whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

GPS Garmin: Kapan Anda Perlu Berlangganan?

24 satelit navigasi yang ditempatkan di orbit di sekitar bumi oleh Departemen Pertahanan AS mengirimkan sinyal yang dapat digunakan siapa saja secara gratis. Garmin memproduksi berbagai perangkat GPS yang menggunakan sinyal untuk mengidentifikasi lokasi, dan tidak perlu berlangganan untuk menggunakan perangkat ini. Namun, Garmin menawarkan produk opsional yang mungkin memiliki biaya berlangganan.


Operasi GPS - Setiap satelit GPS DOD mentransmisikan sinyal dalam pola yang menyediakan informasi dari setidaknya empat dari mereka untuk menyentuh setiap titik di Bumi setiap saat. Penerima GPS Garmin perlu mengambil sinyal dari hanya tiga untuk menghitung informasi garis bujur dan garis lintang. Beberapa produk GPS Garmin hanya memberikan informasi angka tetapi yang lain menempatkan posisinya di berbagai peta. Penerima GPS Garmin yang lebih rumit memiliki perangkat lunak tambahan untuk merencanakan perjalanan dan melacak serta mencatat kemajuan di sepanjang peta.

Pembaruan Peta Garmin
Unit GPS Garmin yang memiliki presentasi peta memerlukan pembaruan berkala karena informasinya berubah. Selain itu, produk-produk khusus Garmin mencakup peta yang lebih rinci untuk area rekreasi seperti lereng ski dan lapangan golf. Garmin menawarkan pembaruan untuk peta berdasarkan pembelian tunggal atau dengan langganan tahunan untuk menerima pembaruan otomatis saat tersedia. Beberapa model yang lebih canggih mungkin menyertakan pembaruan peta seumur hidup yang termasuk dalam harga pembelian, memberi Anda layanan tanpa membebankan biaya berlangganan bulanan.

Garmin Traffic
Garmin menawarkan layanan berlangganan yang menyediakan informasi terkini informasi untuk menghindari kemacetan, keterlambatan konstruksi atau kecelakaan. Jika model GPS Garmin Anda memiliki kapabilitas, Anda dapat menambahkan layanan HD Digital Traffic atau Garmin Traffic dan membayar langganan bulanan. Saat membeli GPS Garmin baru, model yang lebih maju mungkin termasuk langganan seumur hidup untuk layanan lalu lintas. Dengan GPS apa pun, Anda dapat berlangganan Garmin Live Traffic untuk menerima pembaruan lalu lintas melalui ponsel cerdas Anda. Program-program ini adalah opsional dan Anda tidak perlu berlangganan salah satu dari mereka untuk menggunakan Garmin Anda untuk navigasi.

Layanan Kamera Keamanan
Sistem kamera keamanan Cyclops memiliki kamera pemantauan lalu lintas yang terpasang dalam jumlah yang meningkat lokasi di seluruh dunia yang menyediakan informasi visual real-time tentang berbagai kondisi lalu lintas. Saat Anda mendekati salah satunya, GPS Anda membunyikan tanda dan memberi Anda akses ke video dari lensa kamera. Anda dapat menggunakan layanan ini dengan berlangganan satu tahun, pembelian satu kali atau penawaran uji coba gratis waktu terbatas. Harga bervariasi untuk area spesifik dan jumlah area tempat Anda berlangganan.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101311046.html

Perangkat keras
  • Petunjuk Penyetelan Ulang Kata Sandi GPS Garmin

    Sistem satelit posisi global Garmin memungkinkan Anda menemukan jalan ke lokasi dengan mudah dan cepat dengan memberikan arahan dan visualisasi di mana Anda berada secara geografis. Mengetahui cara menggunakan unit GPS Anda secara efektif, memungkinkan Anda menghabiskan lebih banyak waktu untuk mela

  • Garmin Saya Tidak Akan Terhubung ke Mac Saya

    Garmin adalah penyedia perangkat keras GPS, dengan produk mulai dari tampilan jam tangan hingga petunjuk yang dipasang di mobil. Apa pun perangkat yang Anda miliki, dimungkinkan untuk memperbarui peta dan informasi layanan yang disimpan pada GPS Garmin melalui koneksi dengan komputer Mac atau PC

  • Cara Mengunduh Peta ke GPS Garmin

    Garmin International menghasilkan berbagai sistem penentuan posisi global yang dapat membantu Anda menavigasi saat mengemudi, hiking, atau berperahu. Setiap perangkat GPS Garmin dilengkapi dengan seperangkat peta untuk wilayah Anda. Garmin juga secara berkala menyediakan peta yang diperbarui unt

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com