whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Bisakah Kabel USB Digunakan untuk Garmin Street Pilot?

Mayoritas perangkat GPS Garmin datang dengan kabel USB, yang dapat digunakan untuk mentransfer data ke dan dari komputer atau untuk mengisi daya GPS dari USB Pelabuhan. Model tertipis dan teringan menggunakan konektor micro-USB yang tipis, sementara Garmin genggam dan seri Street Pilot serbaguna menggunakan format mini-USB yang lebih besar. Meskipun sebagian besar kabel mini-USB akan bekerja dengan Street Pilot, ada beberapa potensi komplikasi.

Saran Garmin
Produsen elektronik sering kali bersikap negatif terhadap penggunaan aksesori pihak ketiga , memberi tahu bahwa penggunaannya dapat menyebabkan kerusakan permanen atau membatalkan garansi Anda. Garmin lebih fleksibel. Situs web dukungan perusahaan mendorong pemilik GPS untuk membeli kabel aksesori Garmin resmi untuk perangkat mereka, tetapi ini merupakan penjualan yang lunak. FAQ resmi di situs dukungan perusahaan mengakui bahwa sebagian besar kabel generik atau pihak ketiga akan berfungsi dengan perangkat GPS Garmin. Namun, beberapa kabel tertentu mungkin tidak berfungsi, atau mungkin tidak berfungsi untuk semua tujuan.

Dasar-dasar USB
Spesifikasi USB menggunakan empat kabel untuk melakukan data dan listrik, terlepas dari apakah kabel tersebut merupakan kabel penuh. berbagai ukuran digunakan pada komputer atau versi mini dan mikro-USB yang digunakan untuk elektronik portabel. Namun, versi yang lebih kecil dari kabel menambahkan kawat kelima yang dapat digunakan dalam beberapa cara untuk membuat kabel USB eksklusif atau khusus. Kabel Garmin untuk Street Pilot dapat digunakan untuk pengisian daya atau data, tetapi kabel lain mungkin dikonfigurasikan hanya untuk pengisian daya atau data saja.

Pengisian vs. Data
Jika Anda membeli kabel mini-USB tanpa kabel kelima tersambung, itu akan mentransfer data ke Street Pilot Anda. Namun, Anda tidak akan dapat menggunakan fungsi navigasi apa pun saat sedang terhubung. Jika kabel kelima dan keempat terhubung satu sama lain, baik secara langsung atau melalui resistor, Anda akan dapat mengisi daya Street Pilot dan menavigasi di waktu yang sama. Ini adalah cara kerja konektor dari charger mobil Anda. Kabel pengisi daya menggunakan resistor yang berbeda antara kabel keempat dan kelima, memungkinkan arus listrik yang lebih tinggi untuk pengisian daya. Itulah mengapa lebih cepat mengisi daya dari pengisi daya AC atau DC Anda daripada dari komputer, di mana port USB menyediakan arus listrik terbatas.

Memilih Kabel
Pilihan paling sederhana saat membeli kabel pengganti untuk Street Pilot Anda adalah untuk memesannya melalui Garmin atau dealer Garmin resmi. Jika Anda mencari harga pembelian serendah mungkin, berbagai pengecer online atau bata-dan-mortir menawarkan kabel pihak ketiga pada titik harga yang agresif. Untuk meminimalkan risiko pembelian kabel yang tidak sesuai, coba temukan pengecer yang berurusan dengan produk GPS Garmin dan pihak ketiga. Mereka cenderung memiliki pengalaman dalam mencocokkan perangkat GPS Garmin dengan pengisi daya aftermarket, dan dapat membuat rekomendasi berdasarkan riwayat itu. Beberapa mungkin bersedia membiarkan Anda mencoba kabel di dalam toko, dan memverifikasi bahwa itu berfungsi dengan Street Pilot Anda.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101310998.html

Perangkat keras
  • Jenis-jenis Kabel Serial

    Komunikasi data antara perangkat digital sering dilakukan melalui kabel serial, yang digunakan untuk mentransfer data antara perangkat yang menggunakan bit-by-bit atau teknik komunikasi port serial. Sebagian besar jenis kabel serial menggunakan antarmuka standar RS-232 (Recommended Standard-232) unt

  • "How to Install HDMI Cables

    , 3, [[ Kabel HDMI biasanya digunakan untuk menghubungkan perangkat yang membutuhkan sinyal definisi tinggi ke televisi yang mampu menampilkan sinyal itu. Selain kotak kabel Anda, kabel HDMI menghubungkan pemutar Blu-ray, konsol game, dan beberapa kamera video ke televisi Anda. Langkah 1 T

  • Cara Membuat AV Cable

    Membuat kabel AV adalah keterampilan yang berguna bagi siapa saja yang ingin melakukan perkabelan sendiri. Kabel audio dan video cukup mudah dibangun menggunakan keterampilan penyolderan dasar dan bahan yang tepat. Keuntungan membuat kabel AV khusus adalah pilihan bahan dan kemampuan untuk membuat p

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com