whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Memperbaiki Goresan pada iPhone

 

Item yang Anda butuhkan

  • Tape

  • 300-1500 grit amplas

  • 3M gosok senyawa

  • Bor listrik

  • Kain

  • Kue soda pasta gigi


    iPhone adalah perangkat kecil dan kokoh. Ada banyak tes yang dilakukan untuk melihat kerusakan seperti apa yang dapat dialami ponsel ini, dan itu menunjukkan bahwa ia dapat bertahan banyak. Ini tidak berarti bahwa setelah penggunaan sehari-hari telepon Anda tidak akan menimbulkan goresan. Meskipun goresan ini biasanya tidak berbahaya, secara estetika mereka tidak cantik. Jika Anda lebih suka tidak menggunakan kasing untuk menutupinya, Anda dapat menggunakan sendiri produk rumah tangga untuk menggaruk goresan.

    Goresan di Bagian Belakang

    Tutupi kamera, jack headphone dan semua tombol dengan pita. Ini akan melindungi mereka dari proses penghapusan awal.

    Pasirkan bagian belakang ponsel dengan lembut. Untuk goresan yang dalam, coba amplas 300 grit. Gunakan kertas 1500-grit untuk goresan yang lebih ringan. Penggosok goresan sampai Anda menghapus kilauan dari casing. Pasir di satu arah dari atas ke bawah ponsel.

    Basahi amplas berbulir terendah yang Anda miliki dengan sedikit air dan gosok perlahan di atas area yang sudah diampelas. Ini akan menghaluskan permukaan.

    Basahi kembali bagian belakang dengan arah berlawanan dengan amplas pasir tertinggi berikutnya yang Anda miliki. Misalnya, jika Anda mengampelas dulu dengan kertas 320-grit dari kiri ke kanan, gunakan kertas 500-grit berikutnya, bergerak dari atas ke bawah. Ulangi ini sampai Anda telah menggunakan semua amplas.

    Periksa awal. Jika Anda masih bisa melihatnya, ulangi prosesnya.

    Semir telepon dengan menerapkan Senyawa Gosok 3M dengan bor daya. Semir telepon sampai kilauan asli kembali.

    Menggores di Layar

    Oleskan pasta gigi soda kue pada kain lembut. Pasta gigi baking soda cukup berpasir, sehingga harus menggosok goresan.

    Gosok layar dengan pasta gigi dengan gerakan melingkar ringan, berkonsentrasi pada goresan.

    Biarkan pasta gigi mengering selama satu menit , kemudian gosok dengan ringan tempat yang tergores dengan kain lagi.

    Bersihkan pasta gigi dengan kain lembab. Jika goresan masih terlihat, coba metode ini lagi.

    Kiat

    Meskipun metode ini berfungsi untuk goresan permukaan, metode ini mungkin tidak berfungsi untuk goresan dalam. Anda dapat menutupi goresan lama dan mencegah goresan baru dengan membeli penutup iPhone dan pelindung layar.

    Peringatan

    Berhati-hatilah saat menggunakan air di iPhone Anda. Air dapat bocor ke telepon dan menyebabkan sensor tumpahan aktif. Ini akan membatalkan garansi Anda.

    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101313215.html

  • Perangkat keras
    • Cara Memperbaiki iPhone yang Rusak di Home

      Terkadang, iPhone Anda gagal dimatikan, pembekuan aplikasi atau kegagalan fungsi lainnya dapat terjadi. Jika Anda menurunkan perangkat di bengkel, mungkin perlu waktu berhari-hari untuk memperbaikinya dan tentu saja, akan dikenakan biaya kecuali dalam garansi. Pertama, coba beberapa tips untuk mempe

    • Cara Memperbaiki Catu Daya PC

      PC Anda tidak mengambil daya langsung dari stopkontak, tetapi sebaliknya membutuhkan catu daya untuk mengubah listrik normal menjadi watt yang lebih rendah. Jika catu daya pada PC Anda berhenti bekerja, komputer tidak akan hidup atau mati secara acak. Meskipun insting pertama Anda adalah membawa PC

    • Cara Memulai Bisnis Perbaikan Ponsel

      Proses memulai bisnis perbaikan ponsel harus dilakukan dengan sangat hati-hati. Artikel ini akan menyederhanakan langkah-langkah dan membantu Anda memahami hukum dan aturan bisnis. Anda juga akan belajar bagaimana menjadi sukses dalam memulai bisnis perbaikan ponsel. Jika Anda kesulitan mempelajari

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com