whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Bagaimana Saya Memberitahu Apa Model Laptop IBM Saya?

Pada tahun 2005, IBM mengalihkan kepemilikan bisnis PC-nya - termasuk jajaran laptop seri ThinkPad - ke perusahaan teknologi Cina Lenovo, yang terus memproduksi seri. Lenovo memberikan detail penting tentang laptop Anda, termasuk informasi model, pada label produk perangkat keras. Kapan pun Anda membutuhkan layanan, seperti dukungan teknis, pembaruan perangkat lunak, atau manual, Anda dapat dengan cepat mengetahui model laptop Anda yang menggunakan label ini.

Mengakses Label

Label produk ada di bagian bawah laptop ThinkPad Anda. Untuk mengakses label, lipat layar laptop Anda ke bawah untuk menutup laptop dan mencegah goresan yang tidak disengaja dan kemudian dengan hati-hati balikkan laptop Anda.

Membaca Label

Pada label , cari tujuh karakter mengikuti kata "Ketik" di atas barcode. Ini adalah nomor produk. Bagian pertama dari nomor produk sebelum tanda hubung adalah nomor jenis mesin. Bagian kedua setelah tanda hubung adalah nomor model.

Opsi Lainnya

Jika model tersebut hilang dari label, Anda juga dapat menyediakan dukungan Lenovo dengan seri laptop Anda angka - detail S /N mengikuti Tipe - untuk menentukan modelnya. Selain itu, Anda dapat mempersempit pencarian model Anda dengan dukungan Lenovo atau saat menggunakan alat pencarian “Jalur Cepat” situs web Dukungan (lihat Sumberdaya) jika Anda mengetahui subseries laptop Anda. Misalnya: "ThinkPad T410" atau "T410."

Peringatan

Informasi dalam artikel ini berlaku untuk laptop gaya IBM pada September 2013. Ini mungkin sedikit berbeda. atau secara signifikan dengan versi atau produk lain.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101318972.html

Perangkat keras
  • Cara Menggunakan Laptop AS di Eropa

    Banyak pengguna laptop AS yang bepergian ke Eropa mengalami dilema ketika mereka menyadari bahwa laptop AS mereka tidak kompatibel dengan outlet listrik Eropa. Masalahnya adalah bahwa elektronik AS dirancang untuk bekerja pada arus bolak-balik standar 120 volt (VAC) - menjadikannya tidak sesuai

  • Cara Bersihkan Layar Laptop Dell

    Layar laptop Dell menggunakan teknologi liquid crystal display (LCD), yang beroperasi terutama dengan menyinari lampu latar melalui zat kristal cair yang disimpan di antara dua pelat kaca di dalam layar plastik yang rapuh, dilapisi, dan plastik. Karena itu, layar laptop, seperti semua layar LCD,

  • Cara Mempercepat Laptop Gateway

    Kecepatan laptop Gateway Anda, seperti komputer lainnya, tergantung pada sejumlah faktor perangkat keras, termasuk kecepatan prosesor, jenis dan jumlah memori, dan ruang hard disk. Faktor-faktor yang berhubungan dengan perangkat lunak yang biasanya berkontribusi pada kecepatan lambat adalah adan

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com