whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Menggunakan Webcam Anda Dengan Vizio

Untuk menggunakan webcam dengan televisi definisi tinggi Vizio, Anda memerlukan Vizio Internet Apps HDTV dan Vizio Internet Apps TV Video Camera. Jika Anda tidak memiliki Vizio HDTV yang terhubung dengan Internet, belilah kamera TV all-in-one seperti telyHD atau Logitech TV Cam HD. Selain itu, beberapa pemutar Blu-ray siap Skype dan webcam TV yang kompatibel akan berfungsi. Per Januari 2014, Skype adalah satu-satunya layanan yang menyediakan dukungan untuk HDTV.

Vizio-Ready HDTVs Skype

Jika Anda memiliki Vizio Internet Apps TV, beli Vizio Aplikasi Internet Kamera Video TV langsung dari Vizio atau pengecer elektronik lokal Anda. Anda memerlukan akun Skype aktif untuk menggunakan obrolan video di TV Anda. Dengan Vizio Internet Apps TV dan kamera video, Anda dapat melakukan panggilan ke pengguna Skype lainnya di komputer, ponsel, tablet, dan TV lain yang mendukung Skype. Periksa untuk melihat apakah Vizio HDTV Anda didukung dengan mengunjungi situs web Vizio TV Chat (tautan dalam Sumber Daya). Masukkan nomor model TV untuk memeriksa kompatibilitas.

HDTV Non-Internet Diaktifkan

Jika Vizio HDTV Anda tidak diaktifkan untuk aplikasi Internet, beli all-in-one Kamera TV langsung dari Skype atau pengecer elektronik lokal. Model yang kompatibel termasuk Tely Labs telyHD dan Logitech TV Cam HD. Webcam TV ini dapat dihubungkan ke HDTV dengan port HDMI terbuka dan menyertakan aplikasi Skype pada perangkat. Panggilan video ke pengguna Skype lainnya tidak dikenai biaya dan mendukung resolusi 720p saat bandwidth yang memadai tersedia. Webcam ini kompatibel dengan Wi-Fi untuk pemasangan tanpa kabel.

Pemutar Blu-Ray yang Terhubung Internet

Beberapa pemutar Blu-ray siap untuk Skype dan dapat terhubung ke HDTV Anda menggunakan kabel HDMI. Siap untuk pemutar Blu-ray memerlukan webcam TV, koneksi internet broadband dan akun Skype. Produk dapat dibeli dari Toko Skype (tautan dalam Sumberdaya) atau dengan mengunjungi pengecer elektronik lokal Anda. Sony dan Panasonic sama-sama memproduksi pemutar Blu-ray yang siap pakai Skype. Selain itu, Microsoft Xbox One mencakup klien Skype bawaan yang terhubung ke Vizio HDTV Anda melalui HDMI.

Bandwidth dan Pertimbangan

Menggunakan Skype pada Vizio HDTV memerlukan bandwidth yang cukup untuk panggilan berkualitas HD. Skype merekomendasikan kedua pihak memiliki setidaknya bandwidth simetris 1.2Mbps untuk panggilan video HD 720p agar berfungsi dengan benar. Untuk panggilan video definisi standar, Skype merekomendasikan setidaknya 500Kbps bandwidth yang tersedia. Untuk kualitas gambar terbaik, pasang webcam di atas HDTV. Panggilan video Skype gratis untuk pengguna Skype lain, tetapi dapat dikenakan biaya saat melakukan panggilan jarak jauh ke ponsel dan telepon rumah. Beli kredit panggilan dan paket internasional jika Anda berencana menggunakan Vizio HDTV untuk panggilan jarak jauh (tautan di Sumber Daya).

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101318916.html

Perangkat keras
  • Cara Menggunakan KVM Switch Dengan 2 Komputer

    Switch Keyboard, Video dan Mouse (KVM) memungkinkan Anda untuk mengelola beberapa komputer saat hanya menggunakan 1 keyboard, video, dan monitor. Proses untuk menghubungkan sakelar KVM ke 2 komputer membutuhkan waktu beberapa menit. Berikut adalah cara menggunakan sakelar KVM dengan 2 komputer.

  • Cara Menggunakan Adaptor Kartu SD Dengan PC

    Adaptor kartu SD memudahkan Anda untuk mengunggah foto, file, musik, dan video yang saat ini Anda simpan di kartu Micro atau Mini SD. Adaptor kartu SD memungkinkan pengguna PC untuk mengunggah informasi dari banyak kartu tanpa harus repot dengan kabel untuk setiap perangkat yang terpisah. Cara Me

  • Cara Menggunakan Skype Dengan Excel

    Skype adalah aplikasi yang dibuat untuk bisnis atau pribadi, untuk melakukan panggilan telepon dengan harga murah. Aplikasi ini menggunakan koneksi Internet aktif untuk melakukan panggilan ke orang-orang di seluruh dunia. Skype telah memperkenalkan toolbar add-on yang bermanfaat bagi siapa saja

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com