whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Mengatur Tanggal pada Casio Watch

Jam tangan Casio hadir dalam berbagai bentuk dan ukuran dan mencakup semua jenis fitur. Tutorial ini menggunakan model Casio G-Shock Classic GW-500A untuk menunjukkan kepada Anda bagaimana mengatur tanggal. (Catatan: Anda dapat menemukan nomor model jam tangan Anda di pelat logam di bagian belakang jam tangan.)

Lihat wajah jam tangan. Ada total empat hingga lima tombol pada arloji. Dua tombol di sebelah kiri, dua di kanan dan satu di bawah arloji. Tombol kiri atas berlabel "Sesuaikan," kiri bawah diberi label "Mode," kanan atas diberi label "Time Memo" atau "Start /Stop" (tergantung pada model) dan kiri bawah diberi label "Terima" atau "Ringan" (lagi, tergantung modelnya).

Tekan tombol "Sesuaikan" dan tahan selama kurang lebih 5 detik. Anda akan melihat layar LCD berkedip. Jika Anda memiliki jam tangan yang mirip dengan yang ini, ikuti Langkah 3; jika tidak, lanjutkan ke Langkah 4.

Tekan "Sesuaikan" lagi sebentar. Layar akan berubah. Pada contoh jam tangan, layar yang berkedip menunjukkan "12H."

Tekan tombol "Mode" berulang kali hingga tampilan tanggal mulai berkedip. (Catatan: Pada arloji yang ditampilkan, tombol mode ditekan lima kali sebelum nomor bulan mulai berkedip.)

Tekan tombol kanan atas untuk mengurangi angka sebanyak 1 atau tekan tombol kanan bawah untuk menaikkan angka oleh 1. Tetapkan angka bulan yang benar.

Tekan tombol "mode" sekali lagi untuk menyebabkan tampilan hari berkedip. Ulangi proses yang disebutkan pada Langkah 5 untuk menambah atau mengurangi angka yang ditampilkan.

Setelah Anda menetapkan tanggal, tekan tombol "Sesuaikan" lagi. Anda sekarang harus memiliki arloji dengan tanggal yang tepat.

Kiat

Anda dapat mengunduh manual untuk model jam tangan tertentu di situs web Casio (lihat Sumberdaya di bawah untuk tautan). Lihatlah pelat logam di bagian belakang arloji, dan Anda akan melihat kode empat digit di dalam kotak kecil. Di situs web Casio, masukkan kode dalam kotak berlabel "Modul No."; Anda dapat mengunduh manual untuk arloji Anda dalam format PDF.

Kiat
Anda dapat mengunduh manual untuk model jam tangan tertentu di situs web Casio (lihat Sumberdaya di bawah untuk tautan). Lihatlah pelat logam di bagian belakang arloji, dan Anda akan melihat kode empat digit di dalam kotak kecil. Di situs web Casio, masukkan kode dalam kotak berlabel "Modul No."; Anda dapat mengunduh manual untuk jam tangan Anda dalam format PDF.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101318757.html

Perangkat keras
  • Cara Mengatur Waktu pada Stereo Mobil

    Meskipun banyak radio mobil menyertakan jam, banyak orang tidak tahu cara mengaturnya sehingga mereka tidak repot-repot menyesuaikannya - terutama ketika waktu berubah karena awal dan akhir Daylight Saving Time. Tapi itu tidak sulit. Langkah 1 Lihat bagian manual pemilik Anda yang membahas r

  • Cara Mengatur Ulang iPod Touch

    Mengatur ulang iPod hanya boleh dilakukan jika Anda tidak dapat memulai kembali, tetapi kadang-kadang iPod Touch membeku dan tidak ada cara lain. Untuk mengatur ulang, tekan dan tahan tombol Tidur /Bangun dan tombol Rumah secara bersamaan sampai Anda melihat logo Apple. Bersabarlah, karena akan memb

  • Cara Mengganti Baterai dalam Casio Solar Watch

    Selama bertahun-tahun, Casio telah memproduksi jam tangan digital yang tahan lama, tahan cuaca, dan bertenaga surya. Jam tangan ini menggunakan sinar matahari untuk memberi daya baterai internal yang dapat diisi ulang sehingga dapat berfungsi selama bertahun-tahun, di hampir semua lingkungan. Namun,

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com