whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Lindungi Diri Anda dari RFID: Teknologi Pelacakan yang Menakutkan

Teknologi mata-mata baru yang menyeramkan bernama Radio Frequency Identification - dikenal dengan singkatan RFID - mulai muncul pada produk yang Anda beli di toko-toko seperti Walmart, dan dapat digunakan untuk melacak setiap gerakan Anda.

Apa itu RFID?

RFID adalah teknologi pelacakan. Ini menggunakan microchip kecil yang terhubung ke antena mini untuk melacak item dari kejauhan. Kombinasi chip dan antena ini disebut Tag RFID
. Anda dapat melihat tag RFID khas di sini dalam diagram. Setiap tag berisi nomor ID yang secara unik mengidentifikasi item yang dilampirkan. Ini seperti nomor Jaminan Sosial untuk berbagai hal.

Tag RFID dilacak oleh perangkat membaca RFID. Pembaca RFID ini mengumpulkan informasi dari tag RFID melalui gelombang radio, mirip dengan gelombang radio yang memungkinkan Anda mendengarkan stasiun radio FM favorit Anda. Gelombang radio RFID, seperti gelombang radio FM, bepergian tanpa terlihat melalui benda padat seperti dompet, ransel, dompet, dan tas belanja.

Bagaimana sistem RFID melacak barang?

Pembaca RFID mengumpulkan dan memprosesnya. informasi dari pencocokan tag RFID setiap kali mereka dalam jangkauan bacaan. Karena setiap tag RFID berisi nomor ID unik dan dikaitkan dengan item tertentu, dimungkinkan untuk menautkan item ke pelanggan tertentu di checkout. Ini memungkinkan untuk melacak mereka ke depan. Ada beberapa rencana awal untuk menonton tag setiap saat, lama setelah pembelian, di mana saja di dunia, melalui infrastruktur mendatang yang dikenal sebagai "Internet of Things."

Tag RFID mudah disembunyikan. Mereka dapat diapit label harga, disembunyikan di dalam sol sepatu, dicetak pada kotak, dan bahkan dijalin menjadi label kain dan pakaian. Saat ini Anda mungkin memiliki tag RFID di kartu loyalitas toko atau kartu kredit dan tidak mengetahuinya!

Sebagian besar tag RFID mendapatkan daya dari perangkat pembaca, sehingga mereka tidak memerlukan baterai. Tanpa ada bagian yang aus, mereka dapat mengirimkan informasi pelacakan ke pembaca RFID tanpa batas. Dan pembaca RFID sendiri bisa disembunyikan. Kami telah melihat rencana untuk menanamkannya di lantai, pintu, ubin langit-langit, dan rak toko. Departemen logistik ritel membenarkan investasi dalam RFID karena memungkinkan mereka menemukan inventaris toko setiap saat dan memastikan rak tetap penuh. Departemen pemasaran, di sisi lain, menyukai pemikiran menggunakan RFID untuk mengumpulkan data intim tentang pelanggan dengan melacak pergerakan mereka dan secara diam-diam memindai isi kantong, dompet, atau tas ransel mereka.


Ini yang serba bisa dilihat Visi tipe X-ray adalah alasan mengapa kami menjuluki microchip RFID “spychips.”

Kami mendapat lowdown pada RFID dengan menghadiri konferensi industri dan mengungkap cache dokumen rahasia yang merinci bagaimana perusahaan global dan lembaga pemerintah berharap untuk menggunakan Item dengan tag RFID untuk melacak konsumen tidak hanya di toko ritel, tetapi di ruang publik dan bahkan rumah pribadi.

Jika ini kedengarannya tidak masuk akal, kami jamin tidak. IBM telah mematenkan sesuatu yang disebutnya "unit pelacakan orang" yang dapat melacak orang yang memakai dan membawa barang-barang yang ditandai dengan RFID di tempat-tempat umum seperti museum, pusat perbelanjaan, teater dan perpustakaan - bahkan lift dan toilet umum.

Sayangnya, IBM tidak sendiri. AT&T, Procter & Gamble, NCR dan perusahaan besar lainnya semuanya telah mengembangkan cara yang sama mengerikannya untuk menyalahgunakan teknologi ini. Dan pelanggaran telah terjadi. Periksa tautan ini untuk melihat bagaimana Gillette dan Procter & Gamble menyembunyikan tag RFID dalam produk yang tampak tidak berbahaya, kemudian memicu kamera tersembunyi untuk menonton orang.

