whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Kabel Listrik Buruk di TV LG Saya

Jika Anda mengalami masalah dengan LG TV Anda, seperti tidak menyala, kabel daya Anda mungkin rusak. Berita baiknya adalah mengganti kabel listriknya sederhana - TV layar datar LG modern memiliki kabel listrik yang dapat dilepas, jadi mengganti kabelnya semudah membeli yang baru. Pecahkan masalah terlebih dahulu untuk memastikan kabelnya buruk sebelum menghabiskan uang, meskipun kabel baru mulai hanya $ 8 pada tanggal publikasi.

Tidak Ada Daya
Jika LG TV Anda menang ' t nyalakan sama sekali, mungkin kabel daya Anda buruk. Cari tanda-tanda kerusakan yang nyata, seperti jika seekor anjing mengunyah kabelnya atau jika ada kaitan erat di belakang TV. Selain itu, cabut kabel dari dinding dan TV, lalu hubungkan kembali. Jika TV masih tidak mau hidup, kabel Anda mungkin buruk.

Masalah Suara
Periksa kabel daya Anda jika audio di TV Anda tergagap atau keluar masuk dengan suara berdengung. Ini dapat mengindikasikan masalah listrik, termasuk yang ada pada kabel listrik Anda.

Masalah Gambar
Saat kabel listrik Anda rusak, gambar di layar Anda akan rusak. Semua warna mungkin salah - seperti hijau dan merah, bukan nada daging normal - atau mungkin ada gelombang atau garis dalam gambar. Mungkin juga akan memudar ketika daya dari kabel buruk berfluktuasi.
<

Penggantian
Lepaskan kabel buruk Anda dengan mencabutnya dari dinding terlebih dahulu, lalu dari TV Anda. Pesan kabel pengganti online dari pemasok elektronik, atau kunjungi pengecer elektronik. Bandingkan kabel baru dengan yang lama untuk memastikan koneksinya sama. Colokkan kabel baru ke TV Anda, lalu ke outlet dinding.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101308148.html

Perangkat keras
  • Kerugian TV Kabel

    TV kabel adalah salah satu cara utama orang Amerika menerima pertunjukan yang ingin mereka tonton dalam kenyamanan ruang tamu mereka sendiri. Dengan kemajuan terbaru seperti DVR, kabel digital dan kemampuan bayar per tayang, TV kabel menjadi lebih populer dalam beberapa tahun terakhir. Namun, ada be

  • Pengaturan Daya Terbaik untuk Laptop

    Sangat penting bagi Anda untuk mengelola opsi daya laptop Anda. Sistem operasi Windows memberi Anda banyak pilihan untuk mengelola pengaturan daya laptop Anda. Anda dapat mengatur opsi daya ke pengaturan Windows pra-konfigurasi, atau menyesuaikan pengaturan Anda sesuai dengan kebutuhan Anda. Tergant

  • Laptop Tidak Akan Menyala: Cara Mengatasi Masalahnya

    Laptop mungkin gagal menyala karena berbagai alasan. Motherboard atau prosesor yang rusak atau cacat, adaptor AC yang rusak atau baterai yang terkuras semuanya dapat mencegah PC melakukan booting. Jika laptop Anda gagal untuk memulai, sebelum Anda menganggap masalahnya terkait dengan kegagalan p

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com