whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Alat Perancang Video Game

Desain video game melibatkan banyak orang dan bakat. Sama seperti industri film, mungkin ada ratusan orang yang terlibat di seluruh dunia dalam satu proyek. Setiap jabatan dalam industri game berspesialisasi dalam satu set alat teknologi tinggi atau lebih untuk pengembangan porsi permainan mereka. Set alat ini saling bergantung dan harus bekerja dengan lancar bersama untuk mencapai produk kerja akhir.

Editor Game /Mesin
Editor game, atau mesin game, menyatukan beragam bakat dari banyak orang bersama. Mesin mengontrol bagaimana objek bergerak dalam gim Anda, bagaimana tampilannya dan bagaimana mereka berinteraksi satu sama lain. Ini juga mengontrol antarmuka pengguna di mana pemain melihat dan berkomunikasi. Desainer level dan desainer game paling sering bekerja langsung di editor, mengimpor karya teknisi audio, artis, dan programmer, lalu mengubahnya menjadi dunia fungsional. Epic menciptakan Unreal Engine, yang telah dilisensikan ke ratusan game dalam beberapa tahun terakhir. Ini juga salah satu yang termudah untuk dilakukan karena editor disertakan dengan sebagian besar game sehingga pengguna dapat membuat konten mereka sendiri.

Alat Animasi
Alat animasi sangat penting karena mereka mengambil tiga dimensi, atau 3-D, model dan menghidupkannya. Mereka bertanggung jawab atas gerakan karakter dan juga hal-hal seperti fisika realistis, seperti memastikan mobil bergerak dengan benar dan tidak terbang melintasi ruang angkasa. Ini sering merupakan alat paling mahal untuk dilisensikan, dengan biaya lebih dari $ 10.000 per pengguna pada Agustus 2009 untuk program-program populer seperti Maya. Ada alternatif yang lebih murah, termasuk Blender dan MilkShape, yang serupa dan sering digunakan oleh siswa.

Alat Pemodelan
Sejauh ini alat pemodelan yang paling populer adalah 3Ds Max. Ini digunakan untuk membuat objek 3-D seperti karakter, kendaraan, bangunan dan banyak lagi. Kemampuan Max yang terbesar adalah bahwa ia tidak dapat dengan cepat membuat prototipe objek, tetapi mampu dengan cepat mengimpor dan mengekspor model ke mesin permainan yang paling populer. Banyak sekolah desain menggunakan versi pendidikan 3Ds Max yang lebih lama dalam kurikulum mereka. Artis dan desainer game menggunakan alat ini.

Alat Bantu
Karena lebih banyak uang diinvestasikan dalam video game, aspek-aspek seperti soundtrack game menjadi analog dengan film. Skor orisinal sering diproduksi atau musik populer dilisensikan dan kemudian diimpor ke dalam permainan. Teknisi audio memerlukan alat yang mengimpor suara dari format analog ke yang digital dengan tetap menjaga kualitas. Alat Pro telah digunakan selama bertahun-tahun, meskipun sekarang ada ratusan program yang tersedia.

Alat Video
Dengan anggaran lebih besar datang aktor dan set langsung dan kebutuhan untuk menangkap dan mengedit video. Banyak editor sudah memiliki alat kamera sendiri seperti program Matinee Unreal. Meskipun ini bagus untuk gambar yang dirender 3-D, membawa gambar nyata ke dalam permainan membutuhkan sesuatu yang lebih maju. Sistem video AJA, seperti yang lain dari sejenisnya, menyediakan penangkapan video yang luas dan kemampuan mengedit, dengan mudah mengekspor ke mesin utama dan editor. Banyak seniman mengkhususkan diri dalam adegan potongan 3-D dan urutan untuk permainan video.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101309290.html

Perangkat keras
  • Alat Disk Hitachi

    Hitachi adalah perusahaan teknologi Jepang yang berspesialisasi dalam program perangkat lunak, server, hard disk drive dan komputer. Jika ada yang tidak beres dengan salah satu drive hard disk Anda, Hitachi memberi Anda alat diagnostik dan manajemen drive disk gratis, yang dapat Anda unduh dari

  • Alat Komunikasi Elektronik

    Perkembangan dan penggunaan Internet telah mengubah cara kami berkomunikasi satu sama lain. Perubahan ini meluas ke komunikasi pribadi dan bisnis. Sifat komunikasi elektronik yang instan telah memperluas jangkauan kami dan menciptakan dunia tanpa batas. Ada sejumlah alat komunikasi elektronik yang p

  • Audio & Video Sync Software

    Perangkat lunak sinkronisasi audio dan video dapat menyejajarkan klip video dengan klip audio yang sesuai untuk membuat keduanya mulus dan koheren. Gunakan perangkat lunak ini untuk menyinkronkan audio dan video yang diambil dari berbagai sumber, atau untuk memperbaiki kesalahan kecil dalam video ya

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com