whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Mengatur Ulang Jam Lampu pada Proyektor LCD Sharp

Mengganti lampu di proyektor LCD Sharp memerlukan indikator lampu untuk diatur ulang. Ketika lampu perlu diganti, indikator menjadi merah. Menyetel ulang penghitung untuk jam lampu ke nol juga akan mengatur ulang indikator menjadi hijau.

Item yang Anda perlukan

  • Proyektor LCD Tajam

  • Kabel daya


    Pasang kabel daya ke proyektor dan tancapkan ke outlet listrik.

    Temukan tombol di bagian atas proyektor dan secara bersamaan tahan tombol "Enter", "Menu" dan "panah bawah", lalu tekan tombol "Standby /On".

    Terus menahan keempat tombol tertekan sampai lampu indikator lampu mulai berkedip hijau. Penghitung sekarang diatur ulang. Nol jam sekarang akan ditampilkan di layar.

    Peringatan

    Jangan mengatur ulang jam lampu kembali ke nol kecuali lampu baru telah dipasang. Lampu dinilai hanya untuk beberapa jam tertentu dan jika digunakan melebihi umur yang diinginkan, lampu dapat meledak di dalam proyektor.

    Peringatan

  • Jangan mengatur ulang jam lampu kembali ke nol kecuali lampu baru telah dipasang. Lampu dinilai hanya untuk beberapa jam tertentu dan jika digunakan melebihi umur yang diinginkan, lampu bisa meledak di dalam proyektor.

    Barang yang Anda butuhkan

  • Proyektor LCD Tajam
  • Kabel listrik


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101318733.html

  • Perangkat keras
    • Cara Menghubungkan VCR ke Proyektor

      Terkadang menonton film dari VCR Anda di TV berukuran biasa tidak akan memotongnya. Karenanya, daya tarik memproyeksikan video Anda ke layar lebar. Untungnya, selama Anda memiliki peralatan yang tepat, ini bukanlah proses yang sangat sulit sama sekali, dan artikel ini akan mengajarkan Anda semua

    • Pemecahan Masalah Proyektor Panasonic

      Proyektor Panasonic terhubung ke perangkat media eksternal, seperti pemutar DVD, VCR atau komputer, dan menampilkan media pada layar yang lebih besar. Sebagian besar proyektor Panasonic bekerja tanpa masalah, tetapi terkadang juga ada kegagalan fungsi. Sebelum mengirimkan mesin Anda untuk perbai

    • Cara Mengatur Ulang Penerima HD Freesat

      Layanan televisi satelit digital gratis di Inggris, Freesat menawarkan program televisi standar dan definisi tinggi (HD) bersama dengan program dari British Broadcasting Corporation (BBC) dan Independent Stasiun televisi (ITV). Layanan satelit memberi setiap pelanggan sebuah penerima HD. Penerima me

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com