whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Menghubungkan Kamera USB ke Macbook Pro

Ada dua jenis kamera USB: satu jenis dirancang untuk mengambil foto diam, dan yang lainnya dirancang untuk memberikan gambar video, seperti dengan webcam . Sistem operasi Mac OS X Apple, yang ada pada semua komputer MacBook Pro secara default, memiliki perangkat lunak yang diperlukan untuk bekerja dengan kedua jenis kamera USB yang ada di dalam sistem operasi. Anda dapat menghubungkan kamera USB ke MacBook Pro dan dikonfigurasi secara otomatis.

Masih Kamera

Langkah 1
Boot MacBook Pro ke Mac OS X.

Langkah 2
Masukkan salah satu ujung kabel USB ke kamera.

Langkah 3
Masukkan ujung kabel USB lainnya ke port USB yang tersedia di MacBook Pro.

Langkah 4 - Hidupkan kamera diam.
Klik dua kali ikon pada desktop yang mewakili penyimpanan internal kamera. Ini memungkinkan Anda untuk melihat gambar yang disimpan di kamera.

Webcam USB

Langkah 1 - Boot MacBook Pro ke Mac OS X.

Langkah 2
Masukkan kabel USB webcam ke port USB yang tersedia di MacBook Pro.
Buka program untuk menggunakan webcam. Misalnya, MacBook Pro yang lebih baru memiliki aplikasi yang disebut "PhotoBooth" yang dibangun di dalam sistem operasi yang bekerja dengan webcam USB. Juga, banyak program perpesanan, seperti Skype, memiliki kemampuan untuk menggunakan webcam USB dengan perangkat lunak mereka.

URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101306400.html

Perangkat keras
  • Cara Menghubungkan Kamera CCTV ke TV

    Memasang sistem kamera sirkuit tertutup di rumah Anda adalah ide bagus dan investasi yang bagus. Ini akan memberikan keamanan ke rumah Anda dan rasa kesejahteraan bagi Anda dan keluarga Anda. Tidak akan ada pertanyaan tentang apa yang terjadi di properti Anda ketika Anda tidak berada di sana den

  • Cara Menghubungkan Joystick ke PC

    Joystick komputer adalah beberapa periferal komputer yang paling umum dijual, karena gamer PC sering meminta mereka untuk simulator penerbangan dan perangkat lunak game lainnya. Menghubungkan joystick ke PC semudah menghubungkan perangkat ke komputer. Langkah 1 Lepaskan joystick dari kemasan.

  • Cara Menghubungkan Printer ke D-Link Router

    Beberapa model router nirkabel D-Link termasuk port USB, yang memungkinkan Anda untuk berbagi perangkat, seperti printer melalui jaringan nirkabel Anda. Setelah Anda menghubungkan printer USB ke router D-Link Anda, pengguna PC dan Mac di jaringan akan dapat menginstal printer dan mengirim file ke sa

Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com