whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Menggunakan Mouse Bluetooth Dengan Banyak Komputer

Sebagian besar komputer sekarang kompatibel dengan mouse Bluetooth, yang sering lebih disukai daripada mouse kabel tradisional karena tidak ada kabel yang dapat dengan mudah kusut atau rusak. Jika Anda memiliki beberapa komputer yang mendukung Bluetooth dan tidak ingin membeli tikus tambahan, Anda selalu dapat menggunakan mouse Bluetooth di masing-masingnya. Ini mengharuskan Anda memasangkan mouse dengan setiap komputer, yang memungkinkan Anda untuk menggunakan mouse dengan mereka.

Langkah 1
Masukkan [Bluetooth] (https://itstillworks.com/13579495 /what-is-bluetooth) adaptor ke port USB komputer Anda. Anda tidak perlu melakukan ini jika komputer Anda sudah memiliki dukungan Bluetooth bawaan.

Langkah 2
Nyalakan mouse Bluetooth Anda. Buka salah satu komputer Anda, klik menu "Start" dan klik "Control Panel." Ketik "Bluetooth" di bilah pencarian teratas.

Langkah 3
Klik "Ubah Pengaturan Bluetooth" dan buka tab "Opsi". Centang kotak di sebelah "Izinkan perangkat Bluetooth menemukan komputer ini," Izinkan perangkat Bluetooth tersambung ke komputer ini "dan" Beri tahu saya bila perangkat Bluetooth baru ingin terhubung. "Ini memungkinkan mode penemuan, yang memungkinkan komputer Anda menemukan Anda Mouse Bluetooth.

Langkah 4
Klik "Tambahkan Perangkat Bluetooth" di Control Panel. Pilih mouse Anda dan klik "Next."

Langkah 5
Pilih metode penyandingan untuk digunakan dengan mouse Anda. Anda dapat memilih "Buat kode penyandingan untuk saya" agar Windows menghasilkan kunci delapan digit untuk dimasukkan saat memasangkan perangkat, "Masukkan kode pemasangan Perangkat" jika mouse sudah memiliki kode atau "Pasangkan Tanpa Kode "untuk tidak menggunakan kode pemasangan untuk mouse. Klik" Selanjutnya. "

Langkah 6
Ikuti instruksi. Selama proses ini, Windows bertukar kode pemasangan, dan menginstal driver untuk mouse tersebut. Klik "Tutup" ketika proses ini selesai.
Ulangi proses ini untuk komputer lain yang Anda ingin gunakan mouse. Anda sekarang dapat menggunakan mouse dengan semuanya.

Item yang Anda butuhkan

  • Adaptor Bluetooth


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101307477.html

  • Perangkat keras
    • Bagaimana Saya Menggunakan Keyboard Eksternal Dengan Laptop?

      Kenyamanan laptop hadir dengan mengorbankan sejumlah fungsionalitas dan ergonomi. Untungnya, sebagian besar laptop memiliki sejumlah cara untuk menambahkan periferal, seperti keyboard eksternal. Cukup sambungkan keyboard yang dijalin dgn tali atau penerima untuk keyboard nirkabel ke port USB, da

    • Cara Menggunakan KVM Switch Dengan 2 Komputer

      Switch Keyboard, Video dan Mouse (KVM) memungkinkan Anda untuk mengelola beberapa komputer saat hanya menggunakan 1 keyboard, video, dan monitor. Proses untuk menghubungkan sakelar KVM ke 2 komputer membutuhkan waktu beberapa menit. Berikut adalah cara menggunakan sakelar KVM dengan 2 komputer.

    • Cara Menyinkronkan iPod dengan Banyak Komputer

      Jika seorang teman memberi Anda iPod yang disinkronkan dengan komputernya dan Anda ingin menyimpan semua nada dingin di iPod, jangan khawatir. Anda dapat menyelaraskan iPod dengan beberapa komputer. Langkah 1 Unduh iTunes ke komputer Anda. Sambungkan iPod ke komputer Anda. Muncul peringatan

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com