whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Menghubungkan Monitor Eksternal ke ToughBook CF-18

Panasonic Toughbook CF-18 adalah komputer notebook kasar yang menjalankan Windows XP. Toughbook CF-18 memiliki layar sentuh-sensitif yang dapat dikonversi dan dapat beroperasi dalam konfigurasi notebook dan tablet. Salah satu batasan potensial notebook seperti CF-18 adalah ukuran layar 10,4 inci; jika Anda perlu menampilkan gambar atau presentasi ke lebih dari satu orang, Anda mungkin perlu menghubungkan CF-18 ke layar yang lebih besar. Untuk alasan ini, Toughbook CF-18 memiliki porta video VGA yang dapat Anda gunakan untuk menghubungkan komputer ke monitor, proyektor, atau televisi.

Langkah 1
Tutup Toughbook CF-18 turun melalui sistem operasi, dan tunggu hingga daya mati sepenuhnya. Putar [notebook] (https://society6.com/notebooks?utm_source\u003dSFGHG&utm_medium\u003dreferral&utm_campaign\u003d2389) sehingga bagian belakang menghadap Anda.

Langkah 2
Temukan penutup port input /output kedua dari tepat di belakang Toughbook CF-18, dan balikkan penutup ke bawah untuk mengekspos port output video.

Langkah 3
Hubungkan kabel VGA dari monitor ke port output video di bagian belakang dari Toughbook CF-18. Jika Anda menghubungkan monitor dengan kabel DVI, pasang adaptor DVI betina ke VGA pria ke ujung kabel sebelum menghubungkan kabel ke Toughbook CF-18.

Langkah 4
Putar Toughbook CF-18 menyala, dan tunggu Windows memuat sepenuhnya. Aktifkan juga monitor.
Tekan tombol "Fn" dan "F3" secara bersamaan untuk beralih antara tampilan terintegrasi Toughbook CF-18 dan monitor eksternal.

Item yang akan Anda butuhkan

  • Monitor dengan konektor VGA atau adaptor DVI-ke-VGA


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101308054.html

  • Perangkat keras
    • Cara Menghubungkan Hard Drive Eksternal eSATA

      Dengan semakin populernya perangkat SATA eksternal yang terhubung menggunakan spesifikasi eSATA, penting bagi pengguna komputer untuk menyesuaikan diri dengan teknologi yang berkembang ini. Spesifikasi eSATA memungkinkan perangkat komputer dihubungkan secara eksternal, menggunakan protokol trans

    • Bagaimana Menghubungkan Dua Monitor

      Memiliki dua monitor nyaman bagi orang yang bekerja terutama dari komputer. Pengaturan dual-monitor dapat digunakan untuk melihat dua jendela yang berbeda. Misalnya, jendela untuk mengetik dokumen kata dan jendela kedua dengan browser untuk referensi adalah cara yang baik untuk menggunakan monit

    • Cara Menghubungkan Kotak Konverter ke TV

      Sejak konversi digital di Amerika Serikat, televisi analog memerlukan tuner digital built-in atau kotak konverter digital eksternal agar dapat digunakan untuk menonton over-the- televisi udara. Jika Anda memiliki televisi analog, Anda dapat membeli kotak konverter digital untuk set Anda dari sebagia

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com