whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Menggunakan XM Radio Player Dengan Stereo

Meskipun orang sering menganggap Sirius /XM sebagai sesuatu yang dapat dinikmati di dalam mobil, itu bisa menjadi tambahan yang bagus untuk sistem stereo rumah juga. Terlebih lagi, Anda dapat mendengarkan Sirius /XM di rumah dan di mobil dengan satu langganan. Ada berbagai penerima stereo Sirius-siap di pasar, tetapi bahkan jika sistem audio Anda tidak dirancang untuk radio satelit yang menghubungkan radio Sirius /XM Anda ke stereo rumah adalah tugas yang mudah.

Langkah 1 - Tentukan apakah sistem audio rumah Anda siap untuk Sirius. Cari logo Sirius-ready atau XM-ready di bagian depan receiver, atau kunjungi Toko SiriusXM untuk memeriksa database (Lihat Referensi 2). Jika penerima AV Anda adalah Siap-XM, Siap Sirius atau kompatibel dengan Radio Internet SiriusXM, Anda dapat mengontrol dan menavigasi radio Sirius /XM Anda melalui layar stereo menggunakan remote penerima Anda. Jika tidak, Anda masih dapat menghubungkan radio ke sistem rumah menggunakan input bantu penerima.

Langkah 2
Anda harus mengarahkan antena dok ke salah satu dari tiga satelit Sirius untuk mendapatkan penerimaan terbaik. Mengarahkannya ke arah selatan adalah yang termudah, meskipun ada opsi alternatif jika penerima stereo Anda tidak berada di dekat jendela yang menghadap ke selatan (Lihat Referensi 3). Selain itu, jendela harus memiliki pandangan yang jelas ke langit.

Langkah 3
Jika penerima Anda siap menggunakan Sirius atau XM, sambungkan kabel yang disertakan dengan Kit Docking Home SiriusConnect ke input yang sesuai. . Home Docking Kit dilengkapi dengan empat adapter radio yang berbeda; pilih yang sesuai untuk unit Anda menggunakan bagan kompatibilitas pada halaman 8 dari panduan pengguna dermaga.

Langkah 4
Jika penerima Anda tidak siap dengan Sirius atau XM, ambil kabel audio yang disertakan dengan kit dan hubungkan satu konektor 1/8 ”ke konektor Audio Out di bagian belakang dermaga. Kemudian hubungkan konektor putih kiri dan kanan merah ke input yang tersedia selain Phono pada receiver Anda. Sambungkan adaptor daya ke dok, dan colokkan ke stopkontak AC.
Jika penerima Anda siap menggunakan Sirius atau XM, pilih pengaturan Sirius atau XM menggunakan remote penerima atau dengan menggunakan tombol pilih di bagian depan penerima. Pilih saluran Sirius /XM yang diinginkan. Jika penerima Anda belum siap menggunakan Sirius atau XM, pilih input yang cocok dengan koneksi yang Anda buat pada Langkah 4. Kemudian atur radio Anda menggunakan remote radio atau dengan menggunakan input di bagian depan unit. Sesuaikan volume menggunakan kontrol volume penerima.

Item yang Anda perlukan

  • Dock & Play atau Portable Sirius /XM radio
  • SiriusConnect Home Docking Kit (untuk Sirius Sudah ada penerima, periksa kompatibilitas dengan radio Sirius /XM)
  • Sirius Dock & Play Home Kit (untuk penerima yang tidak siap pakai Sirius, periksa kompatibilitas dengan radio Sirius /XM)


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101308382.html

  • Perangkat keras
    • Cara Menggunakan KVM Switch Dengan 2 Komputer

      Switch Keyboard, Video dan Mouse (KVM) memungkinkan Anda untuk mengelola beberapa komputer saat hanya menggunakan 1 keyboard, video, dan monitor. Proses untuk menghubungkan sakelar KVM ke 2 komputer membutuhkan waktu beberapa menit. Berikut adalah cara menggunakan sakelar KVM dengan 2 komputer.

    • Cara Menggunakan CB Radio System

      Setelah Anda memahami dasar-dasarnya, mudah untuk menggunakan sistem radio CB. Radio CB adalah perangkat komunikasi dua arah jarak pendek yang digunakan antara dua operator CB. Radio CB dapat mencapai hingga 4 atau 5 mil, tergantung pada cuaca dan jenis medan di daerah tersebut. Berikut adalah beber

    • Cara Menggunakan SSB CB Radio dengan Benar

      Apa itu radio SSB CB? Ini adalah tipe daya CB yang lebih tinggi yang dapat mentransmisikan lebih jauh. Berikut ini cara menggunakannya. Langkah 1 Dengarkan sebelum pembicaraan Anda. Untuk menggunakan radio SSB CB mudah. Pertama, Anda perlu memahami dasar-dasar dan etiket. SSB dan CB biasa, y

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com