whycomputer.com >> Jaringan komputer >  >> Perangkat keras

Cara Mengirim Keranjang Golf Horn

Menambahkan klakson ke kereta golf dapat sangat meningkatkan kehadirannya di lapangan dan di jalan. Dengan beragam tanduk aftermarket yang tersedia, dan semuanya relatif mudah untuk dipasang, tidak ada alasan untuk tetap menggunakan klakson yang membosankan. Instalasi yang paling umum adalah tanduk kawat tunggal pada kereta tanpa sistem tanduk yang ada, tetapi dengan aplikasi yang cermat dan sedikit pengetahuan elektronik, proses yang sama dapat dengan mudah diadopsi untuk tanduk kawat ganda atau untuk tanduk yang akan dimasukkan ke dalam sistem tanduk yang ada.

Langkah 1
Strip isolasi setengah inci dari salah satu ujung kabel pendek warna apa pun, kabel cokelat, dan kabel yang terpasang ke dudukan sekering.

Langkah 2
Hubungkan kabel pendek antara terminal positif baterai dan dudukan sekering sebaris, memutar kabel dengan hati-hati, namun dengan kuat, bersama-sama untuk membuat koneksi yang solid. Hubungkan kabel coklat ke terminal lain dari pemegang sekering dengan cara yang sama.

Langkah 3
Kerutkan sambungan untuk memastikan konektivitas maksimum. Bungkus splices dengan pita listrik untuk mengisolasinya. Ingat untuk memasukkan sekering blow lambat ke dalam pemegang sekering.

Langkah 4
Hubungkan kabel cokelat lainnya ke koil pemicu relai dengan kabel coklat. Hubungkan terminal lain dari koil relay ke sakelar tanduk dengan kabel cokelat. Arahkan sakelar klakson di braket pengukur bahan bakar dengan kabel hitam.

Langkah 5
Hubungkan klakson ke terminal daya relai. Pasang klakson ke kereta golf dan letakkan di atas sasis.
Tekan sakelar klakson untuk menguji klakson. Sirkuit yang telah selesai akan mengaktifkan relai, yang akan memberi daya pada klakson.

Tips
Kabel berwarna membantu mencegah kebingungan ketika menyangkut modifikasi di masa mendatang. Jika perlu, gantilah warna yang diberikan di atas untuk warna apa pun yang sesuai untuk kabel yang Anda miliki.
Anda juga dapat menyolder splices dan /atau menggunakan tabung panas untuk membentuk segel yang lebih aman dan kedap air di sekitarnya.

Peringatan

  • Matikan kendaraan agar baterai tidak bekerja untuk mencegah bahaya sengatan listrik.
  • Tempelkan sekering sedekat mungkin ke baterai untuk mencegah bahaya panas berlebih atau kebakaran listrik.

    Item yang Anda perlukan

  • Klakson kawat tunggal
  • 3- atau 4-terminal relay coil
  • Saklar klakson
  • 25 /50A sekering blow lambat
  • Berbagai kabel listrik berwarna
  • Tempat sekering in-line
  • Pita listrik
  • Konektor kawat crimp-on


    URL:https://komputer.whycomputer.com/Perangkat-keras/101306043.html

  • Perangkat keras
    • Cara Membuat Kabel Kamera Keamanan

      Membuat kabel kamera keamanan Anda sendiri memungkinkan Anda menggunakan panjang kabel yang tepat untuk pekerjaan itu tanpa harus mendapatkan ekstensi atau memiliki kabel yang longgar. Sebagian besar kabel yang dibeli di toko juga tidak memiliki isolasi yang sama dengan kabel buatan rumah, jadi

    • Cara Menambahkan Radio ke Mobil Klub Golf Cart

      Kemampuan untuk menghidupkan radio atau memutar CD favorit Anda di kereta golf bisa menjadi kesenangan sederhana yang ditambahkan ke permainan. Jika Anda memiliki Club Car, memasang radio atau pemutar CD di troli Anda adalah proses yang relatif mudah. Yang Anda butuhkan adalah speaker yang tepat, ka

    • Cara Membangun Antena Dipole untuk TV

      Membuat antena TV dipol setengah gelombang sederhana adalah proyek konstruksi yang mudah. Ini memberikan penerimaan yang jauh lebih baik daripada dipol telinga kelinci sederhana, tetapi tidak sebagus antena directional gain tinggi. Desain khusus untuk sinyal terlemah Anda atau buat beberapa untuk sa

    Jaringan komputer © https://komputer.whycomputer.com