khawatir kehabisan baterai di tengah eksperimen atau pengujian.

Isi daya baterai selama beberapa menit dengan membalik-balik TI-36X dalam kasusnya sehingga panel surya terkena sinar matahari. Kalkulator beroperasi dalam situasi cahaya redup, tetapi layak mendapatkan muatan yang layak pada penggunaan pertama untuk baterai. Perhatikan bahwa tidak perlu menyalakan TI-36X untuk mengisi dayanya.

Nyalakan TI-36X dengan menekan tombol "AC /Hidup". Kalkulator mungkin menampilkan angka yang salah ketika awalnya terkena sinar matahari, jadi pastikan Anda tidak lupa untuk benar-benar menyalakannya. Tombol "AC /Aktif" juga membersihkan memori kalkulator dari setiap data yang dimasukkan sebelumnya.

Masukkan data dan fungsi yang ingin Anda lakukan di dalamnya. Sebagian besar tombol pada TI-36X dilengkapi dengan tiga fungsi. Fungsi utama ditampilkan di tengah tombol, fungsi sekunder ditampilkan di bagian atas tombol, dan fungsi tersier ditampilkan langsung di atas tombol. Untuk mengakses fungsi sekunder dan tersier, tekan tombol "ke-2" atau "ke-3" (masing-masing) sebelum menekan tombol dengan fungsi yang Anda inginkan.

Matikan kalkulator dengan hanya membalik-balik dan memasukkan kembali menghadap ke bawah di sampulnya. Ini akan menahan biaya yang kecil untuk digunakan dalam situasi cahaya rendah, tetapi berhati-hatilah menggunakannya dalam cahaya rendah terlalu lama.

Kiat

Baca manual yang disertakan dengan TI 36X Anda untuk informasi fungsi yang lebih spesifik. Ada juga lembar referensi cepat di bagian dalam sampul.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101319164.html

Perangkat keras
  • Cara Menggunakan Quasar Universal Remote

    Quasar Universal Remote adalah remote control universal populer yang diproduksi oleh RCA. Remote ini, seperti kebanyakan remote universal lainnya, menggantikan kebutuhan akan berbagai remote yang mengacaukan pusat hiburan Anda. Digunakan dengan VCR, pemutar DVD dan stereo serta TV, remote Quasar dig

  • Cara Menggunakan Solder Pot

    Pot solder adalah pot atau tangki kecil yang dikontrol suhu dengan bibir menyala yang digunakan untuk memasang kawat dan tips menyolder. Pot solder juga sangat berguna untuk pencelupan elektronik seperti papan sirkuit cetak (PCB) dengan komponen bertimbal melalui lubang. Pot solder digunakan dalam a

  • Cara Menggunakan Fungsi Pencocokan di VBA

    Fungsi Kecocokan dalam prosedur Microsoft Excel VBA (Visual Basic for Applications) menemukan kecocokan dalam rentang sel dan mencetaknya ke spreadsheet. Fungsi ini berguna saat memasukkan data yang perlu dievaluasi untuk nilai-nilai tertentu. Misalnya, jika Anda memiliki spreadsheet yang diisi

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com