whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Membangun JTAG

Anda Sendiri

Jika Anda berpikir untuk memodifikasi atau "menghapus" telepon seluler, router jaringan, atau konsol game, Anda mungkin tertarik untuk membuat kabel JTAG. Kabel pemrograman JTAG menyediakan koneksi dari komputer Anda ke header JTAG yang ditemukan di banyak perangkat. Setelah terhubung melalui JTAG, pengguna dapat mem-flash perangkat keras khusus atau mem-boot ulang perangkat yang "beku". Anda dapat menghemat waktu dan uang yang dihabiskan untuk mencari kabel JTAG pra-bangun dengan membuat sendiri komponen elektronik umum Anda.

Langkah 1
Tambahkan solder yang meleleh ke pin 2 hingga 5, pin 13 dan 18 sampai 25 di bagian belakang konektor pria DB25.

Langkah 2
Potong salah satu kaki logam dari setiap resistor. Sisakan kaki yang cukup di belakang untuk menyolder resistor ke konektor DB25 male. Solder salah satu potongan kaki yang dipotong di atas pin 18 hingga 25 untuk membuat koneksi jembatan.

Langkah 3
Solder kaki pendek pada resistor ke pin 2 hingga 5 dan pin 13 pada konektor DB25. Potong kaki yang panjang di ujung resistor yang lain. Tambahkan solder meleleh ke kaki logam yang tersisa.

Langkah 4
Potong dan lepaskan kabel 1, 3, 4, 6, 8 dan 9 pada kabel datar 10-pin. Potong kabel yang lain agar tidak menghalangi kabel yang dilucuti atau masuk ke rumah konektor. Tempatkan tabung panas menyusut di atas pangkal kabel. Tambahkan solder meleleh ke kabel telanjang.

Langkah 5
Solder kabel dari kabel datar 10-pin ke resistor dan pin pada konektor DB25 dengan urutan sebagai berikut: Kawat 4 ke pin 2 Kawat 3 untuk menyematkan 3 Kawat 1 ke menyematkan 4 Kawat 6 ke menyematkan 13 Kawat 8 ke menyematkan 5

Langkah 6
Kawat solder 9 ke koneksi jembatan melalui pin 18 hingga 25. Selipkan tabung heat shrink ke resistor dan gunakan senapan panas untuk mengecilkan tabung di sekitar mereka.

Langkah 7
Masukkan ujung kabel datar 10-pin ke dalam konektor IDC. Sejajarkan kawat 1 dengan segitiga di konektor. Peras kedua bagian konektor bersamaan sampai loop penahan membentur tulang rusuk. Loop penahan harus diletakkan rata pada sisi konektor. Pasang potongan pelepas ketegangan ke konektor IDC.

Langkah 8
Pasang penjepit kabel ke kabel datar 10-pin dekat konektor DB25. Kencangkan sekrup pada klem dengan obeng Phillips. Pastikan kabel tidak terjepit di antara penjepit kawat.
Letakkan konektor DB25 dan klem kawat ke bagian bawah wadah konektor DB. Tempatkan bagian atas perumahan di bagian bawah. Masukkan mur ke dalam lubang sekrup, lalu kencangkan sekrup dengan obeng Phillips.

Tip
Selalu pegang setrika dengan benar untuk menghindari luka bakar dan cedera lainnya.

Item yang Anda butuhkan

  • Konektor DB25 pria
  • 5 resistor
  • kabel datar 10-pin
  • Heat shrink tubing
  • Penjepit kawat
  • Housing konektor DB
  • Pemotong kawat
  • Besi solder
  • Pistol panas
  • Obeng Phillips


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101307871.html

  • Perangkat keras
    • Cara Membuat Lembaran Musik Anda Sendiri

      Lembaran musik adalah format di mana lagu dituliskan. Lembaran musik dimulai dengan kertas staf musik kosong yang terdiri dari grafik yang memiliki lima garis dan empat ruang, yang masing-masing mewakili catatan. Penulis lagu yang menyusun lagu dalam notasi musik standar menggunakan kertas staf

    • Cara Membangun Antena Dipole untuk TV

      Membuat antena TV dipol setengah gelombang sederhana adalah proyek konstruksi yang mudah. Ini memberikan penerimaan yang jauh lebih baik daripada dipol telinga kelinci sederhana, tetapi tidak sebagus antena directional gain tinggi. Desain khusus untuk sinyal terlemah Anda atau buat beberapa untuk sa

    • Cara Membangun Antena Loop UHF

      Antena loop adalah desain yang terbukti untuk penerimaan UHF. Ini memiliki keuntungan karena ukurannya yang kompak dan mudah dibangun dan merupakan alat yang Anda dapat dengan mudah bertujuan untuk meningkatkan penerimaan. Anda dapat membuat dan memasang antena loop UHF dengan hanya bahan dan alat s

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com