whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Meningkatkan Jangkauan untuk Remote Control Televisi

Remote control televisi menggunakan cahaya inframerah untuk mengirim sinyal ke penerima yang mengubahnya menjadi instruksi elektronik untuk televisi Anda. Bola lampu kecil di remote control Anda mungkin tidak cukup kuat untuk mengirim sinyal yang jelas pada jarak lebih dari 30 kaki. Anda dapat meningkatkan kisaran ini dan memfokuskan sinar inframerah dengan memasang reflektor logam di dalam kendali jarak jauh Anda. Metode yang murah dan sederhana ini dapat menambah jarak Anda hingga lima kaki.

Langkah 1
Lepaskan baterai remote control Anda dan temukan sekrup yang menahan kasing. Biasanya, tiga hingga empat sekrup terlihat di bagian belakang kasing. Lepaskan sekrup ini dan cungkil bagian atas dan bawah casing dengan hati-hati.

Langkah 2
Temukan LED inframerah remote control, dan gunakan selotip listrik, tutup timah yang menghubungkan LED ke papan sirkuit. Langkah ini mencegah timah dari menghubungi reflektor logam dan membuat korsleting, yang dapat menyebabkan remote control Anda tidak berfungsi dan memanas.

Langkah 3
Buat reflektor lebar dan datar dari sepotong kecil aluminium foil, membentuk reflektor menjadi bentuk yang pas dengan aman di bagian bawah kotak kendali jarak jauh, atau setengahnya tidak mengandung papan sirkuit, LED dan tombol. Menggunakan pita listrik, pasang reflektor ke bagian case yang memenuhi LED ketika remote control dipasang kembali. Selama lead LED tertutup, reflektor dapat menyentuh LED tanpa menyebabkan masalah.
Pasang kembali remote control Anda, memastikan reflektor tidak menutupi bagian depan LED. Masukkan baterai dan uji kendali jarak jauh Anda dari jarak yang lebih jauh dari sebelumnya.

Kiat
Pastikan tidak ada benda yang menghalangi garis pandang antara kendali jarak jauh Anda dan televisi Anda karena lampu inframerah tidak dapat melewati benda padat.

Barang yang Anda butuhkan

  • Pita listrik
  • Aluminium foil
  • Obeng


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101312552.html

  • Perangkat keras
    • Cara Memprogram AT&T Uverse Remote Control

      Anda dapat memprogram AT&T U-bait remote untuk mengoperasikan TV, Blu-Ray, DVD, tuner stereo, dan perangkat lainnya. AT&T U-bait saat ini memiliki empat model remote: model S10 dan S20, model Silver dan model Point Anywhere. Memprogram versi S10 dan Silver serupa. Untuk menentukan model mana yang An

    • Cara Memprogram Remote Control Philips Tanpa Codes

      Memprogram remote adalah sesuatu yang kemungkinan besar akan Anda lakukan setelah membeli televisi Philips atau remote control baru. Setiap remote control dilengkapi dengan kode yang dapat digunakan untuk memprogram remote, dan kehilangan kode bisa membuat frustasi. Namun, Anda masih dapat memprogra

    • Cara Memprogram Remote Control Panasonic

      Remote control universal Panasonic memungkinkan Anda untuk mengoperasikan dan mengontrol banyak perangkat elektronik Anda, tetapi pertama-tama Anda harus memprogramnya dengan setiap perangkat individual. Langkah 1 - Matikan perangkat elektronik yang Anda rencanakan untuk dioperasikan dengan remot

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com