whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Membangun Flat AM Loop Antenna

Penerima modulasi amplitudo (AM) dapat menggunakan berbagai desain antena, dan yang menawarkan penerimaan superior adalah antena loop. Desain yang sangat sederhana ini dapat mengungguli gaya lain, dan merupakan cara yang murah untuk memperluas jangkauan sebagian besar radio AM. Radio harus memiliki dua sekrup kabel antena - positif dan negatif - tetapi casing dapat dibuka untuk akses ke papan sirkuit jika kabel tidak ada. Teknisi radio rata-rata dapat membuat antena loop datar dalam waktu sekitar 30 menit.

Langkah 1
Potong kardus menjadi dua kotak, masing-masing 3 inci kali 3 inci, menggunakan gunting.

Langkah 2
Potong takik ke masing-masing dari tengah tepi luar ke tengah alun-alun.

Langkah 3
Pasangkan dua kotak kardus satu sama lain dengan menggesernya takik bersama. Mereka harus duduk ketika pusat mereka bersentuhan, menciptakan salib. Gunakan selotip kecil untuk menahan karton di tempatnya.

Langkah 4
Bungkus salib di sepanjang tepi luar dengan sekitar empat kaki kawat berisolasi. Jaga seragam kawat, dan beri jarak secara merata. Kawat dapat menyentuh dirinya sendiri saat berputar di sekitar kardus, tetapi meninggalkan celah yang rata menciptakan sinyal yang lebih baik untuk rasio kebisingan. Kencangkan kabel ke karton dengan pita panjang. Biarkan beberapa kaki kawat di setiap ujung antena untuk menghubungkannya ke radio.

Langkah 5
Lepaskan isolasi dari ujung kabel kawat, sisakan sekitar satu inci dari tembaga yang terbuka.

Langkah 6
Kendurkan sekrup terminal antena eksternal berlawanan arah jarum jam, tetapi jangan dilepaskan.

Langkah 7
Tekuk kabel yang terbuka menjadi satu lingkaran dan kencangkan masing-masing di sekitar antena sekrup terminal. Lingkaran kawat harus berada di sekitar tiang sekrup, di bawah kepala.

Langkah 8
Kencangkan sekrup terminal antena searah jarum jam hingga rapat. Loop kawat akan terjepit di antara sekrup dan pelat pendukung.
Pasang antena loop kardus setinggi mungkin, menggunakan selotip untuk mengencangkannya ke tiang atau kusen pintu. Semakin panjang kabel timah, semakin tinggi antena yang bisa dipasang. Menambah tinggi akan meningkatkan penerimaan.

Kiat
Membuat dua salib karton dan melilitkan kawat di sekitar keduanya dalam pola "angka 8" akan meningkatkan jangkauan.

Peringatan

  • Berhati-hatilah saat bekerja dengan peralatan radio, dan pastikan untuk mengardekan unit dengan benar.

    Barang yang Anda butuhkan

  • Kawat tipis berinsulasi (<16 gauge)
  • Karton
  • Gunting
  • Pita serba guna
  • Alat stripping kawat


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101307823.html

  • Perangkat keras
    • Cara Membangun Antena Wi-Fi untuk Terhubung dengan USB

      Piringan satelit lama cukup mudah didapat. Mereka menyediakan dasar yang sangat baik untuk meningkatkan kemampuan penerimaan adaptor USB WiFi apa pun. Adaptor WiFi USB menawarkan beberapa keunggulan berbeda dari antena WiFi DIY lainnya yang menggunakan kabel koaksial, karena kabel USB tidak rent

    • Cara Membangun Antena Dipole untuk TV

      Membuat antena TV dipol setengah gelombang sederhana adalah proyek konstruksi yang mudah. Ini memberikan penerimaan yang jauh lebih baik daripada dipol telinga kelinci sederhana, tetapi tidak sebagus antena directional gain tinggi. Desain khusus untuk sinyal terlemah Anda atau buat beberapa untuk sa

    • Cara Membangun Antena Loop UHF

      Antena loop adalah desain yang terbukti untuk penerimaan UHF. Ini memiliki keuntungan karena ukurannya yang kompak dan mudah dibangun dan merupakan alat yang Anda dapat dengan mudah bertujuan untuk meningkatkan penerimaan. Anda dapat membuat dan memasang antena loop UHF dengan hanya bahan dan alat s

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com