whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Mengganti Kunci Keyboard Laptop pada Alienware M17x

Alienware M17x adalah komputer laptop yang dirancang terutama untuk penggunaan video game. Banyak komponen di komputer yang sama dengan yang ada di laptop standar. Keyboard, misalnya, mirip dengan keyboard pada laptop lain. Itu artinya jika sebuah tombol mati, Anda dapat menggantinya dengan cepat dan kembali bermain dalam waktu singkat.

Langkah 1
Balikkan kunci laptop. Perhatikan bingkai plastik di bagian dalam kunci.

Langkah 2
Gunakan ujung obeng Anda untuk melepaskan bingkai plastik dari bagian bawah kunci.

Langkah 3
Pasang bingkai plastik di atas ruang kunci yang kosong pada laptop Alienware. Pastikan kait di ruang kunci terhubung ke engsel di sudut bingkai.
Pasang kembali kunci di atas ruang dan tekan dengan kuat sampai terkunci di tempatnya.

Item yang Anda butuhkan

  • Obeng kepala datar kecil


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101306886.html

  • Perangkat keras
    • Cara Menghapus Kunci Keyboard pada Dell Latitude

      Dell Latitude adalah jajaran komputer notebook yang dirancang terutama untuk penggunaan bisnis. Iklan Dell mempromosikan alat berat untuk ketahanan dan keamanan. Keyboard pada Latitude dirancang untuk dihapus sebagai seluruh komponen, atau tombol individual dapat dilepas dan diganti jika perlu.

    • Cara Mengganti Laptop Anda dengan Bumper Karet LCD

      Bumper karet pada bezel layar LCD Anda mencegah kerusakan pada layar LCD dengan menjaga jarak yang aman antara layar dan dasar laptop saat ditutup. Mereka juga menyembunyikan sekrup yang menahan bezel layar LCD Anda di tempatnya. Bumper ini dapat menjadi rusak atau hilang selama perbaikan di lap

    • Cara Mengganti Hard Drive di Laptop Satelit Toshiba

      Komputer laptop Toshiba Satellite, seperti kebanyakan komputer laptop lainnya, memiliki kemampuan untuk melepas hard drive dan diganti dengan yang baru. Ini bagus untuk situasi di mana hard drive rusak atau tidak responsif dan Anda perlu menggantinya agar laptop Anda dapat bekerja kembali. La

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com