RFID menawarkan perusahaan kekuatan luar biasa untuk mempelajari perilaku pelanggan mereka, memberikan target pengiriman mengiklankan dan bahkan memutuskan pelanggan mana yang pantas mendapatkan layanan rak teratas dan mana yang harus diperlakukan dengan buruk untuk mencegah mereka berbelanja di toko mereka. Namun, kekuatan semua mengalir satu arah. Dalam pandangan dunia mereka yang rakus, pemasar adalah pengamat dan manipulator, kami pelanggan yang diawasi dan dimanipulasi.

RFID jelas bukan yang terbaik bagi saya. Bagaimana cara melindungi diri saya?

Tidak mudah untuk menghindari RFID, karena tag dapat disembunyikan dengan mudah dalam barang yang Anda beli. Kabar baiknya adalah bahwa kami telah membunyikan alarm pada tahap awal sementara masih ada waktu untuk menghentikan bisnis dari mempraktikkan ide-ide mengerikan mereka. Inilah yang dapat Anda lakukan:

1. Mendidik diri sendiri tentang RFID. Buku terlaris kami Spychips: Seberapa besar Perusahaan dan Rencana Pemerintah untuk Melacak Setiap Gerakan Anda dengan RFID
merinci di mana RFID sedang direncanakan. Buku ini ada di banyak perpustakaan dan dapat ditemukan baru dan digunakan di toko buku dan online. Anda dapat membaca pengantar lucu oleh penulis sci-fi terkenal Bruce Sterling, dan Anda dapat membaca bab pertama gratis.

2. Daftar untuk menerima informasi tentang RFID dan rencana pelacakan invasif lainnya melalui situs web kami di www.spychips.com. (Catatan: Maafkan debu kami. Kami sedang dalam proses pembenahan situs web kami, tetapi formulir pendaftaran buletin CASPIAN berfungsi.)

3. Tanyakan toko apakah mereka menggunakan RFID dan, jika demikian, di mana dan bagaimana. Jika mereka menggunakannya pada produk konsumen, kami sarankan menghindari toko, atau paling tidak menuntut bahwa tag RFID pada hal-hal yang Anda beli dihapus atau dinonaktifkan secara permanen di meja periksa. Catatan: Menurut pendapat kami, menghapus dan menonaktifkan RFID adalah tanggung jawab moral toko. Ini bukan

yang harus mereka sampaikan kepada Anda, pelanggan.

4. Akhirnya, bantu kami menyebarkan berita tentang kelemahan RFID. Bagikan tautan ke artikel ini dengan teman, rekan kerja, dan orang yang dicintai. Jika kita bekerja bersama dan memberi tahu toko bahwa kita tidak akan mentolerir dilacak, mereka harus menghormati kekuatan kolektif kita atau mati dengan lambat, kematian yang mahal. Kami konsumen memiliki kontrol lebih dari yang kami sadari, karena toko bergantung pada dolar belanja kami. Berikan dukungan finansial Anda kepada pengecer yang mengutamakan pelanggan!

Sebelumnya,

Katherine & Liz

Bergabunglah dengan revolusi privasi dengan beralih ke StartPage.com mesin pencari pribadi, dan menggunakan email terenkripsi StartMail.com, kedua proyek yang Katherine bantu kembangkan. Anda dapat menangkap Katherine di radio setiap hari di www.kmashow.com. Dan silakan baca buku kami, Spychips, untuk mempelajari lebih lanjut tentang teknologi penyerang privasi dan bagaimana cara mengalahkannya.

Kredit foto: spychips.com, Katherine Albrecht, ghacks.net, Checkpointsystems. com, Texas Instruments, uspto.gov, Thomas Nelson


URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101318656.html

Perangkat keras
  • Cara Menyalin Melindungi Kartu SD

    Kartu memori SD adalah unit memori portabel kecil yang biasanya digunakan dalam kamera digital dan bahkan di beberapa telepon. Setelah menggunakan kartu SD tertentu, Anda mungkin ingin memastikan konten tidak secara tidak sengaja disimpan atau dihapus, dan untungnya sebagian besar kartu SD memiliki

  • Lakukan Sendiri: Memperbaiki Radio Mobil

    Mengemudi tidak asyik tanpa musik atau acara radio talk favorit untuk didengarkan, jadi jika radio mobil Anda berhenti bekerja, itu bisa membuat perjalanan panjang menjadi tugas yang membosankan. Untungnya, dengan memeriksa beberapa masalah umum, Anda biasanya dapat memperbaiki radio mobil di ru

  • Cara Menyalin Dari CD ke Laptop

    Jika Anda sering bekerja pada laptop Anda, Anda mungkin tahu pentingnya membuat cadangan informasi Anda pada perangkat penyimpanan portabel seperti CD. Data yang disimpan dalam CD dapat dibagikan dengan pengguna komputer lain atau ditransfer kembali ke laptop Anda jika terjadi kehilangan atau pe

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com