whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Mendapatkan Video YouTube melalui Vizio TV

Perangkat televisi Vizio Smart dilengkapi dengan serangkaian aplikasi yang dimuat untuk memungkinkan Anda mengakses penyedia konten Internet populer dari TV tanpa perlu menggunakan komputer. Dirilis pada tahun 2012, aplikasi YouTube berfungsi dari sistem Vizio Internet Apps (VIA) Vizio TV Anda, yang dapat diakses dengan menekan satu tombol dari remote control Anda. Setelah memilih aplikasi YouTube, Anda dapat menelusuri atau mencari menggunakan proses yang serupa dengan yang akan Anda gunakan di komputer, tablet, atau ponsel cerdas Anda.

Langkah 1
Tekan tombol "VIA "tombol pada remote control Vizio TV Anda untuk memunculkan menu aplikasi.

Langkah 2
Gulir ke kiri atau kanan hingga aplikasi" You Tube "disorot, lalu tekan tombol" OK "pada remote Anda untuk pilih itu. (Ref 2, p. 45)

Langkah 3
Pilih video unggulan dengan menggulir ke bawah dan menekan "OK" atau memuat aplikasi YouTube lengkap dengan menggulir ke "Luncurkan YouTube" dan menekan "OK."

Langkah 4
Gunakan panah, tombol "OK" dan keyboard kendali jarak jauh Anda untuk berinteraksi dengan versi lengkap YouTube. Anda dapat mencari, melihat konten unggulan, melihat konten pribadi Anda di "YouTube Saya" atau mengakses saluran konten.
Tekan tombol merah pada remote control Anda untuk keluar dari aplikasi YouTube dan tekan lagi untuk menutup menu aplikasi.

Tips
Vizio Smart TV Anda harus terhubung ke Internet melalui koneksi kabel atau nirkabel agar Anda dapat menonton video YouTube.
Prosedur ini ditulis khusus untuk Smart TV e551d-a0 tetapi harus bekerja dengan perangkat TV Vizio Smart serupa lainnya. Untuk menemukan prosedur yang tepat untuk set Anda, tinjau manual pengguna Anda.


URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101311468.html

Perangkat keras
  • Cara Menemukan Video Musik di YouTube

    Jika Anda sedang mencari banyak pilihan video musik, tidak perlu mencari lagi - YouTube adalah situs Anda. Komunitas Web pembangkit tenaga listrik ini telah menjadi salah satu situs jejaring sosial dan konten video paling populer di Internet. Temukan Video Musik YouTube Langkah 1 Pergi ke

  • Cara Mendapat Diskon di TV Satelit

    Hanya karena Anda membayar untuk TV tidak berarti itu harus mahal. Ada cara-cara kreatif dan pintar untuk memotong biaya tinggi memiliki TV satelit dan dapatkan satu kali dan bahkan diskon bulanan. TV satelit dapat berada dalam jangkauan Anda ketika Anda menggunakan langkah-langkah ini untuk men

  • Cara Mendapatkan Izin Hak Cipta untuk YouTube

    Jika Anda menemukan rekaman di YouTube yang cocok untuk proyek Anda berikutnya, Anda mungkin ingin mendapatkan izin penggunaan hak cipta untuk menggunakan rekaman jika Anda akan menunjukkan proyek Anda ke audiens. Sementara banyak pengguna mendapat kesan bahwa YouTube memiliki hak untuk mendistribus

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com