whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Menghapus Cache Memori Penerima DirecTV

Layanan TV satelit DirecTV menyediakan program hiburan dan olahraga untuk 20 juta pelanggan pada November 2013. Penerima miliknya termasuk model yang menawarkan DVR built-in. Semua peralatannya memiliki beragam preferensi dan opsi yang menyesuaikan panduan dan pengaturan layar untuk kebutuhan Anda. Penerima juga menyimpan daftar acara yang Anda program dan beli. Untuk menghilangkan memori penerima Anda, gunakan prosedur reset yang terpasang pada perangkat lunak yang mengontrol pengalaman di layar Anda.

Langkah 1
Tekan tombol "Menu" pada remote control DirecTV Anda. Pilih "Parental, Favorit & Pengaturan" dan pilih opsi "Pengaturan Sistem".

Langkah 2
Tekan tombol panah bawah untuk menelusuri daftar opsi pengaturan untuk "Atur Ulang." Tekan tombol "Select" untuk beralih ke layar Reset.
Pilih "Reset Defaults" untuk membersihkan semua preferensi yang Anda atur di perangkat, termasuk program yang dijadwalkan, kontrol orangtua, pengaturan panduan, dan favorit. Pilih "Reset Semuanya" untuk mengembalikan receiver ke pengaturan pabrik dan menampilkan prosedur Pengaturan Terpandu yang Anda gunakan dengan perangkat baru. Tekan tombol "Dash" - terletak di bawah tombol "7" pada remote Anda dan biasanya digunakan sebagai pemisah dalam nomor saluran multi-segmen - untuk mengkonfirmasi prosedur reset.

Kiat
Jika Anda mengatur kontrol orangtua dan menguncinya dengan kata sandi, Anda tidak dapat memulai prosedur reset tanpa memasukkan kata sandi untuk mengonfirmasi.
Opsi "Restart Receiver" di bagian atas daftar prosedur reset melakukan fungsi yang sama dengan tombol reset merah di bagian depan receiver Anda. Buka penutup berengsel yang menyembunyikan kartu akses DirecTV Anda untuk menemukan tombol reset. Ketika Anda menekan tombol, receiver Anda reboot dan memuat ulang informasi panduannya. Prosedur ini tidak menghapus preferensi, pengaturan, atau riwayat.
Untuk mengatur ulang remote control Anda ke default pabriknya, tekan tombol "Bungkam" dan "Pilih" pada saat yang bersamaan dan tahan sampai lampu indikator hijau berkedip dua kali. Tekan "9," "8" dan "1" berturut-turut. Lampu hijau berkedip empat kali, mengkonfirmasikan pengaturan ulang.
DVR DirecTV menggabungkan prosedur reset rahasia untuk RAM nonvolatile mereka. Prosedur ini dapat mempercepat pengguliran lamban melalui saluran panduan. Dengarkan Saluran 1, saluran Informasi Pelanggan, dan tunggu video dan audio untuk mulai diputar. Menggunakan tombol berwarna di atas tombol "Vol" dan "Chan", tekan Merah, Merah, Biru, Biru, Kuning, Hijau secara berurutan. Jika Anda menjalankan manuver ini dengan benar, Anda akan melihat pesan setel ulang di layar.

Peringatan

  • DirecTV tidak menawarkan cara untuk menghapus item pembelian individu dari pay-per-view Anda dan sejarah DirecTV Cinema. " penuh yang menghilangkan item-item ini dari layar History. Itu tidak menghapusnya dari tagihan Anda.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101312417.html

  • Perangkat keras
    • Bagaimana Cache Memori Mempercepat Pemrosesan Komputer?

      Pendahuluan Prosesor komputer terus-menerus meminta informasi dari memori komputer dengan kecepatan yang sangat cepat, tetapi memori utama, biasanya disebut memori akses acak (RAM), tidak dapat merespons untuk permintaan ini dengan kecepatan yang sama. Karena itu, prosesor harus menunggu memori uta

    • Cara Menonaktifkan Directv Receiver

      DirecTV menyediakan banyak opsi untuk menonton acara terpanas di TV. Namun, mungkin ada saat ketika Anda ingin mengurangi pemrograman ke sejumlah kecil televisi di rumah. Contoh seperti itu bisa termasuk pindah ke rumah yang lebih kecil atau anak pergi kuliah. Cara terbaik untuk melakukan ini ad

    • Cara Menghubungkan Penerima DirecTV Kedua

      DirecTV adalah salah satu perusahaan satelit terkemuka di Amerika Serikat. DirecTV menyediakan jutaan pelanggan dengan televisi satelit setiap hari. Pengaturan satelit dasar mencakup satu penerima DirecTV yang terhubung ke satu perangkat televisi, tetapi Anda mungkin ingin menonton TV di ruangan

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com