whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Menggunakan Dua Headset Bluetooth pada Saat yang Sama

Teknologi nirkabel Bluetooth banyak digunakan dalam elektronik konsumen untuk headphone dan beragam aksesori lainnya. Meskipun Bluetooth memiliki banyak hal positif, satu kekurangan kecil adalah ketidakmampuannya untuk mendukung beberapa headset pada satu perangkat seperti smartphone atau iPod. Jika Anda ingin berbagi musik dengan teman, atau menonton film bersama di tablet, Anda harus menggunakan produk pihak ketiga. Beberapa spesifik untuk produk Apple, sementara yang lain bekerja dengan perangkat apa pun yang memiliki jack headset stereo standar.

Kokkia i10

Langkah 1
Matikan [Bluetooth] ( https://itstillworks.com/13579495/what-is-bluetooth) fitur pada perangkat apa pun di area langsung Anda, termasuk iPod, iPad atau iPhone yang ingin Anda sambungkan. Matikan perangkat Apple yang ingin Anda sambungkan.

Langkah 2
Hidupkan perangkat Apple Anda. Atur headset Bluetooth pertama Anda ke mode berpasangan, ikuti instruksi dari pabriknya.

Langkah 3
Masukkan i10 ke dalam konektor 30-pin perangkat Apple Anda. Jika perangkat Anda memiliki konektor Lightning yang lebih baru, gunakan adaptor yang sesuai. LED biru pada i10 akan berkedip cepat selama beberapa detik. Saat lambat hingga berkedip lambat, headset Anda dipasangkan.
Dengarkan musik beberapa detik untuk memastikan Anda memiliki koneksi yang baik. Tempatkan headset kedua dalam mode berpasangan, dan tunggu sampai LED kembali ke kedipan lambatnya. Kedua headset harus berfungsi.

Pemancar Bluetooth

Langkah 1
Masukkan splitter headset stereo atau kabel Y ke jack headphone di tablet atau perangkat audio Anda. Jika perangkat Anda memiliki kemampuan Bluetooth, pastikan dimatikan.

Langkah 2
Colokkan pemancar Bluetooth yang ringan dari produsen seperti Jaybird, Kokkia atau Miccus ke satu sisi splitter.

Langkah 3 - Tempatkan headset pertama Anda ke mode pemasangan Bluetooth, lalu aktifkan mode pemasangan pada adaptor Bluetooth Anda. Tunggu sampai adaptor Anda menunjukkan dipasangkan, biasanya dengan sinyal visual seperti LED yang berkedip menjadi stabil. Misalnya, dengan Miccus Mini-Jack LED akan berubah dari blink merah dan biru yang cepat menjadi blink biru saja.
Hubungkan adaptor Bluetooth kedua ke sisi lain dari splitter atau kabel Y, "and repeat the pairing process.", 3, [[Mainkan beberapa detik musik atau audio untuk memverifikasi bahwa kedua headset dipasangkan dan berfungsi dengan baik.

Kiat
Kokkia i10 terbatas untuk digunakan dengan perangkat iOS Apple, karena terhubung ke konektor berpemilik Apple. Splitter headphone yang dikombinasikan dengan dua pemancar Bluetooth terpisah akan berfungsi pada perangkat apa pun dengan jack headphone standar.

Item yang Anda butuhkan

  • Kokkia i10 Multistream Bluetooth transmitter
  • 30-Pin ke adaptor Petir (opsional)
  • 2 Bluetooth headset
  • Splitter headphone stereo atau
    Y-kabel


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101310499.html

  • Perangkat keras
    • Cara Mengaktifkan Bluetooth pada Windows XP Professional

      Meskipun Bluetooth adalah merek nama, teknologi yang digunakan perangkat ini telah menjadi identik dengan perangkat nirkabel yang terhubung ke perangkat elektronik seperti komputer dan ponsel. Beberapa perangkat Bluetooth yang dapat Anda gunakan dengan komputer termasuk mouse nirkabel, keyboard nirk

    • Cara Mengakses Bluetooth di Komputer Anda

      Bluetooh dapat memungkinkan Anda untuk menghubungkan berbagai aksesori yang berbeda ke komputer Anda tanpa menggunakan kabel. Aksesori komputer berkemampuan Bluetooth seperti keyboard, mouse, headset dan printer dapat dipasangkan dengan komputer Anda, memungkinkan Anda untuk menggunakannya dengan PC

    • Cara Menyalakan Bluetooth di Vostro

      Model komputer Dell Vostro tertentu datang dengan kemampuan teknologi Bluetooth. Walaupun komputer Anda mungkin mampu koneksi Bluetooth, itu mungkin memerlukan driver tambahan yang tidak diinstal sebelumnya pada komputer. Untungnya, driver Bluetooth ini gratis dan Anda dapat menginstalnya sendir

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com