whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Akankah Remote Kontrol Universal Logitech a Roku Box?

Tidak seperti kebanyakan remote universal, baris Harmony dari remote universal Logitech dapat diprogram melalui koneksi USB ke komputer. Ini memungkinkan perusahaan untuk menyediakan perangkat Anda basis data kode yang diperbarui secara berkala yang memungkinkan jarak jauh mengontrol perangkat baru dan lama. Di antaranya adalah Roku, set-top box yang menghubungkan TV Anda ke layanan online seperti HuluPlus dan Netflix.

Bagaimana Harmony Bekerja
Pada intinya, Logitech Harmony remote adalah sebuah tradisional, sinyal inframerah jarak jauh. Remote universal tradisional datang dengan seperangkat "kode," yang diprogram sebelumnya, yang diakses melalui serangkaian penekanan tombol pada remote itu sendiri. Jika perangkat belum ada pada remote, maka remote tidak akan berfungsi. Namun, dengan Harmony, perangkat keras yang dapat disambungkan dengan USB memungkinkannya diprogram secara langsung oleh perangkat lunak klien remote Harmony.

Fungsi Roku
Remote Roku tradisional relatif sederhana, menggunakan tombol besar untuk rumah, kontrol arah (untuk navigasi menu) dan beberapa tombol tambahan untuk mengontrol pemutaran video. Sebaliknya, Logitech Harmony mencakup serangkaian tombol tambahan yang cocok untuk penerima satelit, komputer, televisi, dan lainnya. Meskipun Harmony mendukung sistem Roku, mungkin diperlukan penyesuaian tambahan untuk membuat ulang tombol Roku secara akurat dalam konfigurasi Harmony.

Perangkat Roku yang Didukung
Harmony mendukung hampir semua perangkat Roku yang dibuat sejak 2009. Salah satu model paling awal yang didukung oleh Harmony adalah N1000. Anggota N-series yang didukung lainnya termasuk N1100, N1101 dan N1050. Harmony juga mendukung kotak seri 2000, termasuk 2000c, 2100x, 2400x dan 2500x. Pada Januari 2013, penambahan terbaru ke garis Roku adalah kotak "Roku 2". Ini termasuk HD, XD, XS dan streaming stick, yang semuanya didukung oleh semua merek remote Logitech Harmony.

Merek Harmony Remote
Garis Harmony remote dari Logitech mencakup sejumlah model. Model berkisar dari 1100 - yang menampilkan layar sentuh besar dan dukungan untuk satu sentuhan, kontrol berbasis aktivitas - hingga seri 300 yang lebih tradisional. Dengan antarmuka yang dapat diprogram secara universal, semua remote ini terus bekerja dengan model Roku apa pun. Satu-satunya masalah adalah bahwa model lama hanya memperbolehkan sejumlah kode simultan.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101310946.html

Perangkat keras
  • Cara Menggunakan Remote TV Normal untuk Mengontrol Laptop

    Jika komputer laptop Anda memiliki porta jarak jauh inframerah yang terpasang di kasingnya, Anda dapat menggunakan remote control televisi universal yang universal bersama dengan program-program tertentu seperti Windows Media Player, iTunes atau Windows Media Center. Yang harus Anda lakukan adalah m

  • Bagaimana cara mengatur Remote Harmony dengan DIRECTV?

    Ketika Anda menggunakan kotak satelit untuk menjelajahi saluran seperti yang digunakan oleh DirecTV, biasanya memiliki remote sendiri. Gabungkan remote itu dengan remote TV, remote VCR, remote DVD player dan remote home theater, dan Anda bisa dengan mudah kewalahan dengan remote. Menggunakan Logitec

  • Bagaimana cara Memprogram RadioShack Universal Remote 3 in 1?

    Remote control RadioShack 3-in-one akan memungkinkan Anda untuk mengoperasikan televisi, pemutar VCR /DVD dan kotak satelit /kabel tanpa perlu terpisah perangkat. Remote control RadioShack 3-in-one juga berfungsi sebagai pengganti yang cocok jika remote control asli untuk televisi, pemutar DVD /VCR,

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com