whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Instruksi untuk Motorola Talkabout Walkie Talkies

Lini walkie talkie "Talkabout" Motorola dirancang untuk digunakan oleh pejalan kaki, berkemah, dan individu lain yang menghabiskan banyak waktu di lingkungan luar. Fitur perangkat termasuk lampu latar, paket baterai opsional, jangkauan maksimum 35 mil dan kemampuan untuk mendengarkan siaran cuaca dari National Oceanic and Atmospheric Association. Untuk melakukan komunikasi dua arah dengan sepasang walkie talkie, pengguna harus terlebih dahulu menyetel kedua perangkat ke saluran transmisi yang sama.

Temukan kenop volume walkie talkie, yang terletak di bagian atas perangkat. Putar kenop sepenuhnya ke kiri untuk mengatur perangkat ke pengaturan "off". Periksa panel belakang dan temukan penutup baterai. Angkat kait yang terpasang pada penutup. Lepaskan penutup dan pasang tiga baterai AA ke dalam tempat baterai; Atau, instal paket baterai NiMH yang dapat diisi ulang yang dirancang untuk digunakan dengan model perangkat Anda. Pasang kembali penutup baterai.

Temukan tombol "MON", yang terletak di bawah sudut kanan bawah layar LCD. Tahan tombol dan putar kenop volume ke pengaturan yang diinginkan; lepaskan tombol "MON".

Tekan tombol "MENU", yang terletak di sebelah kiri tombol "MON". Periksa tampilan untuk menentukan saluran yang saat ini dipilih. Gunakan tombol "+" dan "-", yang terletak di bawah tombol "MENU", untuk memilih saluran yang ingin Anda gunakan untuk komunikasi.

Temukan mikrofon walkie talkie, yang terletak di atas tombol "MENU". Posisikan mikrofon sekitar dua hingga tiga inci dari mulut Anda. Tahan satu dari dua tombol "PTT", yang terletak di sebelah kiri layar LCD.

Ucapkan pesan Anda ke mikrofon, lalu lepaskan tombol "PTT" dan tunggu respons dari pengguna walkie talkie lain . Lanjutkan dengan cara ini selama yang diinginkan; atur kenop volume ke pengaturan "off" ketika Anda selesai menggunakan perangkat.

Kiat

Tombol "PTT" atas menghasilkan transmisi berdaya tinggi, yang dimaksudkan untuk digunakan saat yang diinginkan penerima berada di lokasi yang jauh; untuk penerima terdekat, gunakan tombol "PTT" yang lebih rendah. Tekan tombol "MON" untuk memindai berbagai saluran untuk transmisi dari walkie talkie lain; tekan tombol "PTT" untuk menanggapi transmisi yang diterima, atau tunggu lima detik hingga perangkat melanjutkan pemindaian. Tahan tombol "+" selama tiga detik untuk menyetel walkie talkie ke saluran cuaca NOAA; jika penerimaan buruk, tekan tombol "MENU" dan gunakan tombol "+" dan "-" untuk menyesuaikan frekuensi cuaca alternatif.

Kiat
Tombol "PTT" atas menghasilkan daya tinggi transmisi, dimaksudkan untuk digunakan ketika penerima yang dituju berada di lokasi yang jauh; untuk penerima terdekat, gunakan tombol "PTT" yang lebih rendah.
Tekan tombol "MON" untuk memindai berbagai saluran untuk transmisi dari walkie talkie lain; tekan tombol "PTT" untuk menanggapi transmisi yang diterima, atau tunggu lima detik hingga perangkat melanjutkan pemindaian.
Tekan dan tahan tombol "+" selama tiga detik untuk menyetel walkie talkie ke saluran cuaca NOAA; jika penerimaan buruk, tekan tombol "MENU" dan gunakan tombol "+" dan "-" untuk menyesuaikan frekuensi cuaca alternatif.

Barang yang Anda butuhkan

  • 3 baterai AA atau paket baterai isi ulang NiMH


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101318752.html

  • Perangkat keras
    • Cara Menggunakan Walkie Talkies

      Transceiver radio dua arah telah banyak digunakan sejak mereka dirancang dalam Perang Dunia II. Saat ini walkie-talkie biasanya digunakan untuk penggunaan profesional, rekreasi, dan bahkan anak-anak. Perangkat portabel ini memiliki banyak fitur dan menjadi lebih kompak dengan setiap desain baru. Ken

    • Instruksi untuk Sony Discman

      Sony Discman adalah pemutar CD portabel yang memungkinkan pengguna mendengarkan CD ke mana pun mereka pergi. Ketika dirilis pada tahun 1984, Discman mendapatkan popularitas luas dan membantu menetapkan CD sebagai format audio yang dominan. Discman tetap populer sampai Sony menggantinya dengan CD

    • Motorola Minitor II Instructions

      Pager Motorola Minitor adalah jenis pager yang dibawa oleh petugas pemadam kebakaran dan petugas penyelamat untuk memperingatkan mereka tentang situasi darurat. Motorola Minitor II adalah pager peringatan Motorola generasi kedua, dan meskipun mereka terus digunakan oleh personel darurat di seluruh n

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com