whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Akankah Kotak Satelit DirecTV Standar Berfungsi dengan HDTV?

Pada November 2013, DirecTV menawarkan enam penerima berbeda yang dapat Anda sewa untuk melihat pemrograman tergantung pada kebutuhan Anda. Penerima standar DirecTV akan bekerja dengan televisi definisi tinggi tetapi tidak akan menampilkan konten dalam HD. Jika Anda memilih untuk menyewa penerima standar, Anda tidak akan memiliki akses ke kemampuan perekaman video digital, pemrograman sesuai permintaan atau kemampuan untuk menghubungkan penerima Anda dengan kabel HDMI.

Menyambung ke HDTV
Receiver standar DirecTV hanya akan menghasilkan video dalam resolusi standar, bahkan jika Anda menghubungkannya ke HDTV. Penerima dapat dihubungkan ke TV apa pun dengan input S-Video, input komposit, kabel koaksial atau dengan sakelar modulator. Penerima standar tidak dapat dihubungkan ke HDTV melalui HDMI. Unit penerima standar memiliki dua output stereo, sehingga Anda tidak akan memiliki akses ke audio digital atau kemampuan surround sound. Penerima standar DirecTV berfungsi paling baik dengan televisi definisi standar.

Fitur Tambahan
Jika Anda menghubungkan penerima DirecTV standar ke HDTV, Anda masih akan memiliki akses ke fitur-fitur penerima. Selain televisi digital 100 persen, Anda akan memiliki akses ke panduan program elektronik, kontrol orangtua, daftar favorit, dan skor olahraga waktu nyata. Dengan menghubungkan receiver Anda ke saluran telepon yang aktif, Anda akan memiliki akses ke ID penelepon dan log panggilan. Meskipun Anda tidak dapat merekam program, Anda dapat mengatur timer untuk secara otomatis mencari saluran selama waktu yang dijadwalkan. Anda juga dapat mencari panduan program berdasarkan kata kunci, judul, orang atau saluran.

Fitur Definisi Tinggi
Jika Anda memiliki HDTV dan ingin akses ke pemrograman dan fitur HD DirecTV, Anda harus menyewa penerima HD, DVR, Tivo, HD DVR, atau sistem Genie. Penerima HD DirecTV akan menampilkan konten hingga 1080i, tergantung pada kemampuan TV Anda. Jika Anda memiliki home theatre, Anda dapat mengakses suara surround Dolby Digital 5.1 dengan menyambungkan melalui HDMI atau output digital. Anda juga akan memiliki akses ke panduan program elektronik HD dan pemrograman 3-D dengan televisi dan kacamata 3-D yang kompatibel.

Program Perekaman
Jika Anda ingin merekam program, Anda harus tingkatkan ke penerima DVR DirecTV, DVR Tivo HD, penerima DVR HD atau sistem Genie. Penerima DirecTV DVR standar akan merekam dan menampilkan saluran hanya dalam definisi standar. Anda harus menyewa DVR HD Tivo, penerima HD DVR, atau sistem Genie jika Anda ingin merekam program dalam HD. Anda juga membutuhkan parabola berkemampuan HD yang dipasang di luar rumah Anda untuk menerima pemrograman HD.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101312396.html

Perangkat keras
  • Cara Memprogram Penerima Satelit

    Dua komponen integral yang terlibat dalam instalasi satelit adalah piringan dan penerima. Bahkan setelah parabola dipasang dengan benar ke permukaan flush, masih banyak yang harus dilakukan agar penerima satelit diprogram dengan benar dan parabola menunjuk ke arah yang tepat yang diperlukan untu

  • Apa itu DirecTV Multiswitch?

    Sistem DirecTV membutuhkan multiswitch dalam kondisi tertentu. Ini adalah elemen yang sangat serbaguna dari pengaturan satelit Anda. Multiswitch digunakan pada parabola LNB ganda untuk menambah lebih dari dua penerima atau untuk menambahkan DVR dan penerima lainnya. Anda juga perlu memasukkan sinyal

  • Cara Menghubungkan Penerima DirecTV Kedua

    DirecTV adalah salah satu perusahaan satelit terkemuka di Amerika Serikat. DirecTV menyediakan jutaan pelanggan dengan televisi satelit setiap hari. Pengaturan satelit dasar mencakup satu penerima DirecTV yang terhubung ke satu perangkat televisi, tetapi Anda mungkin ingin menonton TV di ruangan

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com