whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Memindahkan TV Berat

Memindahkan televisi yang berat bukanlah lelucon. Menarik otot punggung atau mematahkan jari kaki bukanlah hal yang mustahil jika Anda memindahkan televisi yang berat. Melalui ketekunan dan kesadaran yang memadai akan keselamatan Anda dapat berhasil memindahkan televisi yang berat. Jika Anda memiliki pesawat televisi besar dan berat yang harus Anda pindahkan, ada beberapa rintangan yang harus Anda lompati untuk menyelesaikan pekerjaan dengan aman.

Mengangkat

Langkah 1 Situs Berdirilah di dekat televisi dengan kaki selebar bahu. Kaki Anda tidak boleh lebih dari 1 kaki dari televisi.

Langkah 2
Jongkok untuk mengambil televisi. Punggung Anda harus selurus mungkin dengan lutut ditekuk pada sudut sekitar 90 °.

Langkah 3
Pegang sudut bawah televisi dengan kuat. Ini mungkin memerlukan beberapa pertimbangan karena keseimbangan setiap televisi berbeda. Pada akhirnya, Anda harus memegang televisi di tempat yang paling seimbang sehingga masing-masing tangan bertanggung jawab untuk memegang jumlah berat yang sama.

Langkah 4
Angkat menggunakan kaki Anda dan bukan punggung Anda. Saat Anda mengangkat, punggung Anda harus sebagian besar tetap lurus saat Anda menggunakan kaki, dada, pinggul, dan otot perut untuk mengangkat pesawat televisi yang berat.
Berjalan perlahan ke tujuan Anda.

Memindahkan Dolly

Langkah 1
Tahan dolly yang bergerak dengan tegak.

Langkah 2
Angkat televisi yang berat dengan cara yang sama seperti sebelumnya.

Langkah 3
Tempatkan televisi dengan lembut di pelat bawah boneka yang bergerak. Pusat televisi kemungkinan akan menjadi titik keseimbangan. Pastikan bahwa bagian tengah televisi berada di tengah pelat bawah dolly yang bergerak untuk memastikan bahwa televisi seimbang.

Langkah 4
Letakkan tangan kuat Anda di televisi. Tangan ini akan membantu Anda mengontrol televisi saat Anda memindahkan boneka yang bergerak, menjaganya agar tidak bergeser ke depan, ke kiri atau ke kanan.
Tarik bagian atas boneka yang bergerak cepat dengan tangan Anda yang lain dan secara bersamaan dorong batang belakang bonekanya sehingga bahwa Anda membuat televisi bersandar pada batang vertikal lori dan roda di bawah televisi.

Tip
Saat menggunakan metode lori bergerak, letakkan lori bergerak di dekat situs asli televisi tebal. sehingga Anda tidak perlu membawa televisi jauh dari situs aslinya.

Peringatan

  • Televisi berat dapat membatasi penglihatan Anda karena ukurannya yang besar, sehingga Anda harus membersihkan kotoran di ruang berjalan sebelum memindahkan televisi.

    Item yang Anda butuhkan

  • Memindahkan boneka


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101307756.html

  • Perangkat keras
    • Cara Mengatur DIRECTV HD DVR

      Jadi Anda ingin mengatur DVR HD DIRECTV Anda. Dengan asumsi bahwa Anda sudah menyiapkan hidangan di rumah Anda, ini adalah proses yang sangat mudah. Anda perlu memeriksa bagian belakang televisi Anda sebelum mulai menentukan apakah Anda memiliki port HDMI. Ini sangat sempit dan persegi panjang, dan

    • Cara Menyesuaikan TV Proyeksi

      Jika Anda memiliki perangkat televisi proyeksi, Anda mungkin memperhatikan dari waktu ke waktu bahwa gambar Anda mulai terlihat agak kusam atau gambarnya menjadi sedikit kabur. Ini bukan alasan untuk alarm langsung dan tidak selalu berarti bahwa TV Anda akan padam dan Anda harus membeli penggant

    • Cara Menghubungkan Laptop Anda ke Televisi Anda

      Hampir semua laptop baru hadir dengan kemampuan untuk terhubung ke televisi. Sambungkan laptop Anda ke TV untuk memanfaatkan layar tontonan yang lebih besar, serta menonton film yang dialirkan ke laptop Anda di televisi. Menghubungkan laptop Anda ke televisi Anda dapat dilakukan dengan kabel yang be

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com