whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Menghubungkan Kotak Kabel HD Anda ke PC

Saya

Kotak kabel mendekode sinyal terenkripsi dari penyedia layanan kabel sebelum mentransmisikan gambar televisi ke layar. Sambungkan kotak switching monitor ke kotak kabel berdefinisi tinggi sehingga gambar TV dapat ditonton di monitor komputer. Kotak kabel monitor, yang dapat diperoleh dari toko komputer atau toko elektronik, akan memungkinkan Anda beralih antara desktop dan televisi langsung. Prosesnya langsung dan tidak akan berdampak negatif pada komputer, monitor, atau kotak kabel dengan cara apa pun.

Langkah 1
Matikan kotak kabel definisi tinggi (HD). Masukkan kabel HDMI ke soket HDMI gratis yang biasanya ada di panel belakang kotak kabel. Jika hanya ada satu soket HDMI dan sedang digunakan, lepaskan ujung kabel HDMI dari perangkat layar (TV) yang terhubung ke kotak kabel.

Langkah 2
Tempatkan monitor beralih kotak di sebelah monitor komputer, misalnya, pada desktop tempat monitor berada. Sambungkan kabel daya dari catu daya kotak switching monitor ke port daya pada kotak. Colokkan kabel daya dari catu daya ke stopkontak.

Langkah 3
Lepaskan konektor kabel monitor komputer dari bagian belakang atau bawah monitor komputer - biasanya kabel video akan memiliki tab pada masing-masing sisi untuk melonggarkan pertama. Colokkan konektor kabel monitor komputer ke soket input "VGA" di sisi kotak ganti monitor berlabel "A" atau "1," tergantung pada pabrikannya.

Langkah 4
Masukkan gratis ujung kabel HDMI yang terhubung ke kotak kabel HD ke soket input "HDMI" di sisi kotak switching monitor, di bawah bagian yang berlabel "B" atau "2."

Langkah 5
Colokkan salah satu ujung kabel monitor komputer ke output "VGA" pada kotak switching monitor. Colokkan ujung lainnya ke soket pada monitor komputer sehingga ia menempati ruang yang sama dengan kabel yang dilepas sebelumnya.
Aktifkan kotak kabel HD. Tekan tombol atau gerakkan sakelar geser pada kotak sakelar monitor (tergantung pabrikan) sehingga lampu LED menerangi bagian yang berlabel "B" atau "2." Tonton transmisi video dari kotak kabel HD pada monitor komputer. Tekan tombol atau gerakkan sakelar geser pada kotak sakelar monitor untuk menerangi lampu LED di bagian berlabel "A" atau "1" untuk melihat desktop.

Kiat
Anda harus memasang daya speaker

Peringatan

  • Bergantung pada kotak tampilan monitor, Anda mungkin perlu mengonversi kabel HDMI ke VGA dengan adaptor HDMI-to-VGA.

    Barang yang Anda butuhkan

  • Kabel HDMI, 12 kaki
  • Monitor switching box
  • Monitor switching power supply box
  • Kabel VGA, 3 kaki


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101310351.html

  • Perangkat keras
    • Cara Menghubungkan Kotak Kabel ke Penerima

      Penerima adalah perangkat elektronik yang dirancang untuk menerima dan mendekodekan sinyal kabel. Penerima hanya bekerja dengan saluran TV digital; mereka tidak akan bekerja dengan sistem analog. Ketika Anda menghubungkan kotak kabel ke penerima, Anda dapat memanfaatkan fitur yang ditawarkan ole

    • Cara Menghubungkan Kotak Konverter ke TV

      Sejak konversi digital di Amerika Serikat, televisi analog memerlukan tuner digital built-in atau kotak konverter digital eksternal agar dapat digunakan untuk menonton over-the- televisi udara. Jika Anda memiliki televisi analog, Anda dapat membeli kotak konverter digital untuk set Anda dari sebagia

    • Cara Menghubungkan Kamera CCTV ke TV

      Memasang sistem kamera sirkuit tertutup di rumah Anda adalah ide bagus dan investasi yang bagus. Ini akan memberikan keamanan ke rumah Anda dan rasa kesejahteraan bagi Anda dan keluarga Anda. Tidak akan ada pertanyaan tentang apa yang terjadi di properti Anda ketika Anda tidak berada di sana den

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com