whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Apa Fungsi Delta Tune Knob di Radio CB?

Radio Citizens Band Anda mencakup serangkaian kontrol untuk menerima, menyesuaikan, dan mendengarkan audio dari pengguna radio CB lainnya. Kenop delta radio, yang juga dikenal sebagai kontrol penjelas, mengurangi jumlah statis yang ada di radio ketika berkomunikasi dengan orang lain. Ketika diputar dengan satu atau lain cara, kenop mengurangi nada suara orang tersebut dan membuat suaranya lebih jernih dan tidak terlalu derit.

Lokasi dan SSB
Kenop tune delta hadir di bagian depan radio CB Anda dan kerjanya mirip dengan tombol volume. Putar kenop ke kiri atau kanan hingga Anda menerima tingkat kejelasan yang diinginkan. Komponen delta tune hanya berfungsi saat dalam mode single-sideband dan menghilangkan drift dalam frekuensi. Hanyut terjadi dalam mode SSB, sehingga Anda dapat mendengar suara pengguna CB lainnya serta transmisi statis melalui radio Anda.

Frekuensi
Komponen delta tune mengubah frekuensi aktual stasiun radio CB yang Anda terima - memungkinkan Anda untuk pergi 2,5 kilohertz di bawah atau di atas frekuensi stasiun. Saat menyesuaikan kenop delta tune, putar kenop perlahan sampai audio radio jelas - biasanya ke posisi tengah. Jika Anda mengubah stasiun, Anda juga harus menyesuaikan kenop delta tune lagi sampai audio pada stasiun baru menjadi jelas.

Distorsi
Jika Anda tidak menggunakan komponen delta tune radio CB, audio dari pengguna CB lain akan dikaburkan sebagian oleh statis; suara pengguna juga mungkin terdengar teredam, bernada sangat tinggi atau sangat dalam, seolah-olah ia berada di dalam terowongan atau jauh. Terakhir, Anda mungkin melihat gangguan dari stasiun CB di atas atau di bawah stasiun tempat Anda sedang menyetel dan menggunakan.

Komponen Hilang
Tidak semua radio CB mengandung komponen delta tune. Jika Anda tidak melihat kenop delta di bagian depan radio CB Anda, cari penggeser atau kenop di bagian bawah atau samping radio Anda dengan tajuk "Delta Tune" atau "Clarifier." Jika Anda masih tidak melihat komponennya, bacalah manual pemilik Anda untuk referensi "delta tune" atau "klarifikasi." Komponen mungkin merupakan fitur yang secara otomatis disesuaikan ketika Anda mencari stasiun radio CB, tanpa opsi untuk penyesuaian manual.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101311223.html

Perangkat keras
  • Apa itu Drive O?

    O: drive adalah jenis drive jaringan yang digunakan perusahaan untuk menyimpan data. Data pada drive O: tersedia untuk dibagikan oleh orang-orang yang termasuk dalam jaringan tetapi tidak disimpan secara fisik di satu komputer mana pun. Fungsi O: Drive Menurut Towson Departemen Layanan Komputer

  • What Do Photoshop Do?

    Adobe Photoshop adalah program pengeditan gambar yang digunakan untuk melakukan berbagai fungsi dalam dunia grafis, fotografi, dan seni digital. Ini dirilis oleh Adobe Systems, Inc. dan dipasarkan sebagai standar baru untuk pengeditan gambar pribadi dan program cat. Perangkat lunak Photoshop kompati

  • Apa Tujuan Kotak Konverter TV?

    Kotak konverter menjadi penting setelah peralihan ke penyiaran digital. Pada dasarnya, jika jenis sinyal acara TV Anda disiarkan bukan jenis yang akan diterima oleh set TV Anda, Anda memerlukan semacam kotak konverter untuk mengonversi sinyal. Ini mungkin kotak konverter digital ke analog atau kotak

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com