whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Menyetem Sony Trinitron

Setelah memasang perangkat Sony Trinitron TV baru dan menghubungkan perangkat ke antena, Anda harus menyetel perangkat tersebut sebelum Anda dapat melihat semua stasiun televisi digital yang tersedia. Menyetel perangkat Sony Trinitron TV yang ada akan memperbarui line-up saluran dengan perubahan apa pun ketika stasiun lama menghentikan siaran atau mengubah frekuensi dan stasiun baru disiarkan. Perangkat Sony Trinitron mencakup fitur penyetelan otomatis yang dapat Anda akses dari handset remote control untuk memindai saluran dan menambahkannya ke panduan program elektronik terpadu TV.

Langkah 1
Hidupkan Sony Trinitron untuk membuka layar Pengaturan Awal pada perangkat TV yang baru dipasang.

Langkah 2
Tekan tombol "CH +" pada remote control Sony Trinitron untuk meluncurkan fungsi Program Otomatis.
< h4> Langkah 3 - Tunggu hingga 50 menit hingga perangkat TV memindai secara otomatis semua saluran televisi digital yang tersedia dan menampilkan stasiun yang ditemukan di layar dengan saluran bernomor terendah di bagian atas daftar. Secara default, panduan program elektronik Trinitron sekarang akan menampilkan semua saluran yang tersedia. Ikuti langkah-langkah selanjutnya jika Anda ingin memprogram perangkat dengan saluran digital favorit Anda.

Langkah 4
Tekan tombol “Menu” pada remote control. Menggunakan tombol panah arah pada remote control, gulir ke item menu "Saluran Digital" dan tekan tombol "+" untuk memilih opsi ini.

Langkah 5
Pilih "Favorit" di Saluran Digital menu.

Langkah 6
Gulir ke bawah daftar saluran dengan tombol arah kendali jarak jauh. Tekan tombol "+" untuk menyorot dan memilih setiap stasiun yang ingin Anda tambahkan ke daftar favorit Anda.

Langkah 7
Masukkan nomor saluran pilihan Anda untuk stasiun yang dipilih dengan kunci angka unit kontrol jarak jauh. Tekan tombol "+" lagi untuk menetapkan stasiun favorit ke nomor saluran yang dimasukkan. Ulangi proses ini untuk setiap stasiun yang ingin Anda tetapkan ke nomor saluran.
Tekan tombol "Keluar" untuk menutup menu dan kembali ke perangkat TV.

Tips
Setelah menyetel perangkat dan menyimpan saluran favorit Anda, tekan tombol "Panduan" pada remote control untuk meluncurkan panduan program elektronik Trinitron dan pilih stasiun yang ingin Anda lihat.
Layar Pengaturan Awal tidak akan ditampilkan pada perangkat TV yang ada yang telah disetel. "Menu" pada kendali jarak jauh dan pilih "Program Otomatis" untuk menyetel ulang set.

Peringatan

  • Jika Anda memiliki receiver set-top televisi kabel atau satelit yang terhubung ke Sony Trinitron, Anda harus mengganti mode setel ke kabel dengan memilih pengaturan "Aktif" di samping untuk "Kabel" di menu pengaturan.


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101310236.html

  • Perangkat keras
    • Cara Menyetel Panasonic TV

      Jika Anda baru saja membeli TV Panasonic dan menancapkannya ke stopkontak, Anda mungkin akan terkejut ketika Anda menyalakannya, karena semua yang Anda lihat adalah statis! Namun, menyetel TV Anda adalah proses yang sangat sederhana, dan hanya perlu beberapa menit untuk melakukannya. Setelah TV Anda

    • Cara Mengatur Remote Desktop di Windows 98

      Perangkat lunak Remote Desktop telah tersedia untuk digunakan dengan komputer yang menjalankan sistem operasi Windows selama beberapa tahun. Perangkat lunak desktop jarak jauh memungkinkan program dijalankan di komputer dari lokasi yang jauh. Perangkat lunak desktop jarak jauh umumnya digunakan seba

    • Cara Mengatur Remote Comcast ke TV

      Mempertahankan remote terpisah untuk masing-masing komponen elektronik Anda bisa sangat merepotkan. Mudah untuk merampingkan sistem hiburan Anda, dengan mengendalikan beberapa perangkat dengan remote control Comcast Anda. Langkah pertama yang jelas adalah menyinkronkan remote dengan televisi Anda. M

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com