whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Mengunduh dari Kotak Kabel Saya

Beberapa kotak kabel menyertakan fitur DVR yang akan merekam dan menyimpan program favorit Anda. Bahkan dengan DVR, Anda terbatas pada jam pemrograman yang dapat Anda simpan. Anda dapat memindahkan program favorit Anda dari DVR ke komputer Anda, atau menangkap pemrograman langsung dari kotak kabel Anda. Setelah konten diambil di komputer Anda, Anda dapat melihatnya, mengeditnya, atau bahkan membakarnya ke disk untuk ditonton nanti.

Driver

Langkah 1
Unduh dan instal driver kotak kabel di komputer Anda. Driver bervariasi per kotak. Kunjungi situs web perusahaan kabel atau pabrikan, dan cari bagian Dukungan untuk drivernya. Pilih "Ya" untuk mengunduh driver ke komputer. Klik file driver unduhan, dan ikuti petunjuk untuk menginstalnya di komputer.

Langkah 2
Masukkan kabel Fireware ke port yang sesuai pada kotak kabel. Sambungkan ujung lainnya ke port Firewire komputer. Pastikan kotak kabel masih terhubung ke televisi. Jika perlu, atur komputer agar lebih dekat dengan televisi.

Langkah 3
Pilih "Temukan dan Instal Perangkat Lunak Driver" di Wisaya Perangkat Keras Baru di Windows Vista atau 7. Kemudian klik "Berikutnya. "

Langkah 4 - Klik" Jangan Cari Daring "ketika diminta untuk mencari perangkat lunak driver baru.

Langkah 5 - Klik" Jelajahi Komputer Saya Untuk Perangkat Lunak Driver ( Maju)." Tekan tombol "Browse" dan buka folder yang berisi file driver, lalu klik "OK." Centang kotak di sebelah "Sertakan Subfolder" dan klik "Berikutnya." - Pilih "Instal Driver Anyway" di halaman Windows Security. Klik "Selesai" saat diminta.

Capture

Langkah 1
Luncurkan perangkat lunak penangkapan di komputer Anda. Jika Anda tidak memiliki program yang diinstal yang akan menangkap streaming video melalui kabel Firewire, instal program seperti Windows Live Movie Maker, CapDVD-VHS atau Final Cut Pro di komputer.

Langkah 2
Nyalakan kotak kabel, komputer, dan televisi.

Langkah 3
Pilih kotak kabel yang terhubung sebagai perangkat tangkap di antarmuka perangkat lunak, dan pastikan kontrol perangkat diatur ke Firewire NTSC.

Langkah 4
Buka acara yang ingin Anda unduh di televisi dengan remote control kabel. Tekan "Mainkan."
Tekan tombol "Rekam" pada perangkat lunak untuk mengambilnya, dan tekan "Stop" untuk mengakhiri rekaman. Program sekarang telah diunduh dari kotak kabel ke komputer.

Item yang Anda perlukan

  • Kabel firewire
  • Perangkat lunak tangkap
  • Komputer dan kotak kabel dengan port firewire


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101310353.html

  • Perangkat keras
    • Cara Menghubungkan Kotak Kabel ke Penerima

      Penerima adalah perangkat elektronik yang dirancang untuk menerima dan mendekodekan sinyal kabel. Penerima hanya bekerja dengan saluran TV digital; mereka tidak akan bekerja dengan sistem analog. Ketika Anda menghubungkan kotak kabel ke penerima, Anda dapat memanfaatkan fitur yang ditawarkan ole

    • Bagaimana Menghubungkan Layanan Internet Satelit ke Komputer

      Internet berkecepatan tinggi tidak tersedia di beberapa bagian negara tanpa menggunakan koneksi satelit. Biaya layanan Internet satelit sebanding dengan layanan kabel di daerah yang lebih padat, meskipun sedikit kurang dapat diandalkan. Sebagian besar penyedia satelit mengirimkan installer, tetapi j

    • Cara Menghubungkan Monitor Layar Datar ke Kotak Kabel

      Jika Anda memiliki monitor layar datar cadangan dan ingin menghemat uang di televisi untuk kantor kecil atau dapur, Anda dapat menggunakan kembali monitor itu dengan menambahkan kotak kabel. Koneksi digital atau RCA akan memungkinkan transisi yang mudah dari komponen komputer ke perangkat hibura

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com