whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Apa Arti LED Berkedip di Bagian Depan TV Sony?

Sementara LED TV Sony mengkomunikasikan informasi penting, tidak terlalu membantu jika Anda tidak tahu cara menguraikannya. Lampu merah di bagian depan TV dapat menyebabkan ketakutan bahwa ada sesuatu yang salah ketika, pada kenyataannya, semuanya bekerja secara normal. Memahami fungsi warna LED dengan benar akan membantu Anda untuk mengetahui status TV Anda dengan benar.

LED Merah
Pada banyak model Sony, lampu LED merah melayani dua fungsi. Ketika terus menyala, LED merah memberi sinyal bahwa televisi Anda sedang dimatikan. Namun, jika TV Anda mengalami kegagalan fungsi, LED merah akan berkedip dan mati untuk mengindikasikan ada masalah. Perhatikan berapa kali cahaya berkedip berturut-turut. Perwakilan dukungan teknis Sony akan memerlukan informasi ini jika Anda memanggil mereka untuk mendapatkan bantuan.

LED Hijau
Pada banyak model, LED hijau yang menyala terus menunjukkan bahwa TV Anda saat ini sedang dihidupkan. Ini dapat menghapus kebingungan status jika TV Anda disetel ke sumber input yang saat ini mati, menghasilkan layar kosong. Pada beberapa model, LED hijau juga akan berkedip ketika menerima perintah dari remote control.

LED Kuning
LED kuning memberitahu Anda bahwa fungsi timer telah disetel. Pengingat ini mungkin berguna jika Anda biasanya mengatur timer tidur sambil menonton TV di tempat tidur. Jika Sony TV Anda terhubung ke Internet, LED kuning juga akan berkedip dan menyala ketika mengunduh pembaruan perangkat lunak. Selama pembaruan, semua perintah dari kendali jarak jauh diabaikan sampai proses selesai. Jika remote Anda tiba-tiba berhenti bekerja, periksa lampu kuning sebelum mencoba baterai baru.

LED Gelap - Jika LED gelap dan TV tidak menyala, ini mungkin menandakan bahwa televisi telah menjadi tidak terhubung. Jika TV Anda menyala tetapi LED hijau tidak menyala, maka fungsi Penghematan Energi mungkin telah dimatikan. Anda dapat mengaktifkannya kembali dengan menggunakan sakelar yang terletak di samping televisi Anda.

Pemecahan Masalah
Jika TV tidak berfungsi, cobalah untuk mematikan dan menghidupkan kembali TV menggunakan tombol daya fisik daripada terpencil. Jika ini tidak berhasil, cabut steker TV dan diamkan selama satu menit sebelum memasangnya kembali. Coba untuk menghidupkan kembali televisi. Hubungi dukungan teknis Sony di 239-245-6368 untuk dukungan tambahan jika diperlukan. Pastikan untuk merujuk berapa kali LED merah berkedip.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101312585.html

Perangkat keras
  • Apa Kunci FN untuk di Komputer?

    Setiap tombol pada keyboard komputer mampu berbagai fungsi, tergantung pada bagaimana itu digunakan dalam kombinasi dengan tombol lain. Mengetahui cara pintas keyboard apa yang tersedia dan bagaimana menjalankan fungsi sehari-hari dengan cepat adalah penting untuk bekerja secara efisien. Tombol

  • Cara Memeriksa Baterai Sony Vaio

    Tanpa baterai, laptop seperti Sony VAIO tidak akan berfungsi, bahkan ketika dicolokkan langsung ke stopkontak. Karena itu, jika VAIO Anda beroperasi, baterainya layak. Untuk memeriksa daya, Anda harus mem-boot komputer ke Windows terlebih dahulu. Langkah 1 Hubungkan baterai ke Sony VAIO. L

  • Apa Fungsi Drive D di Komputer?

    Fungsi drive D dapat bervariasi dari komputer ke komputer. Huruf drive tidak selalu ditentukan oleh fungsi. Lebih sering daripada itu, drive D adalah drive optis. Drive A, B, dan C Di hampir semua sistem operasi modern, drive A dan drive B ditugaskan ke floppy drive, yang tidak lagi banyak d

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com