whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Bagaimana Lalu Lintas Langsung di GPS Bekerja?

Setiap navigator GPS dapat membantu Anda menemukan rute tercepat ke tujuan Anda, tetapi beberapa model kelas atas menawarkan fitur tambahan yang berguna. Salah satu opsi tersebut adalah pembaruan lalu lintas langsung, yang memberi Anda kemampuan untuk rute di sekitar kecelakaan dan perlambatan sebelum Anda terjebak dalam lalu lintas bumper-ke-bumper. Bergantung pada model GPS Anda, Anda mungkin memerlukan perangkat keras tambahan atau keanggotaan layanan sebelum dapat memanfaatkan pembaruan lalu lintas.

Dasar-dasar
Informasi lalu lintas yang disediakan untuk navigator GPS Anda berasal dari berbagai sumber. Perusahaan menggabungkan data sensor Departemen Perhubungan, laporan dari perusahaan angkutan truk dan layanan pengiriman, dan pembaruan lalu lintas langsung dari pengamat berita radio dan TV untuk membuat model waktu-nyata dari arus lalu lintas saat ini. Layanan menggabungkan data ini untuk memperkirakan keterlambatan bagi komuter yang mengambil rute umum. Mereka bahkan dapat menentukan di mana gertakan lalu lintas dimulai dan berakhir.

Lalu Lintas FM
Jika GPS Anda memiliki lalu lintas langsung melalui FM, Anda harus menghubungkan antena unit untuk menerima pembaruan. Biasanya, antena adalah bagian dari konektor daya, tetapi mungkin juga merupakan unit terpisah. Setelah antena terhubung, GPS Anda akan menerima sinyal sideband khusus dari menara FM terdekat yang mengirimkan pembaruan lalu lintas waktu-nyata. Biasanya, pembaruan lalu lintas FM kurang detail daripada sumber data lalu lintas langsung lainnya, tetapi pembaruan FM gratis untuk siapa saja yang memiliki penerima yang tepat.

Pembaruan Seluler
Selain penerima FM, beberapa GPS termasuk modem seluler yang mengakses layanan premium. Unit-unit ini menerima pembaruan lalu lintas terperinci langsung dari pabrikan. Mereka juga mengirimkan informasi tentang kondisi perjalanan Anda saat ini yang digunakan untuk memperbaiki estimasi keterlambatan sistem. Jika beberapa unit GPS menunjukkan bahwa penggunanya melambat, ini bisa menjadi pertanda bahwa lalu lintas sedang membackup dan waktu tunda meningkat. Biasanya, layanan ini memerlukan biaya bulanan atau tahunan. Mereka juga dapat memberikan informasi cuaca, harga gas, dan informasi waktu-nyata lainnya.

Pengubahan rute
Model GPS menangani pengubahan rute lalu lintas dengan berbagai cara. Ketika beberapa GPS mendeteksi kemacetan di depan, mereka memunculkan peringatan dan memungkinkan Anda menekan tombol untuk merutekan penyumbatan. Model-model lain secara otomatis memasukkan pembaruan lalu lintas ini ke arah mereka, merencanakan dan membandingkan berbagai rute untuk memastikan Anda tetap berada di jalur tercepat dan paling langsung ke tujuan Anda. Dalam kedua kasus tersebut, GPS Anda terus menerima dan menganalisis pembaruan untuk rute terdekat, terus bekerja untuk memastikan rute optimal ke tujuan Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101311024.html

Perangkat keras
  • Bagaimana Cara Kerja Craigslist?

    Craigslist adalah situs web iklan baris online yang dibagi menjadi beberapa wilayah kota. Pengguna memposting iklan dalam kategori termasuk Layanan, Untuk Dijual, Pekerjaan, Perumahan, Komunitas dan Pribadi. Pengetahuan dasar tentang Craigslist memungkinkan pengguna untuk berinteraksi satu sama lain

  • Bagaimana Cara Kerja Pemindai?

    Ada empat jenis pemindai yang berbeda: flatbed, lembaran, tangan dan drum. Pemindai paling populer yang digunakan dengan komputer pribadi adalah pemindai flatbed. Untuk memulai pemindaian, dokumen atau item biasanya ditempatkan pada permukaan kaca dan penutupnya kemudian ditutup untuk mencegah kerus

  • Bagaimana Cara Kerja TV Layar Datar?

    Berada di antara dua lembar kaca adalah teknologi yang memungkinkan TV layar datar bekerja. Tergantung pada jenis TV layar datar, prosesnya dapat sedikit berbeda. Dalam sebuah TV plasma terdapat sel-sel yang mengandung gas xenon dan neon serta elektroda. Ada dua jenis elektroda, layar dan alamat, ya

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com