whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Menghubungkan Subwoofer Panasonic SB

Banyak speaker audio mainstream kontemporer tidak memiliki respons bass yang diperlukan untuk mereproduksi audio secara akurat seperti yang dimaksudkan untuk didengar. Menyambungkan subwoofer Panasonic SB series ke penerima stereo atau televisi Anda dapat secara dramatis memperluas respons bass perangkat, membawa low-end yang lebih dalam dan lebih lengkap ke lingkungan pendengaran Anda.

Langkah 1
Pasang memberikan kaki karet ke bagian bawah subwoofer Panasonic SB.

Langkah 2
Posisikan subwoofer dengan tepat di dalam ruangan tempat Anda ingin menggunakannya.

Langkah 3 - Hubungkan kabel koneksi monaural yang disertakan dari output subwoofer pada receiver atau TV Anda ke jack input di bagian belakang subwoofer.

Langkah 4
Hubungkan kabel daya yang disertakan dari belakang subwoofer ke yang tersedia soket listrik.

Langkah 5
Tekan tombol "Daya" pada subwoofer.

Langkah 6
Putar audio melalui penerima atau nyalakan televisi Anda untuk mulai mengirim audio sinyal ke subwoofer.
Sesuaikan kontrol "Low Pass Filter," "Volume" dan "Phase" di bagian belakang subwoofer ke s. sesuai selera dan lingkungan Anda.

Kiat
Panasonic memperingatkan untuk tidak memasang subwoofer SB-nya ke dinding atau langit-langit. Perusahaan juga memperingatkan agar perangkat tidak terkena sinar matahari langsung, di dekat peralatan pemanas atau di lokasi dengan kelembaban tinggi.

Peringatan

  • Informasi dalam artikel ini berlaku untuk sistem Subwoofer Aktif Panasonic SB-WA100. Ini mungkin sedikit berbeda atau signifikan dengan versi atau produk lain.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101310458.html

  • Perangkat keras
    • Cara Menghubungkan Subwoofer ke Amp

      Subwoofer adalah komponen tambahan yang sangat baik untuk sistem stereo apa pun. Ini memberikan bass yang dalam yang kekurangan sebagian besar speaker dan meningkatkan musik dan soundtrack film. Apakah Anda memiliki sub aktif atau pasif, Anda harus membuatnya terhubung ke amplifier Anda agar bis

    • Cara Menghubungkan Subwoofer ke Home Stereo

      Subwoofer benar-benar dapat meningkatkan suara sistem stereo mana pun. Bahkan jika Anda memiliki pengeras suara kelas atas dan amplifikasi, sebuah subwoofer dapat menambahkan bass yang dalam yang mungkin Anda lewatkan. Langkah 1 Sambungkan menggunakan koneksi line-out. Jenis koneksi ini akan men

    • Cara Menghubungkan Subwoofer ke Sistem Audio Rumah

      Subwoofer yang bertenaga menambahkan dimensi suara baru ke sistem audio rumah Anda. Ini akan meningkatkan respons bass dalam musik Anda dan mengeluarkan efek suara dalam pertunjukan yang diputar di sistem home theatre Anda. Ada dua cara untuk menghubungkan subwoofer ke sistem audio rumah. Yang A

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com