whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Bagaimana cara menginstal kabel serat optik ke TV?

Kabel optik digital, juga disebut sebagai kabel TOSLINK, memiliki inti serat optik, yang dirancang untuk mengirimkan format audio digital. Kabel TOSLINK dapat menawarkan peningkatan kualitas suara yang superior melalui koneksi analog. Televisi tertentu yang ada di pasaran mencakup beberapa opsi koneksi audio, yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan spesifik pelanggan ketika menyiapkan sistem home theatre. Menghubungkan kabel serat optik TOSLINK ke televisi Anda adalah tugas mudah yang tidak memerlukan alat khusus atau pengetahuan teknis.

Langkah 1
Matikan televisi dan perangkat input.
< h4> Langkah 2
Dapatkan akses ke bagian belakang televisi dan perangkat input.

Langkah 3
Lepaskan tutup pelindung dari salah satu ujung kabel TOSLINK dan temukan jack "TOSLINK OUT" kecil , ditemukan di bagian belakang televisi. Masukkan ujung kabel TOSLINK yang terbuka ke jack "TOSLINK OUT". Pastikan untuk menyelaraskan ujung kecil pada kabel dengan takik pada jack output televisi sebelum pemasangan.

Langkah 4
Lepaskan tutup pelindung dari ujung kabel TOSLINK yang tersisa. Masukkan ujung kabel ke jack "TOSLINK IN" perangkat input.

Langkah 5
Nyalakan televisi dan perangkat input. Jelajahi menu pengaturan audio televisi; pilih opsi output audio "SPDIF OUT /TOSLINK OUT" dan simpan pengaturan.
Pilih sumber pemilihan input yang sesuai untuk perangkat suara eksternal. Sesuaikan pengaturan volume dan suara untuk menyelesaikan proses pengaturan, jika perlu.

Item yang Anda perlukan

  • TOSLINK Kabel



    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101310180.html

  • Perangkat keras
    • Bagaimana Cara Memasang Piring Satelit

      Memasang parabola adalah proses yang sederhana namun melelahkan yang membutuhkan pengetahuan tentang koordinat jalur orbit satelit dan koordinat struktur tempat antena itu dipasang. Beberapa situs web dan aplikasi menyediakan koordinat untuk rumah atau struktur, dan penyedia layanan satelit memasok

    • Cara Memasang Jaringan Rumah Serat Optik

      Cara Memasang Jaringan Rumah Serat Optik. Jika Anda memilih serat optik untuk koneksi Internet Anda, Anda harus menginstalnya di jaringan rumah komputer Anda. Perwakilan perusahaan akan membawa serat optik ke rumah Anda, dan kemudian Anda dapat menginstal jaringan Anda baik kabel atau nirkabel.

    • Cara Memasang Multiswitch untuk DirecTV

      Satelit DirecTV menyerukan penggunaan multiswitch untuk menginstal penerima tambahan pada Dual-LNB, atau menggunakan fitur DVR (TIVO). Anda harus memiliki dua feed satelit untuk setiap DVR (perekam video digital), karena mereka memiliki tuner ganda yang mengharuskan ini berfungsi. Multiswitch le

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com