whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Menghubungkan Beberapa Kabel Ground untuk Mobil Stereo

Dalam sistem stereo mobil apa pun, apa pun daya totalnya, kabel ground sama pentingnya dengan kabel daya dan sinyal. Kabel ground menyelesaikan rangkaian dari baterai, jadi tanpa pentanahan yang tepat, tidak ada yang berhasil. Menggunakan teknik yang tepat, seperti membaut tanah ke logam kosong, membantu memastikan kebisingan sistem diminimalkan dan keandalan ditingkatkan. Hal ini terutama benar ketika membumikan beberapa amplifier dan perangkat, dengan loop tanah dan operasi terputus-putus mengancam kualitas suara.

Grounding Primer
Terlepas dari di mana amplifier dipasang, landasan bersama harus selalu sama "close as possible to the devices.", 3, [[Berada tidak lebih dari 18 inci dari lokasi pemasangan, lokasi pentanahan selalu menggunakan logam polos, menggunakan cincin ground crimp-on dan pencuci bintang untuk meningkatkan kontak sekaligus menahan getaran. Baut sabuk pengaman atau lokasi sasis yang dilas harus dipilih untuk lokasi pentanahan, karena ini tidak memberikan kontinuitas kualitas. Terlepas dari jumlah perangkat yang Anda gunakan untuk membumikan sistem apa pun, aturan ini adalah dasar yang harus diikuti.

Berbagai Alasan
Blok tanah memudahkan pembuatan beberapa barang elektronik dalam mobil. Menampilkan beberapa konektor berulir dan massa padat, unit ini menerima setiap kabel arde dari amplifier, equaliser, prosesor, dan bahkan unit kepala. Total arus listrik dari semua perangkat sistem stereo yang terhubung ke baterai kendaraan menentukan ukuran kabel daya yang dipilih untuk menjalankan blok distribusi positif. Kabel ground memiliki ukuran yang sama dengan kabel power untuk menjaga kontinuitas yang tepat. Skenario umum melibatkan blok pembumian positif yang terhubung ke baterai melalui kabel pengukur 0, dengan masing-masing amplifier terhubung ke blok yang sama menggunakan kabel pengukur 8- atau 4. Blok arde yang sesuai dan terpisah menerima kabel arde dari pengukur yang sama, dengan kabel arde pengukur-0 yang terhubung ke sasis.

Keselamatan dan Keandalan
Melepaskan kabel arde saat sistem audio mobil dihidupkan akan membuat percikan api dan kemungkinan kebakaran serta kerusakan peralatan. Sambungan yang longgar atau kabel arde hanya ditempelkan ke sasis menghasilkan amplifier yang hidup dan mati, masuk ke mode perlindungan dan potensi kerusakan. Secara berkala periksa integritas koneksi kabel arde ke sasis, memastikan kencang dan kurang korosi. Anda dapat membantu ini dengan mengoleskan pelapis silikon tipis pada sambungan ground yang telah selesai, menyegel kelembapan.

Lokasi Pembumian Acak
Produsen audio rumahan sering memasarkan menggunakan lokasi pembumian internal yang umum sebagai indikator tinggi tingkat kualitas membangun. Ada alasan bagus untuk ini. Idealnya setiap ground harus mengukur pada nol volt DC. Namun, ini jarang terjadi dan berfluktuasi tergantung pada lokasi sasis. Meskipun demikian, bintang atau landasan umum mencegah perangkat yang berbeda dari "melihat" potensi tanah yang berbeda, mencegah loop tanah di sebagian besar skenario. Tenang, alasan kualitas menciptakan latar belakang sunyi untuk musik, meningkatkan jangkauan dinamis yang dirasakan dan umumnya mengurangi rengekan dan desisan yang mengganggu. Masalah ground loop yang sulit dapat dikurangi dengan menggunakan isolator loop tanah in-line, tetapi ini menutupi masalah yang bertentangan dengan penyelesaiannya.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101308748.html

Perangkat keras
  • Cara Mengatur Waktu pada Stereo Mobil

    Meskipun banyak radio mobil menyertakan jam, banyak orang tidak tahu cara mengaturnya sehingga mereka tidak repot-repot menyesuaikannya - terutama ketika waktu berubah karena awal dan akhir Daylight Saving Time. Tapi itu tidak sulit. Langkah 1 Lihat bagian manual pemilik Anda yang membahas r

  • Cara Memperbaiki Amplifier Mobil

    Amplifier mobil tersedia dalam dua, empat atau lima saluran dan dalam ukuran watt dari 50 hingga 500. Amplifier naik atau meningkatkan suara sistem stereo mobil Anda. Mereka dapat bekerja secara salah atau berhenti bekerja sama sekali karena beberapa alasan. Jika Anda memasang sendiri peralatan

  • Cara Mendapatkan Kode Stereo Mobil Anda Dari Pabrikan dengan Gratis

    Jika aki mobil Anda mati, Anda mengalami kecelakaan, atau membeli kendaraan bekas tempat stereo memancarkan Kode, Anda tidak sendirian. Setiap hari ratusan orang mencari di Internet petunjuk tentang cara mendapatkan kode untuk stereo mobil yang dipasang secara gratis. Kode-kode ini adalah ukuran kea

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com