whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Menghentikan Tetangga Dari Menggunakan Jaringan Hidangan Saya

Melihat DISH Pemrograman satelit jaringan memerlukan paket layanan bulanan, parabola dan kotak penerima dengan Kartu Cerdas yang dimasukkan. Dengan layanan baru, spesialis DISH biasanya akan mengatur sistem Anda, meskipun Anda mungkin dapat menginstal sendiri beberapa peralatan. Akibatnya, Anda mungkin khawatir bahwa pemasangan langsung - serta akses seluler dan peramban yang mudah digunakan ke pemrograman Anda - mungkin memberi tetangga yang tidak sah akses mudah ke sinyal Jaringan DISH Anda.

Pencurian Satelit
Sampai DISH memperkenalkan teknologi Smart Card pemblokir pembajakan kepada pelanggan pada tahun 2008, pencurian sinyal satelit merupakan ancaman yang sering - dan mahal -. Pembajakan sinyal atau pencurian biasanya menggunakan teknologi yang sama yang memungkinkan sinyal satelit bebas-ke-udara, yang dibuat dan diakses secara bebas untuk program etnis dan agama yang legal. Pencuri bisa mengutak-atik peralatan satelit, membeli kotak di pasar gelap yang sudah dimodifikasi atau, lebih buruknya, langsung online dan meretas sinyal untuk digunakan dengan peralatan yang dibeli secara hukum.

Teknologi Kartu Pintar - Jaringan DISH Smart Card diperkenalkan pada 2008 untuk memerangi pencurian sinyal. Itu terlihat seperti kartu kredit dan dimasukkan ke dalam penerima DISH Anda, tetapi alih-alih strip magnetik, teknologi ini menggunakan mikroprosesor - diapit ke dalam plastik kartu itu sendiri - sebagai kunci yang membuka kunci sinyal pemrograman terenkripsi dan memungkinkan Anda parabola untuk berkomunikasi dengan DISH untuk pemrograman. Smart Card juga melacak setiap pembelian yang Anda lakukan dengan layanan DISH Anda, seperti pemrograman bayar per tayang atau peningkatan saluran.

Apa yang Melindungi Kartu Smart
Tanpa Smart Card yang sah mentransmisikan identifikasi nomor dan data keamanan ke DISH Network dari penerima Anda, pemrograman tidak akan diaktifkan. Selain itu, Kartu Smart hanya akan berfungsi di penerima DISH Network yang awalnya ditugaskan oleh DISH Network, jadi jika kartu Anda telah dicuri Anda tidak perlu khawatir sinyal Anda juga akan dicuri. Jika kartu atau penerima Anda dicuri, atau seandainya Anda menerima pesan kesalahan di layar televisi pengguna yang tidak sah atau Smart Card, segera hubungi DISH untuk melaporkan kemungkinan pencurian sinyal satelit.

DISH Mobile
Dengan adaptor DISH Hopper yang terhubung ke penerima satelit utama Anda, Anda dapat mengirim sinyal televisi satelit rumah Anda ke perangkat seluler apa pun dengan aplikasi Dish Anywhere terinstal. DISH juga memungkinkan browser melihat konten DISH di DishAnywhere.com. Dengan kombinasi ID dan kata sandi yang sesuai, seorang tetangga dapat dengan masuk akal mengakses paket layanan Anda dan menonton pemrograman secara online atau dari perangkat Windows, Android atau iOS-nya.

Mengubah Kata Sandi Anda
Cara paling efektif untuk mengekang akses tidak sah ke akun daring atau seluler Anda adalah mengubah kata sandi Anda. Untuk melakukannya, masuk ke akun Anda di DishAnywhere.com dan kemudian klik "Akun Saya" untuk mengelola profil Anda, di mana informasi kata sandi Anda disimpan. Pastikan untuk sering mengganti kata sandi untuk membantu menjaga lebih lanjut terhadap penggunaan yang tidak sah di masa depan.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101311703.html

Perangkat keras
  • Bagaimana Mendapatkan Jaringan Dish TV Programming Dewasa

    Hanya untuk orang dewasa, Dish Network menawarkan berbagai program dewasa. Langkah 1 Gunakan nomor bebas pulsa (1-877 -DISH PPV, atau 1-877-347-4778) untuk memanggil layanan pelanggan Dish Network dan memesan paket pemrograman dewasa mereka. Langkah 2 Atau, kunjungi situs Web perusahaan (liha

  • Cara Memasang Dish Network

    Anda dapat menginstal sistem satelit Dish Network ke rumah Anda tanpa banyak masalah. Anda dapat melakukan ini sendiri atau melakukannya secara profesional. Ada beberapa hal yang Anda perlukan untuk menyelesaikan tugas ini, tergantung pada pendekatan yang Anda ambil. Jika Anda memasang sendiri jarin

  • Cara Mentransfer File Zip Dari Desktop PC ke SD Card

    File zip adalah folder terkompresi yang memungkinkan Anda untuk membuat file besar lebih kecil secara substansial sehingga lebih portabel. Mentransfer file Zip ke kartu SD adalah cara yang bagus untuk membawa file multimedia, spreadsheet, atau gambar yang besar ke mana pun Anda pergi. Karena port SD

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com