whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Mengatur MacBook ke Reset Pabrik Tanpa Disks

Ketika Mac OS X Lion 10.7 dirilis pada Oktober 2010, ia memperkenalkan alat OS X Recovery, yang disimpan pada partisi terpisah dari hard drive internal komputer Anda. Apple tidak pernah merilis disk pemulihan untuk Lion dan sistem operasi saat ini, Mountain Lion 10.8, karena sistem operasi tersebut telah didistribusikan melalui Mac App Store sebagai unduhan digital. Jika Mac Anda saat ini menjalankan Lion 10.7 atau lebih baru, maka Anda dapat memulihkan komputer ke pengaturan pabrik dengan alat Pemulihan OS X.

Langkah 1
Nyalakan kembali komputer Anda dan tahan "Command- R "saat Mac Anda menyala.

Langkah 2
Klik" Disk Utility "dan pilih hard drive komputer Anda dari bilah samping.

Langkah 3
Pilih" Hapus "tab dan klik Hapus" untuk menghapus semua data pribadi Anda dari komputer.
Tutup Utilitas Disk dan klik "Instal ulang Mac OS X" dan komputer Anda mengunduh sistem operasi, kemudian restart dan mulai instalasi.

Kiat
Jika hard drive Anda gagal atau jika Anda berencana untuk memasang hard drive baru di MacBook Anda, maka Anda tidak akan bisa boot ke OS X Recovery dari partisi hard drive lokal. , Anda perlu memuat alat Pulihkan ke drive USB eksternal sebelum mencoba mengatur ulang Mac ke pengaturan pabrik. Anda dapat mengunduh Recovery Disk Assist semut dari situs web Apple (tautan dalam Sumber Daya), yang memungkinkan Anda untuk menyimpan Utilitas Pemulihan OS X pada drive USB eksternal.

Peringatan

  • Saat Anda menghapus hard drive menggunakan utilitas OS X Recovery, semua file dan data pribadi Anda akan dihapus dari komputer. Pastikan bahwa informasi Anda dicadangkan ke hard drive eksternal sebelumnya.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101312193.html

  • Perangkat keras
    • Cara Mengatur Ulang Ricoh ke Pengaturan Pabrik

      Mungkin ada saatnya Anda perlu mengatur ulang mesin fotokopi Ricoh Anda kembali ke pengaturan pabrik aslinya. Ini dapat disebabkan oleh perubahan jaringan, memindahkan mesin fotokopi ke lokasi baru, menambah aksesori baru, atau secara tidak sengaja membuat pengaturan tertentu sebagai pengaturan defa

    • Cara Mengatur TV Panel Datar Tanpa Kabel

      Televisi layar datar terbaru memiliki banyak input untuk penerima satelit, pemutar DVD, VCR dan televisi kabel. Mereka juga memiliki input antena untuk siaran over-the-air, dan tuner internal untuk memungkinkan Anda menonton saluran lokal. Produsen terus-menerus membuat kedalaman televisi layar data

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com