whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Apa itu DirecTV Deca?

DirecTV Deca adalah adaptor yang dapat digunakan untuk memperluas fungsionalitas unit DirecTV Anda dan mendapatkan akses internet yang lebih cepat. Sistem DirecTV Deca terintegrasi ke dalam model yang lebih baru dari kotak DirecTV, tetapi juga dapat dibeli secara terpisah. DirecTV Deca berfungsi dengan menangani koneksi dari kotak Anda dan koneksi Internet.

Fungsi
Tujuan dari adaptor Deca adalah untuk melampirkan kotak DirecTV Anda ke Internet, yang memberi Anda kelebihan untuk beberapa fitur. Sambungkan ke kotak DVR menggunakan koneksi ini, atau akses pemrograman Video Sesuai Permintaan tambahan melalui koneksi Internet. Deca diperlukan untuk tampilan multi-kamar. Unit Deca tidak diperlukan di setiap kamar, tetapi diperlukan setidaknya dalam satu unit untuk mendapatkan fungsi DVR dan Sesuai Permintaan.

Komponen
Paket Deca dilengkapi dengan tiga komponen. Yang pertama adalah Deca Adapter, yang menghubungkan koneksi Ethernet ke kabel coaxial sehingga kotak DirecTV Anda dapat terhubung ke Internet. Bagian selanjutnya adalah splitter, yang digunakan untuk membagi koneksi internet kabel Anda sehingga dapat dipasang ke modem Internet Anda dan ke penerima Anda, atau ke beberapa penerima sekaligus. Terakhir adalah catu daya, yang memberi daya pada perangkat.

Kompatibilitas
Adaptor Deca dibuat untuk koneksi SWM (Single Wire Multiswitch) dengan parabola Anda. Ini tersedia pada sebagian besar penerima yang lebih baru dan hampir semua penerima HD saat ini, tetapi mungkin memerlukan adaptor untuk digunakan dengan Penerima SD yang lebih lama. HR20-100 dan H20 memerlukan adaptor tambahan, filter band-pass, agar berfungsi dengan baik dengan adaptor Deca. Receiver terhubung terlebih dahulu ke filter band-pass, yang kemudian terhubung ke Deca.

Integrasi
Model receiver terbaru dari DirecTV, seperti H24-100, telah memiliki Deca Itu. Ini memungkinkan Anda untuk menghubungkan koneksi Internet Anda langsung ke penerima Anda dan menarik salah satu rekaman DVR Anda ke penerima itu. Ini juga berarti bahwa semua penerima yang lebih baru ini merupakan multi-room view out of the box, dan fungsi Internet yang diperluas tidak lagi membutuhkan pembelian adaptor eksternal.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101310862.html

Perangkat keras
  • Apa itu DirecTV Multiswitch?

    Sistem DirecTV membutuhkan multiswitch dalam kondisi tertentu. Ini adalah elemen yang sangat serbaguna dari pengaturan satelit Anda. Multiswitch digunakan pada parabola LNB ganda untuk menambah lebih dari dua penerima atau untuk menambahkan DVR dan penerima lainnya. Anda juga perlu memasukkan sinyal

  • Apa itu Filter Komputer?

    Impuls orang tua alami untuk menginginkan yang terbaik untuk anak-anak kita, dan ingin melindungi mereka dari pengaruh yang tidak pantas, datang ke konflik serius di Internet. Ada banyak sekali informasi yang tersedia secara online, informasi yang dapat digunakan anak-anak untuk mempelajari cara mer

  • Apa Fungsi Router di Internet?

    Router adalah perangkat yang digunakan pada jaringan untuk mengarahkan lalu lintas Internet dari sumber ke tujuan. Router digunakan di jaringan pribadi dan di Internet. Router juga berfungsi untuk melindungi terhadap lalu lintas luar yang memasuki jaringan internal. Segmentasi Router dapat menge

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com