whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Berapa Banyak Bandwidth yang Digunakan oleh Kamera Keamanan Online?

Kamera keamanan yang terhubung langsung ke Internet dapat menghasilkan aliran data ketika sedang dipantau atau, dalam kasus kamera direkam ke perekam video digital jarak jauh atau sistem penyimpanan berbasis cloud, dapat mengkonsumsi bandwidth jaringan secara berkelanjutan. Berapa banyak bandwidth yang dikonsumsi tergantung pada kualitas video, termasuk warna, resolusi dan kompresi. Beberapa kamera streaming yang terus-menerus dapat menggunakan kapasitas penuh koneksi Internet.

Faktor Bandwidth Video Keamanan
Video keamanan tingkat rendah tradisional sering kali buram dan berkualitas rendah, terutama ketika ditangkap sebagai foto diam . Dalam transmisi video dari kamera definisi tinggi atau definisi tinggi, satu tujuannya adalah untuk mengambil keuntungan dari kualitas digital dan mempertahankan sebanyak mungkin gambar yang bermanfaat. Persyaratan bandwidth berasal dari berapa banyak data yang perlu ditransfer pada tingkat "waktu nyata" untuk memenuhi persyaratan itu. Karena tujuan khusus dari aliran gambar ini, penyesuaian dan pengurangan tertentu dapat dilakukan.

Kualitas dan Kompresi Gambar
Dari TV satelit ke layanan streaming film rumah, video sering dikompresi untuk menghemat bandwidth sambil tetap menghadirkan gambar yang bisa diterima. Algoritma kompresi standar dapat diterapkan untuk video kamera IP juga, sehingga konsumsi bandwidth secara signifikan lebih rendah jika diperlukan. Kompromi yang diperkenalkan oleh kompresi dapat mencakup gerakan atau pikselasi yang tidak alami selama gerakan, berkurangnya warna, dihilangkannya beberapa detail, dan hilangnya kontras. Ini mungkin kompromi yang dapat diterima untuk mengurangi bandwidth dan persyaratan penyimpanan.

Menghitung Persyaratan Bandwidth Keseluruhan
Faktor-faktor utama dalam persyaratan bandwidth mencakup jumlah sumber video, atau kamera; resolusi gambar dan jumlah bingkai per detik; dan standar kompresi video yang digunakan, seperti MPEG-4, H.264 atau JPEG gerak. Selain itu, fitur gambar seperti latar belakang yang lebih mudah dikompresi dapat mengurangi bandwidth yang dibutuhkan. Menggunakan kalkulator yang disebutkan dalam Sumber Daya, tiga kamera satu megapiksel memberi makan pada kualitas rendah dan 7 frame per detik atau seperempat kecepatan penuh akan membutuhkan 1,71Mbps, ditambah ruang kepala pada koneksi untuk lalu lintas jaringan lain, disarankan oleh beberapa vendor pada 40% tambahan.

Perekaman dan Pemantauan Jarak Jauh
Persyaratan bandwidth berlaku untuk jalur apa pun yang diambil data, terutama untuk lokasi pemantauan jarak jauh atau penyimpanan cloud. Sistem kamera bandwidth tinggi bisa sangat mahal dengan data waktu nyata melalui Internet. Kompresi dan teknik pengurangan bandwidth lainnya dapat menghasilkan penghematan biaya yang signifikan untuk transmisi dan penyimpanan. Jika diperlukan resolusi tinggi, gambar berkecepatan penuh, teknologi transmisi televisi dan koneksi berbasis IP langsung yang diperoleh dari penyedia telekomunikasi mungkin memberikan opsi dengan biaya lebih rendah daripada konsumsi bandwidth Internet publik secara langsung.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101311739.html

Perangkat keras
  • Cara Mengubah Ekstensi File Video

    Anda tidak bisa begitu saja mengubah ekstensi file file komputer video dengan menamai ulangnya. Ini tidak ada gunanya, karena membuat file tidak dapat digunakan. Anda harus mengkonversi file ke format file yang Anda inginkan. Ini adalah satu-satunya cara Anda dapat memutar file setelah ekstensi

  • Harapan Hidup dari Kamera Keamanan

    Banyak pemilik rumah memasang kamera keamanan di dan sekitar rumah mereka. Karena ini dapat mewakili investasi yang signifikan, akan sangat membantu untuk mengetahui harapan hidup berbagai jenis kamera keamanan. Sensor Tabung Kamera dengan sensor tabung hanya bertahan satu hingga dua tahun. Namu

  • Cara Menggunakan Kamera Komputer Online

    Hanya dalam beberapa langkah sederhana, gunakan kamera komputer online untuk mengobrol dengan orang yang dicintai atau bertemu teman baru. Kamera komputer, juga dikenal sebagai webcam, dapat dihubungkan ke komputer dan digunakan untuk mengirimkan gambar dan video untuk program seperti Skype, Yah

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com