whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Petunjuk Logitech Driving Force GT

Logitech Driving Force GT adalah pengendali roda resmi untuk "Gran Turismo 5," sebuah game balap PlayStation 3 yang dikenal karena kecepatan dan aksinya yang intens. Meskipun memiliki koneksi langsung ke "Grand Turismo 5," roda Logitech Driving Force GT dapat digunakan dengan berbagai gim balap di konsol PS3 dan PC Windows. Mendapatkan yang terbaik dari Driving Force membutuhkan mengetahui beberapa instruksi sederhana.

Pengaturan
Menyiapkan roda Driving Force GT dengan PS3 semudah menghubungkan roda ke unit pedal, menghubungkan kabel USB roda ke PS3 dan menyalakan konsol PS3. Hub tengah roda memiliki bantalan pengarah di sebelah kiri dan tombol PS3 standar di sebelah kanan, menyediakan semua fungsi pengontrol PS3 normal bila diperlukan. Ada juga tombol penyesuaian merah khas yang memungkinkan Anda memilih penyesuaian waktu nyata selama permainan langsung, memungkinkan Anda mengubah pengaturan seperti kontrol traksi, pengaturan peredam, bias rem dan banyak lagi dengan cepat.

Kompatibilitas
Roda Driving Force GT bekerja dengan banyak game balap PS3, termasuk berbagai judul sistem "NASCAR" dan "Need for Speed". Beberapa game memerlukan pembaruan perangkat lunak untuk konsol atau tambalan dari pengembang game untuk mengakomodasi pengontrol roda. Logitech menerbitkan bagan kompatibilitas untuk roda Driving Force GT dan game PS3. Sayangnya, Driving Force GT tidak bekerja dengan game PS1 atau PS2 yang dimainkan di PS3.

Pembaruan
Bahkan game yang sepenuhnya mendukung Driving Force GT, seperti "Gran Turismo 5," mungkin mengharuskan Anda untuk mengunduh pembaruan online untuk mencapai fungsionalitas lengkap. Pastikan untuk menghubungkan konsol PS3 ke Internet sebelum meluncurkan game yang Anda pilih. Konsol kemudian akan mengunduh dan menginstal pembaruan yang tersedia secara otomatis, memungkinkan semua fungsi Driving Force GT berfungsi dengan baik, termasuk klakson, tombol PS, dan tombol penyesuaian.

Perangkat Keras
Jika Anda mengalami masalah dengan roda Driving Force GT, periksa pengaturan perangkat keras untuk memastikan semuanya dalam kondisi kerja yang benar. Matikan konsol PS3 dan cabut adaptor daya AC roda. Pastikan stopkontak listrik memiliki daya. Pasang kembali adaptor daya roda, pastikan steker cocok dengan erat ke pengontrol roda dan outlet listrik. Lepaskan semua cubitan atau kekusutan pada kabel USB dan pastikan dicolokkan dengan benar ke konsol. Coba alihkan port USB, karena beberapa gim membutuhkan port khusus untuk digunakan. Nyalakan kembali konsol PS3 dan jalankan kembali gim.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101308863.html

Perangkat keras
  • Petunjuk Denon AVR-1800

    AVR-1800 adalah penerima audio lima saluran dasar yang diperkenalkan oleh Denon pada tahun 1999. Digantikan oleh model 1801 pada tahun 2000. Penerima dapat mengeluarkan 75 watt per saluran dan memiliki koneksi video dasar (komposit), ditambah koneksi digital untuk input TOSLINK dan S /PDIF. Konek

  • Motorola Minitor II Instructions

    Pager Motorola Minitor adalah jenis pager yang dibawa oleh petugas pemadam kebakaran dan petugas penyelamat untuk memperingatkan mereka tentang situasi darurat. Motorola Minitor II adalah pager peringatan Motorola generasi kedua, dan meskipun mereka terus digunakan oleh personel darurat di seluruh n

  • Instruksi Remote Alarm Mobil Alpine

    Memiliki sistem keamanan Alpine di kendaraan Anda memberi pengguna ketenangan pikiran karena mengetahui bahwa kendaraan dan barang-barang mereka dilindungi. Sistem keamanan kendaraan Alpine dilengkapi dengan remote yang menyediakan fitur tambahan seperti alarm panik, keyless entry, dan mode vale

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com