whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Menghubungkan TV, DVR, DVD, VCR, Stereo & AM-FM Tape Recorder

Cara termudah untuk menghubungkan TV, DVR, DVD, VCR dan tape recorder adalah dengan menghubungkan setiap perangkat ke AV penerima. Penerima AV berfungsi sebagai perangkat perutean untuk sinyal audio dan video yang dikirim dari berbagai sumber. Panel belakang penerima penuh dengan jack audio dan video RCA. Jack ini disusun menjadi beberapa bagian. Satu bagian ditujukan untuk koneksi perangkat "DVD", misalnya. Bagian lain disisihkan untuk koneksi ke perangkat "VCR". Setelah setiap perangkat terhubung ke penerima, perangkat pada dasarnya semua saling berhubungan satu sama lain.

Langkah 1
Colokkan salah satu ujung kabel video komposit, yang juga dikenali sebagai AV kuning kabel, ke jack output "Video" kuning di bagian belakang penerima AV. Alih-alih "Video," jack ini kadang-kadang diberi label "TV." Colokkan ujung lain kabel ini ke jack input "Video" kuning TV.

Langkah 2
Masukkan salah satu ujung kabel AV putih, merah dan kuning - di set pertama kabel AV - - ke warna yang sesuai dengan jack output AV di bagian belakang DVR. Jack AV putih, merah dan kuning masing-masing diberi label "Audio L," "Audio R," dan "Video." Masukkan ujung lain dari setiap kabel AV ke dalam colokan AV warna yang sesuai di bagian "Kabel" di bagian belakang penerima.

Langkah 3
Hubungkan satu ujung dari masing-masing kabel, di set AV kedua kabel, ke jack output AV berwarna di bagian belakang DVD player. Sambungkan ujung lain dari setiap kabel ke jack AV berwarna yang cocok untuk "DVD" di bagian belakang penerima.

Langkah 4
Colokkan salah satu ujung dari setiap kabel, di set ketiga kabel AV , ke dalam colokan keluaran AV berwarna di bagian belakang VCR. Hubungkan ujung lain dari setiap kabel ke jack "In" berwarna AV yang cocok, temukan di bagian "VCR" receiver

Langkah 5
Gunakan set kabel AV yang tersisa untuk menghubungkan jack "Out" AV. dicadangkan untuk "VCR" di bagian belakang penerima ke jack "In" AV yang sesuai pada VCR.

Langkah 6
Masukkan satu ujung kabel audio merah ke dalam jack output RCA merah di "rear panel of the tape recorder.", 3, [[Masukkan satu ujung kabel audio putih ke jack output RCA putih di panel belakang tape recorder. Sambungkan ujung lain dari setiap kabel ke jack "Audio In" warna senada yang ditujukan untuk "Tape" di bagian belakang penerima AV.

Langkah 7
Gunakan set kabel audio RCA yang tersisa untuk menghubungkan "Audio In" tape recorder ke warna yang sesuai "Audio Out" jack yang ditujukan untuk "Tape" di bagian belakang penerima AV.
Buka flip kait terminal "Speaker" di bagian belakang penerima. Masukkan kabel positif pembicara ke terminal speaker berlabel "+." Masukkan kabel negatif kembar pembicara ke terminal speaker "-" kembar pada penerima. Tutup kait untuk mengunci kabel ke terminal. Ulangi sesuai kebutuhan untuk menghubungkan speaker tambahan ke penerima.

Kiat
Penerima AV dilengkapi dengan radio AM /FM bawaan.

Item yang Anda butuhkan

  • Penerima AV
  • Kabel video komposit
  • 4 Set kabel AV
  • Kumpulan kabel audio RCA
  • Speaker


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101310349.html

  • Perangkat keras
    • Cara Menghubungkan Kotak Kabel ke Penerima

      Penerima adalah perangkat elektronik yang dirancang untuk menerima dan mendekodekan sinyal kabel. Penerima hanya bekerja dengan saluran TV digital; mereka tidak akan bekerja dengan sistem analog. Ketika Anda menghubungkan kotak kabel ke penerima, Anda dapat memanfaatkan fitur yang ditawarkan ole

    • Cara Menghubungkan Penerima Satelit ke VCR

      Jika Anda memiliki televisi satelit, Anda dapat menghubungkan penerima satelit ke VCR untuk merekam film dan acara TV. Jika Anda tidak menghubungkan perangkat dengan benar, acara tidak akan direkam atau Anda mungkin tidak melihat acara di layar TV Anda. Untuk menghubungkan kedua perangkat dengan ben

    • Cara Menghubungkan VCR ke Proyektor

      Terkadang menonton film dari VCR Anda di TV berukuran biasa tidak akan memotongnya. Karenanya, daya tarik memproyeksikan video Anda ke layar lebar. Untungnya, selama Anda memiliki peralatan yang tepat, ini bukanlah proses yang sangat sulit sama sekali, dan artikel ini akan mengajarkan Anda semua

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com