whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Gagasan untuk Fotografi Dokumenter

Banyak jenis fotografi memanggil fotografer pemula, di antaranya fotografi potret, fotografi seni, fotografi berita, dan fotografi dokumenter. Apakah Anda sedang menyusun portofolio akhir untuk kelas fotografi dokumenter, ingin memulai proyek yang pada akhirnya bisa dipamerkan di galeri, atau hanya ingin menumbuhkan keterampilan Anda di belakang kamera, fotografi dokumenter dapat fokus pada hampir semua aspek kehidupan manusia dan dunia yang kita huni.

Subkultur

Ambil foto yang mendokumentasikan subkultur yang kurang dikenal atau sering disalahpahami. Subkultur sering dibentuk di sekitar kepentingan bersama, seperti kegiatan seperti berlari ultra atau pengejaran seperti astropotografi, tetapi mereka juga dapat berupa subkultur religius atau subkultur geografis orang-orang yang tinggal di dalam area tertentu. Foto-foto yang mendokumentasikan suatu subkultur dapat mencakup bidikan orang-orang yang merupakan bagian dari subkultur, perlengkapan yang terkait dengan subkultur (seperti rak-rak panjat tebing dari metal clanking), dan aktivitas, tempat atau pengejaran di mana subkultur itu berputar.

Tempat

Abadikan esensi satu-satunya dari sebuah tempat dengan foto. Pilih tempat yang memiliki arti bagi Anda atau sekelompok orang. Tempat potensial untuk proyek fotografi dokumenter meliputi toko, rumah ibadah, sekolah, ruang pertemuan, restoran, kafe, pabrik, bengkel dan toko. Foto-foto untuk mendokumentasikan suatu tempat harus mencakup bidikan jauh yang menetapkan konteks tempat itu, bidikan detail dari setiap arsitektur, artistik atau fitur-fitur lain yang tidak biasa, bidikan orang yang masuk, meninggalkan dan menggunakan tempat itu, dan bidikan tempat itu dalam cuaca yang berbeda dan kondisi pencahayaan.

Masalah

Mengungkap - pun dimaksudkan - masalah sosial atau ekologis dalam foto untuk proyek fotografi dokumenter yang dapat meningkatkan kesadaran dan bahkan memiliki dampak tentang masalah itu. Masalah potensial yang dapat didokumentasikan oleh proyek fotografi mencakup masalah lingkungan (seperti tumpahan minyak, kontaminasi bahan kimia terhadap pasokan air, atau perkembangan baru pada area yang sensitif secara ekologis), masalah sosial (seperti tunawisma atau kelaparan di wilayah tertentu) atau masalah politik (seperti RUU yang sangat diperdebatkan dan diprotes).

Acara

Kronik peristiwa dalam foto untuk proyek fotografi dokumenter jangka pendek yang akan menuntut konsentrasi, perencanaan, dan keterampilan menembak yang dikembangkan dengan baik. Acara-acara yang cocok untuk proyek fotografi dokumenter mencakup segala sesuatu mulai dari quinceaneras hingga festival (khususnya jenis regional yang unik) hingga upacara keagamaan. Bidikan untuk mendapatkan termasuk bidikan detail dari barang-barang yang digunakan dalam acara tersebut, gambar-gambar besar yang menunjukkan ruang lingkup dan tata letak acara, dan, tentu saja, bidikan aksi orang-orang yang berpartisipasi dalam acara tersebut.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101318751.html

Perangkat keras
  • Petunjuk untuk AM Loop Antenna

    Anda mungkin menerima penerimaan statis dan buruk di radio AM Anda sebagai fakta kehidupan. Kesalahan mungkin tidak dengan sinyal Anda atau bahkan lokasi Anda sehubungan dengan menara pemancar. Ini bisa jadi kesalahan antena radio Anda. Antena koil ferit di sebagian besar radio AM adalah bilah perse

  • Penggunaan untuk Baterai Lithium 3V

    Baterai lithium tiga volt adalah salah satu sumber daya yang paling banyak digunakan untuk perangkat elektronik. Mereka memberi daya pada sebagian besar perangkat yang digunakan orang Amerika setiap hari tanpa memikirkan bagaimana mereka telah berhasil bekerja selama ini tanpa pernah mengalami k

  • Petunjuk Pengoperasian untuk iMic

    iMic Griffin Technology adalah kartu suara eksternal yang terhubung ke komputer Anda melalui port USB. Ini memiliki berbagai kegunaan termasuk merekam suara dan instrumen serta mengkonversi kaset dan rekaman ke file digital. Griffin mengklaim bahwa audionya berkualitas CD, dan ini kompatibel den

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com