whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Seperti Apa Pembicara yang Harus Dimasukkan ke dalam Van?

Sistem suara Van harus mendistribusikan suara ke kabin yang lebih besar daripada mobil biasa. Peningkatan ruang ini sebenarnya membuat Anda lebih mudah memasang speaker. Namun, Anda harus memastikan bahwa speaker tersebut cocok untuk amplifier atau penerima Anda dan bahwa mereka akan bekerja dengan baik dengan ruang fisik van Anda dan musik yang akan Anda mainkan di stereo van Anda.

Speaker Wattage - Speaker dapat menangani sejumlah daya listrik, dalam watt. Pabrikan mencantumkan penguat atau keluaran daya penerima baik dalam hal keluaran daya puncaknya atau keluaran daya Root Mean Square. Output daya RMS adalah output daya rata-rata dari sebuah amplifier atau receiver. Ketika perangkat seperti itu terdistorsi, atau klip, itu menghasilkan lebih dari yang tercantum output daya RMS. Lonjakan output ini dapat merusak speaker Anda. Untuk mencegah hal ini, pilih speaker yang memiliki peringkat daya lebih rendah dari amplifier atau output daya RMS penerima Anda sehingga speaker Anda akan dapat menangani sinyal tanpa kerusakan. Penguat atau keluaran daya RMS penerima Anda harus tercantum dalam dokumentasi teknis perangkat.

Ukuran Speaker
Ukuran fisik speaker penting untuk dipertimbangkan sehubungan dengan van Anda. Jika speaker akan dipasang di panel pintu, pastikan bahwa ketebalan panel pintu Anda akan mengakomodasi speaker. Jika pintu Anda tidak cukup tebal, bagian belakang speaker Anda dapat menabrak berbagai komponen di dalam pintu Anda. Jika Anda mengganti speaker, coba temukan set baru yang sesuai dengan lubang speaker yang ada. Ini akan meminimalkan pekerjaan yang perlu Anda lakukan selama proses instalasi. Beberapa van juga memiliki ruang ekstra di atas pintu atau kursi. Jika Anda memilih untuk memasang speaker di area ini, pastikan Anda menginstalnya dengan aman untuk mencegah cedera pada pengemudi atau penumpang van.

Nomor Speaker
Jumlah speaker yang harus Anda pasang tergantung terutama pada Anda ", 1]

,Jika sistem stereo Anda hanya menggunakan penerima, Anda harus mencocokkan jumlah speaker dengan jumlah saluran. Di sisi lain, jika suara keluar dari amplifier, pencocokan jumlah saluran kurang penting. Jika Anda kesulitan menentukan jumlah saluran penerima atau amplifier Anda, periksa spesifikasi teknis perangkat Anda. Jika jumlah saluran tidak terdaftar dengan sendirinya, itu mungkin terdaftar dalam peringkat daya perangkat. Misalnya, peringkat daya RMS 50 watt x 4 berarti perangkat dapat mengirim 50 watt ke empat saluran. Ruang van Anda juga dapat memengaruhi jumlah speaker yang Anda pasang. Karena kabin van besar, Anda mungkin ingin memiliki speaker yang cukup untuk mendistribusikan suara ke setiap bagian kabin.

Subwoofer
Subwoofer adalah speaker tambahan opsional yang meningkatkan frekuensi bass dari sistem suara Anda. . Karena subwoofer menangani frekuensi rendah terutama, itu adalah speaker tambahan untuk speaker utama. Speaker utama akan menghasilkan suara terbaik di frekuensi menengah dan tinggi. Jika Anda tidak yakin apakah akan melengkapi sistem suara van Anda dengan subwoofer, pertimbangkan jenis musik yang ingin Anda mainkan di sistem Anda. Jika frekuensi yang lebih rendah tidak dominan atau penting, maka Anda mungkin tidak memerlukan subwoofer.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101312626.html

Perangkat keras
  • Apa yang Anda Butuhkan untuk Menghubungkan Speaker ke TV Anda?

    Ada beberapa item yang Anda perlukan untuk menghubungkan speaker Anda ke televisi Anda. Karena sebagian besar speaker tidak memiliki daya, Anda harus memasang power amp. Anda juga akan memerlukan kabel speaker sehingga suara akan mencapai speaker dari power amp dan kabel audio untuk mengirim sua

  • Pembicara Besar Vs. Small Speakers

    Saat memilih antara speaker besar dan kecil, ada sejumlah pro dan kontra yang dapat dilihat. Keterjangkauan, kenyamanan, dan kinerja diperhitungkan dalam presentasi apakah pembicara besar atau kecil lebih baik. Mereka yang berada di pasar untuk penutur akan menemukan sejumlah kekurangan untuk salah

  • Dapatkah saya memasukkan 3 Pengeras Suara Ohm ke dalam Penerima 6-8 Ohm?

    Orang-orang suka memutar musik, seringkali dengan keras, dari penerima audio rumah mereka, dan kadang-kadang mereka ingin memiliki suara yang lebih kuat untuk didengarkan. Orang mungkin bertanya, Dapatkah saya mengubah speaker, yang merupakan 6-8 Ohm, menjadi 3 Ohm dan mendapatkan suara yang lebih k

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com